Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

GB WhatsApp Pro APK Download Official Terbaru 2022

8 min read

gb whatsapp

Mempunyai banyak feature tambahan dari faksi modder membuat GB WA Mod sering jadi sasaran beberapa pemakai android dan iOs. Program GB Whatsapp sebagai salah satunya versus modifikasi yang paling disukai, sebetulnya ada alternatif lain untuk WA Mod tapi GBWhatsapp Pro selalu memimpin.

Whatsapp sebagai program perpesanan online yang demikian terkenal di semua dunia, pemakainnya juga sudah capai angka lebih dari 5 milliar pemakai. Meskipun ada opsi tipe program sama seperti Skype, Telegram atau Messenger. Tetapi pemakai lebih sukai dengan program WhatsApp.

Memberi penampilan sederhana tapi menawan dan ada feature hebat yang dapat menolong kegiatan berbicara antara pemakai. Jadikan program Whatsapp selalu dipakai di kehidupan zaman kekinian ini.

Kegiatan komunikasi lewat pesan singkat lebih kekinian karena feature yang diberi faksi WhatsApp Official. Bahkan juga, selainnya pesan text kalian sekarang dapat sama-sama kirim pesan yang dapat dengan format file gambar atau video.

Tidak itu saja, kalian bisa juga lakukan panggilan telephone biasa sampai video call dengan gratis lewat WA. Masih tetap ada opsi feature yang lain yang dapat kalian dapatkan di program pesan online satu ini.

Namun, walau program WhatsApp sediakan opsi jenis feature hebat dan menarik. Namun tetap saja, beberapa pemakai masih berasa kurang dan ingin rasakan semakin banyak feature hebat. Oleh karena tersebut faksi modder andal membuat WA Mod seperti GB WhatsApp Aplikasi.

Ulasan GB WhatsApp Pro

GB WhatsApp atau dikenali GB WA oleh warga khususnya pemakai android dan iOs sebagai salah satunya tipe Whatsapp versus modifikasi yang paling diminat. Aspek terpenting jumlahnya pecinta dari WA GB yaitu mempunyai bermacam feature tambahan.

Faksi ke-3 yang membuat program GBWhatsApp sudah mempersiapkan feature tambahan secara eksklusif di dalam versus itu. Tiap feature khusus yang dipertambah faksi modder, sudah pasti tidak bisa kalian dapatkan dalam WhatsApp Official.

Walau sudah lewat proses modifikasi oleh faksi modder, tapi untuk langkah kerja dari WA GB tidak alami peralihan sama sekalipun. Maknanya, kalian langsung bisa memakainya seperti menjalankan program WhatsApp sah.

Ketidaksamaan dari GB WA dengan program WhatsApp sah cuma dari segi beberapa fiturnya saja, karena feature yang disiapkan faksi modder lebih komplet dan memiliki sifat premium. Ada opsi jenis feature premium yang diberi dengan gratis, karena itu tidaklah aneh pecinta dari WA GB selalu tinggi.

Namun, pemakaian WhatsApp MOD entahlah itu variasi OGWhatsApp, WhatsApp Aero, Fouad WhatsApp, YoWhatsApp, RA WhatsApp dan GB WhatsApp sedikit berefek. Karena semua pemakai tentunya ketahui jika semua tipe WA MOD terhitung aplikasi Ilegal.

Feature GB WhatsApp MOD

Meskipun masuk kelompok program Ilegal, mayoritas pemakai Android dan iOs pilih mempedulikannya. Karena, faksi modder memberi penawaran yang susah ditampik yaitu tersedianya opsi jenis feature premium gratis.

Jika anda belum coba kehebatan dari GB WhatsApp Pro, dan ingin tahu dengan feature premium yang dipunyai program itu. Karena itu lebih bagus kalian terus ada dipembahasan ini, karena kami akan meringkas semua feature yang dipunyai GB WA Pro MOD Aplikasi selengkapnya di sini.

Maka untuk yang berasa tertarik ingin ketahui semua feature di GB WA Aplikasi, kalian dapat menyaksikannya langsung berikut ini :

1. Anti Hapus Story/Status WA

WhatsApp bukan hanya sebagai program untuk berkomunikasi lewat pesan text atau panggilan telephone biasa / video call. Tiap pemakai bisa juga nikmati feature Story atau Status WA.

Biasanya, stori WA yang kalian posting akan lenyap/terhapus secara automatis sesudah 24 jam. Tetapi berlainan bila kalian memakai WA Mod Aplikasi seperti GB WA, karena story WA tidak gampang terhapus walau sudah mancapai batasan penyiaran.

Disamping itu, kalian akan rasakan kelebihan yang lain yakni dapat menyaksikan kembali story WA dari pemakai yang lain telah lenyap atau dihapus. Berikut satu diantara keunggulan yang cuma dipunyai semua tipe WA Mod Aplikasi.

