Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

8 daftar skin terbaik Selena Mobile Legends saat ini

2 min read

Selena merupakan heroine dengan skin yang memiliki tampilan dan efek skill yang sangat baik. Tentu Anda percaya dengan fakta tersebut. Namun diantara semua skin selena di Mobile Legends, setiap gamer pasti memiliki satu atau beberapa skin favorit yang selalu mereka gunakan saat bermain.

Sejak dirilis pada 10 Juli 2018 lalu, Selena telah memiliki total 8 skin di Mobile Legends. Wajar jika hero bertipe mage/assassin ini memiliki banyak skin mengingat popularitasnya yang sangat tinggi di kalangan player ML. Skin terbaru Selena yang masuk dalam roster Supervillain ini bahkan telah dirilis beberapa bulan yang lalu.

Pada kesempatan kali ini Gamedaim List akan memberikan informasi mengenai daftar skin Selena Mobile Legends terbaik saat ini. Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Tentunya jika kalian pengguna heroine Selena pasti sudah tahu skin apa saja yang dimilikinya. Tapi jika tidak, berikut daftar urutan rilisnya:

   ratu tawon
   virus
   Gemini - bayangan
   identitas ganda
   petir
   Kutukan gotik
   STUN. selena
   Balas dendam wanita

Sementara itu, berikut adalah penjelasan dari masing-masing skin Selena. Mulai dari harga, tampilan, efek skill dan lain sebagainya. Alih-alih tinggal, harap tinjau informasi di bawah ini.

  1. Ratu Tawon – Normal

Skin Selena pertama yang rilis di Mobile Legends adalah Wasp Queen. Hadir sebagai skin kategori Normal yang bisa dimiliki dengan membelinya dari shop seharga 269 Diamond. Seperti namanya, Selena terlihat seperti ratu tawon di skin ini.

Sepasang tanduk kuning terlihat di kepalanya. Kostum yang ia gunakan didominasi warna hitam dan kuning. Sedangkan efek skillnya masih mengikuti efek skill hero aslinya.

  1. Identitas Ganda – Cahaya Bintang

Double Identity merupakan skin eksklusif yang diperkenalkan sebagai skin Starlight pada Oktober 2019 lalu. Skin ini hanya bisa didapatkan melalui pembelian member Starlight, sedangkan untuk sementara bisa dipamerkan di Fragment Shop.

Selena tampaknya menjadi pelayan di sebuah restoran. Menampilkan kostum hitam putih dan pesanan pelanggan yang ternyata ikan lele mati. Untuk efek skill menunjukkan efek maroon, lalu efek claw menunjukkan efek flaming hand.

  1. Virus – Epik

Skin epic pertama Selena adalah Virus. Skin ini masuk dalam kategori Epic Limited yang hanya bisa dimiliki melalui event tertentu saja. Namun selain itu, kamu juga bisa mendapatkannya melalui Starlight Chest jika beruntung.

Ibarat virus, Selana bak hantu menakutkan bagi perangkat modern. Itu dapat merusak Sistem dan mencuri informasi dari perangkat. Penampilannya memang viral dengan kostum yang didominasi rambut biru tua dan ungu.

Untuk efek skillnya keren banget, abyss trap berubah bentuk. Setiap skill memiliki efek ungu.

  1. Gemini – Bayangan – Tanda Zodiak

Gemini – Shadow merupakan skin Selena yang menjadi bagian dari tim seri Zodiac. Untuk memilikinya kamu harus menunggu event tersebut dan mendapatkannya melalui event Zodiac Summon. Sama seperti skin Zodiac lainnya, tampilan dan efek skill dari skin ini sudah pasti luar biasa.

Untuk penampilan, Selena terlihat sangat mewah. Didominasi warna biru muda dan ada efek konstelasi. Efek skillnya sama, menunjukkan efek konstelasi biru.

  1. Petir – Epik

Skin Selena lainnya ada di kategori Epic Limited yang sangat populer di kalangan penggunanya. Skin ini sebelumnya dihadirkan sebagai hadiah di event Lucky Box Mei 2020. Tentunya untuk memilikinya kamu membutuhkan diamond dalam jumlah yang banyak.

Dari kelihatannya, Selena seperti ratu guntur yang maha kuasa dari dunia surga. Dengan desain kostum yang elegan, terlihat elegan. Efek skillnya terlihat keren banget, seperti perpaduan warna kuning dan biru. Skin bernama Thunder Flash ini sangat layak untuk dimiliki.

  1. S.T.U.N. Selena – S.T.U.N. seri

STUN. Series merupakan skin Mobile Legends pertama yang hadir dengan tema video musik. Salah satu hero yang mendapatkan skin eksklusifnya adalah Selena yang bernama S.T.U.N. selena Jelang perilisannya, banyak pemain Mobile Legends yang menantikan event ini, dengan asumsi mereka bisa membelinya hanya dengan 1 Diamond.

Namun untuk saat ini skin tersebut hanya bisa didapatkan melalui event-event Mobile Legends tertentu saja. Skin ini menampilkan Selena sebagai penari utama di sebuah klub dengan gaya fashion yang sangat keren. Seleena mengenakan jaket yang terbuka di bagian depan

Sumber :

  • Sikidang.com
  • Mytrip123.com
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor