Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Menurut ketua bid.Okk DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Bang Agus Hutapea, keputusan pengurus DPP yang disetujui Ketua Umum dan Sekjen memutuskan sdr.Boy untuk menjadi ketua Karetaker DPW Jawa barat sudah di realisasikan pada hari Jumat tanggal 9 Agustus 2019 di sekretariat Pekat IB di Dr.djunjunan pasteur 238 Bandung.

DPP juga mengharapkan ketua karetaker DPW Jawa Barat Boyke Luthfiana Syahrir agar bisa membawa angin segar untuk Pekat di wilayah Jawa Barat.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Dengan semangat dan kreatifnya kami yakin dari DPP ia bisa membangkitkan Pekat di Wilayah Jawa Barat, karena Kang Boy adalah kader asli Pekat IB di wilayah Jawa Barat sebagaimana awalnya menjabat sebagai Sekretaris Pekat IB DPD kota Bandung, lalu menjadi ketua OKK DPW Jawa Barat, dan menjadi Ketua Pekat IB DPD kota Bandung dan kini sekarang ia menjadi ketua Karetaker DPW Jabar. Selain organisatoris Kang Boy pun sebagai akademisi dan praktisi hukum muda. Hal itu menandakan ketua DPW Jabar saat ini memiliki potensi dan jiwa loyalitas dan militian yang tinggi terhadap Pekat IB,” ujar ketua Okk DPP bung Agus Hutapea.

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.