Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Sidang lanjutan terkait kasus pencemaran nama baik yang menyeret Ahmad Dhani sebagai tersangka, digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (5/3/3019). Dalam sidang keenam tersebut, Dhani mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum.

Berbeda dari biasanya, Dhani kali ini ditemani sang istri, Mulan Jameela, yang hadir untuk pertama kalinya dalam persidangnya. Sebelum sidang dimulai, keduanya duduk berdampingan di bangku pengunjung Ruang Cakra. Keduanya bahkan sempat menunjukkan salam 2 jari.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Dhani tampak santai menghadapi sidang. Ia bahkan mneyapa dan mengajak awak media menghadiri konser ‘Hadapi Dengan Senyuman’ yang rencananya digelar di Grand City Surabaya, 10 Maret mendatang.

“Wartawan gratis. Pokoknya bawa Id Card. Nanti akan dihadiri oleh Rocky Gerung, Fadli Zon dan tokoh-tokoh Jakarta akan hadir,” ujarnya Dhani.

Seperti diketahui, Dhani dilaporkan ke polisi oleh Koalisi Bela NKRI dengan tuduhan pencemaran nama baik karena menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata “idiot”. (mb)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.