Iklan Atas Artikel
Anwar Anas Caleg DPRD Kota Batam Dari Partai Gerindra, Dapil III, Sei Beduk, Nongsa, Bulang Dan Galang.

Otoritasnews.co.id,Batam – Jelang pemilihan umum Legislatif dan Presiden yang akan diselenggarakan bersama-sama, banyak nama sejumlah Calon Anggota Legislatif baru yang diprediksi tembus ke gedung mewah Engku Putri.

Dari sekian banyak nama itu muncul satu nama fenomenal belakangan ini yang menjadi pembicaraan publik dunia maya. Siapa lagi kalau bukan Anwar Anas.

Anwar Anas adalah satu dari sekian banyak calon anggota legislatif yang sedang bertarung menduduki kursi Anggota DPRD. Banyak cerita menarik dan inspiratif yang dijalaninya semasa berbaur dan bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Selama turun ke masyarakat untuk sosialisasi sering sekali saya bertanya kepada mereka mengenai permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan mereka. Dari sana saya belajar untuk mendengarkan apa-apa keperluan yang dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya

Anwar Anas menuturkan bahwa pertama kalinya terjun kedunia politik dari Partai Gerindra, ini adalah langkah pertamanya menjadi Calon Anggota Legislatif

“Ini pertamanya saya masuk ke dunia politik dan langsung mendaftar jadi calon anggota legislatif,” katanya

Meski baru menjadi calon anggota legislatif, bukan berarti Anwar Anas sangat tabu dan politik. Dia menyamakan bahwa essensi politik itu adalah silaturhami, bersaudara dan saling membantu. Sebab itu kunci sukses di dunia politik, katanya.

Berangkat dari seorang Jurnalis, pengajar dan aktivis, Anwar Anas paham betul kondisi terkini dilingkungan masyarakat.

Dia pernah membuat ramai dunia maya karena kiriman Papan Bunganya Ke PLN. Katanya papan bunga tersebut adalah bentuk penyampaian Aspirasinya kepada institusi Bright PLN Batam yang sering mematikan arus listrik.

Anwar Anas adalah Calon Anggota DPRD kota Batam dapil 3 dari Partai Gerindra. Di usianya yang baru 27 tahun, Ia adalah kader termuda dari Gerindra yang mencalonkan diri di kota Batam.[*]

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.