2. Dapat Mengirimi File Memiliki ukuran Besar

Kelebihan yang hendak kalian dapatkan atau rasakan dari pemakaian WA GB Aplikasi adalah dukungan pengangkutan file memiliki ukuran besar pada sebuah chat/pesan WA. Program WhatsApp official tidak bisa lakukan hal ini.

Dengan demikian, untuk yang memerlukan aktivitas seperti kirim file atau dokumen yang lain dalam ukuran besar, kalian dapat manfaatkan keunggulan pada WA GB yaitu Dukungan Kirim File Besar.

3. Opsi Tipe/Style Font

Jika sudah jemu dengan opsi tipe font yang disiapkan faksi WhatsApp Official, kalian dapat berpindah memakai salah satunya WhatsApp Mod seperti GB WA Pro Aplikasi.

Masalahnya faksi modder sudah mempersiapkan bermacam opsi tipe dan style font yang dapat kalian pakai tak perlu beli. Semua opsi style font yang diberi faksi GB WA langsung bisa kalian pakai seperti keinginan dan hasrat.

4. Topik Bervariatif

Tiap WA Mod Aplikasi mempunyai keunggulan khusus yaitu opsi tipe topik premiun yang langsung bisa diaplikasikan kapan saja. Benar-benar berlainan dengan WA Official yang cuma sediakan 2 opsi topik yaitu jelas dan topik gelap.

Menariknya, tiap penyempurnaan versus yang sudah dilakukan faksi modder GB WA akan memberi tambahan topik premium. Hingga beberapa pemakai tak lagi rasakan jemu dengan penampilan yang diaplikasikan.

5. Anti Pesan Terhapus

Kemungkinan tiap pemakai WhatsApp pernah merasakan memperoleh pesan text, tapi saat sebelum sempat kalian baca rupanya diambil atau dihapus kembali oleh sipengirim. Ini akan membuat kalian ingin tahu berisi dari pesan itu.

Baca 6 Program Whatsapp Off-line Supaya Tidak Kelihatan Online/ReadSemenjak kehadiran GBWhatsApp Pro, hal seperti itu tidak akan pernah kalian rasakan kembali. Karena, semua tipe WA Mod sudah terpasang feature hebat yang dapat membaca pesan terhapus dengan benar-benar gampang.

Maka jika anda memakai program GB WhatsApp Pro Aplikasi, semua pesan yang sempat masuk tentunya bisa kalian baca. Walau pesan sudah diambil atau dihapus oleh pengirimnya.

6. Dual Account WA Satu HP

Keuntungan saat memakai program GB WhatsApp yang hendak dirasa oleh kalian adalah dapat mempunyai dua account WA walau di dalam satu piranti handphone.

Jika ingin mempunyai 2 account whatsapp sekalian dalam piranti yang serupa, kalian coba dan unduh GB WhatsApp Pro versus terkini. Karena, faksi modder sudah memasangkan feature dual account WA.

Dengan demikian, kalian tidak perlu mengambil program kontribusi kembali cuma supaya bisa mempunyai dua account whatsapp disatu HP.

7. Dapat Hilangkan Status Sedang Online

Keuntungan yang lain saat kalian menggunakan WhatsApp GB Pro Aplikasi yaitu dapat sembunyikan status online sampai paling akhir online. Maknanya, semua rekan dihubungi WA tidak akan menyedari jika kalian sedang online.

Feature menyembunyikan status online tentu saja benar-benar berguna untuk yang tidak mau selalu diawasi oleh rekan atau pasangan.

8. Dapat Sembunyikan Contreng Biru

Tidak cuma dapat hilangkan status online atau paling akhir online, tiap pemakai WA GB bisa juga hilangkan notifikasi status contreng biru dengan benar-benar gampang. Contreng biru di program WhatsApp berperan sebagai pertanda jika pesan sudah dibaca.

Bila contreng biru dapat kalian menghilangkan, karena itu semua pesan yang kalian terima dapat dibaca dengan bebas tanpa memberitahukan atau sinyal jika pesan telah dibaca.

Perbedaan GB WA dengan WhatsApp Aplikasi Orisinal

Sesudah menyaksikan beberapa feature yang ada di program mod GB WA pro di atas, tentu saja kalian ingin tahu akan ketidaksamaan yang ada di ke-2 program versus modifikasi sama yang aslinya. Apa perbedaan yang paling menonjol pada beberapa aplikasi ini? Baca keterangan berikut ini:

