Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Vivo S1 Pro baru saja resmi meluncur di Indonesia. Membidik pasar milenial, smartphone ini dibanderol Rp 3.999.000 untuk model RAM 8GB dengan memori internal 128 GB.

Mengadopsi layar Super AMOLED 6,38 inci beresolusi Full HD Plus dan aspect ratio 19,5:9, Vivo S1 Pro diperkuat chip Snapdragon 665 dan baterai 4500mAh yang mendukung pengisian cepat dual-engine fast charging.

Layarnya membenamkan fitur pemindai sidik jari yang ditanamkan dalam layar (Screen Touch ID) dan ada fitur Always-on Display untuk menampilkan informasi waktu dan notifikasi saat smartphone dalam kondisi standby.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Tepat di bagian atas layarnya tertanam poni kecil ‘waterdrop’ dengan kamera selfie beresolusi 32MP.

Untuk kamera utama atau kamera belakang memiliki bentuk diamond shape dengan empat kamera, mencakup kamera utama AI 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Dari sektor software, Vivo S1 Pro menjalankan sistem operasi Android 9 Pie berlapis antarmuka FunTouch OS 9.2 dengan fitur dark mode alias mode gelap.

Fitur Pose Master
Satu fitur yang paling mencuri perhatian dari ponsel terbaru vivo kali ini adalah Pose Master, di mana kamu memilik beragam pose pilihan untuk memandu mengambil foto dalam berbagai situasi.

Selain itu, ada juga fitur AI, seperti AI Face Beauty, AI Makeup, dan AR Sticker.

Ponsel terbaru dari vivo ini dihadirkan dalam dua pilihan warna yang menawan, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue.

Pre-Order
Kamu bisa melakukan pre-order untuk Vivo S1 Pro mulai 25 hingga 29 November 2019 melalui Shopee, vivo official store, dan vivo retail partner dengan berbagai penawaran menarik.

Selama masa pre-order ini kamu juga berkesempatan mengikuti progam Trade-In di beberapa vivo official store dan dapatkan beragam penawaran menarik lainnya.

Untuk periode penjualan pertama akan dilakukan pada tanggal 30 November 2019 melalui platform online, vivo official store, maupun vivo retail partner

(Isk/Ysl)

Sumber : Liputan 6.com

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.