Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Dev Empire Tycoon MOD APK

1 min read

Dev Empire Tycoon MOD APK – sebagai seorang anak, ketika kami memainkan permainan tertentu. Pernahkah kita berpikir untuk membuat game yang hebat dan keinginan untuk menjadi pembuat game? Tapi kita tumbuh dewasa dan kemudian melupakan mimpi itu.

Tapi sekarang dengan game DevTycoon 2, segalanya menjadi mungkin. Ini adalah bagian kedua dari permainan, setelah keberhasilan saudara sebelumnya. Diluncurkan oleh penerbit BoomDrag Games, ini adalah penerbit yang sedikit dikenal tetapi mereka menghadirkan game berkualitas sangat tinggi kepada para pemain.

Gim ini berada dalam genre simulasi dan berkisar pada masalah penciptaan kembali proses dari pembuatan gim hingga peluncurannya dan keberhasilan atau kegagalan gim tersebut.

Apa cara yang lebih baik untuk membuat game di dalam game? Jadi tunggu apa lagi tanpa mengunduh DevTycoon 2 untuk dapat membuat game untuk diri sendiri dan memenuhi impian masa kecil Anda? DevTycoon 2 (MOD, Uang Tidak Terbatas)

Alur Cerita

speakup.id

Anda memainkan peran seorang programmer yang memiliki keinginan untuk membuat kerajaan gamenya sendiri. Tapi sekarang kamu tidak punya apa-apa. Mari kita membuat permainan yang hebat dengan dia.

Gameplay Permainan

Gim ini memiliki gameplay yang sederhana tetapi membutuhkan kecerdasan yang cepat. Tidak mungkin untuk berhasil dengan segera melalui beberapa pilihan. Anda perlu tahu jenis permainan apa yang membutuhkan apa.

Misalnya, Anda membuat game balap tetapi terlalu fokus pada alur cerita dan pencarian dan melupakan gameplay dan grafis baru. Ini membuat permainan Anda tidak menarik dan tidak menghasilkan uang. Jadi pintar-pintarlah dalam membuat game agar game tersebut meraih kesuksesan.DevTycoon 2 (MOD, Uang Tidak Terbatas)

Karakteristik

DevTycoon 2 sangat dihargai oleh banyak pemain dan pakar, jadi mari kita lihat game apa yang memiliki fitur menarik. Sejarah: Gim ini mencakup pembentukan dan perkembangan industri gim sepanjang sejarah. Belajar sejarah tidak pernah semenyenangkan ini. Beragam genre: Pemain bebas membuat game favorit mereka dengan genre berbeda seperti aksi, RPG, strategi.

Pada awalnya, pemain hanya dapat memilih satu genre untuk sebuah game, tetapi kemudian, pemain dapat secara opsional menggabungkan beberapa genre untuk membuat game lebih menarik. Belajar dan Berkreasi: Membuat game yang bagus adalah proses belajar yang panjang tentang banyak hal.

Gim ini dapat memberi Anda akses ke banyak aspek teknologi informasi. Untuk berkembang, Anda harus mendengarkan pendapat para pemain. Dalam game, setiap kali game dirilis, pujian dan kritik akan diterima. Anda akan belajar banyak dari komentar pemain untuk dikembangkan untuk game selanjutnya.DevTycoon 2 (MOD, Uang Tidak Terbatas)

Grafis Aplikasi

Piksel 2D tradisional abad terakhir. Penerbit mempertahankan gaya grafis yang sangat sukses di versi sebelumnya. Tetapi pada saat yang sama, tekstur dalam game telah sepenuhnya diubah untuk memberikan pemain perspektif baru yang lebih menarik.DevTycoon 2 (MOD, Uang Tidak Terbatas)

Efek dan Suara

Efeknya juga dibuat dalam gaya Pixel klasik untuk menarik perhatian pemain. Soundtrack dalam game juga telah memilih musik dari banyak game terkenal dari tahun-tahun sebelumnya. Apakah Anda ingin menjadi pembuat dan produser game? Jadi jangan malu untuk mengunduh DevTycoon 2 sekarang untuk membangun kerajaan game Anda sendiri.

Sumber :

  • bapesi.id
  • expresswifi.id
  • desacanggu.id
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor