Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Hero dan item Counter Gusion terbaik

1 min read

Gusion merupakan hero burst damage yang merupakan lore ban di masa jayanya. Meski kini popularitas Gusion semakin memudar, Gusion tetap menakutkan di pilot yang tepat. Tidak semua pemain bisa memainkan Gusion dengan sempurna karena membutuhkan kecepatan tangan dan mekanik yang tinggi.

Nah jadi masalah banget kalau ketemu Pro Gusion, apalagi kalau solo rank otomatis kalah karena susah dikejar. Namun kalian tidak perlu khawatir karena Gamedaim menyediakan hero Gusion dan counter item.

serangan balik

  1. Chufra
    Khufra memang hero utama untuk counter hero lincah karena semua skillnya CC. Skill 1 dan 2 Khufra membuat Gusion tidak bisa menggunakan ultimatenya. Sedangkan ultimatenya membutuhkan tembok untuk memberikan efek stun kepada lawan.
  2. Choo
    Chou juga sering dipilih untuk counter hero-hero lincah seperti Fanny, Gusion, dan lainnya. Chou tidak hanya memiliki skill hero-locking, tetapi juga memiliki mobilitas yang tinggi sehingga membuatnya bisa bertahan dari berbagai serangan.

3.Eudora
Eudora juga bisa melakukan counter terhadap Gusion, namun harus tiba-tiba atau tepat waktu. Eudora memiliki stun yang dapat mencegah Gusion kabur dan memberikan damage yang dapat dijatuhkan Gusion dengan cepat.

  1. Pedang
    Sama seperti Chou, Saber juga memiliki kemampuan yang dapat dengan mudah menangkap lawan. Saber juga sangat efektif dalam melakukan counter terhadap Gusion, karena memberikan damage yang besar, membuatnya dapat dengan mudah membunuh Saber hanya dengan satu counter.
  2. Minisitthar
    Walaupun Minsitthar sangat jarang digunakan, namun hero ini sebenarnya sangat bagus untuk counter hero yang lincah. Ultimate Minsitthar mencegah hero menggunakan kemampuan Flicker atau Dash dan sangat cocok untuk countering Gusion.

Artikel tandingan Gusion

Selain hero, Gusion juga bisa kamu counter dengan item. Berikut ini adalah pasal-pasal kontra dari Gusion:

   Perisai Athena
   klub musim dingin

Jadi ini counter terbaik untuk Gusion ML. Apakah ada hero lain yang bisa digunakan untuk counter Gusion? Tulis pendapatmu ya. Jangan lupa kunjungi terus Gamedaim untuk informasi menarik lainnya.

Sumber :

  • https://aduanasn.id
  • https://jurnal-p2kp.id
  • https://polrestanjungpinang.id
  • https://vivovisionplus.id
  • https://gadgetplus.id
  • https://rsjdabepura.id
  • https://rsiaa.co.id
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor