Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi menghadirkan all new Yamaha NMax 155 bagi konsumen Tanah Air. Diluncurkan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, salah satu line up kategori MAXI Yamaha ini menarik perhatian sejak diperkenalkan pertama kali di tahun 2015.

Setelah empat tahun lamanya berkiprah, NMax mendapatkan sentuhan baru. Dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep “Connected”.

“Karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model – model baru kami yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Saya yakin tren baru akan hadir di pasar mulai tahun depan,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Konsep ”Connected” ini merupakan yang pertama untuk motor buatan Indonesia. Diwujudkan melalui Teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth, pemilik all new Yamaha NMax 155 bisa mengetahui parking location, phone dan message notification di layar speedometer, recommended maintenance (engine oil & battery), fuel consumption dan malfunction notification.

Pembaruan di Berbagai Sektor
Mengalami perubahan dari sisi dapur pacu, NMax terbaru disematkan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

All new NMax 155 juga sudah dilengkapi Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu, mesin baru all new Nmax 155 memiliki air cleaner box yang lebih besar, cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.

Desain body all new NMax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara.

Tak hanya itu, all new NMAX 155 semakin lengkap dengan Traction Control System (TCS) yang menjadikannya motor pertama di kelas matik 150cc – 155cc yang memiliki fitur tersebut.

Traction Control System ialah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi

Harga
“Karena ini model 2020 jadi akan kita fix nanti setelah adanya BBN baru. Untuk saat ini kisarannya Rp30 jutaan. Saat ini belum bisa order, baru tersedia beberapa bulan mendatang yang pasti ada tahun 2020 mendatang,” kata Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionisius Betty.

All new NMax 155 ini mempunyai dua versi yaitu all new NMax 155 Connected/ABS dan all new NMax 155 Standard.

Sumber : Liputan 6.com

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.