GB WhatsApp Mod WhatsApp Orisinal Info sedang menulis saat chat dan status online dapat diselinapkan (non aktif) Tidak dapat menonaktifkan sedang menulis dan online saat chat Dapat lakukan custom topik sesuai keingan sendiri Topik dapat ditukar dengan kontribusi faksi ke-3 dan benar-benar terbatas Pengangkutan file photo dapat capai lebih dari 90 file dalam sekali transfer Mengirimi sebuah file dibatasai cuma sampai 10 photo dalam sekali kirim Dapat kirim pesan dengan automatis berkenaan isi di saat saat yang berlainan Tidak dapat mengagendakan kirim pesan untuk balas pesan dengan automatis Dapat kirim pesan tanpa text alias kosong Tidak dapat lakukan kirim pesan yang kosong/ tanpa text Dapat download WA story seseorang dan sendiri Tidak dapat mengambil wa story rekan atau sendiri Dapat buat sandi agar account-nya aman dan tidak dapat disadap oleh seseorang Factor keamanan tidak dapat ditetapkan dengan sebuah sandi Dapat lakukan bom chat secara masal ke sejumlah nomor di contact Tidak dapat mengirimi pesan secara masal ke nomor seseorang Bila menyaksikan perbedaan program whatsapp yang di atas tentunya program mod ini sangat unggul dalam sisi feature dengan versus aslinya. Tetapi, bila menyaksikan keamanan, tentunya yang versus orisinal lebih terjadin jika dengan Mod GB WA.

Link Unduh GB WhatsApp (WA GB) MOD APK Versi Terkini 2022

Sehubungan semua program yang diperkembangkan faksi ke-3 alias beberapa modder tidak dapat masuk ke Google Play Toko. Karena itu untuk mengambilnya kalian harus melalui link alternatif atau melalui website resminya.

Maka dari itu, untuk yang ingin Unduh GB WA Pro Aplikasi versus terkini 2022. Kalian harus mengambilnya lewat link alternatif. Untuk yang ingin memperoleh file aplikasinya tidak perlu kuatir, karena kami telah mempersiapkan link untuk mengambilnya dengan gratis di sini.

1. GB WhatsApp Premium Mod APK Pro

Tipe program gb whatsapp yang pertama kami suguhkan yang versus premium dengan feature komplet dan hebat. Di mana pada program ini kalian dapat memakai semua feature yang sudah kami sebut di atas.

Banyak kelebihannya pada program versus premium ini, di mana tiap pemakai dapat membuat account 2 dengan memakai 1 nomor ponsel, menggunakan chat masal dengan sekali click dan ada banyak yang lain.

Oleh karena itu untuk kamu yang ingin mencoba silakan langsung unduh pada link yang telah kami suguhkan di bawah ini.

Nama GB WhatsApp Pro All Unlock Size 39.2 MB Versus Terkini Latest Version OS Piranti Android 5.0+ Up Harga Free/Gratis Link Alternatif DOWNLOAD

2. GBWhatsApp Official APK Mod

Agar semakin aman saat menggunakan feature dari program mod GB Whatsapp kalian dapat mengambil versus resminya. Di mana wa gb ini didapatkan langsung dari official resminya. Dengan demikian keamanan pada pemakaiannya benar-benar berlainan dari whatsapp mod yang di ambil dari beragam tipe developer faksi ke-3 seperti Heymods, Fouad Mods dan yang lain.

Nach, tipe program WA GB versus terkini ini tentu keamanannya benar-benar terjaga, hingga kalian tak perlu pikirkan apa kelak terkena banned atau mungkin tidak.

Disamping itu untuk design seperti topik telah diperlengkapi dengan beragammacam tipe, ada topik WA GB hello kitty, doraemon, anime, grafity dan ada banyak yang lain. Bila ingin coba silakan ambil file mod aplikasi di bawah ini.

Nama GB Whatsapp Official Mod Pro Diperbaharui Satu Hari Lalu Versus V3.6.2 (terkini) Ukuran 52.23 MB OS 5.0+ Link Unduh Click Di sini

3. GB WA Mini

GB WA mini salah satunya tipe program whatsapp modifikasi yang paling kece dan memiliki kekhasan tertentu. Di mana pemakai kelak akan berasa enteng saat mengoperkanasikannya, ditambah lagi feature yang ditampilkan juga komplet.

Jadi bagi beberapa pemakai handphone dengan RAm yang spesifikasinya kurang, dianjurkan untuk download program whatsapp mod yang ini. Karena selainnya featurenya komplet, penyimpanan intern juga dapat dijangkau.

Karena itu silakan ambil pada link yang telah kami siapkan tipe wa gb tipe MINI di bawah ini.

Nama WA GB Mini Aplikasi Mod Diperbaharui Satu Hari Yang Lalu Versus V8.51 (terkini) Ukuran 42.61Mb OS 4.0+ Link Unduh Di sini

4. GB WA iOS

Untuk pemakai ponsel iphone tidak boleh berasa diasingkan dengan bangunnya tehnologi seperti ada program modifikasi. Karena ponsel iphone selalu tidak diacuhkan oleh pembikin modder, karena kebanyak program mod itu dibikin khusus untuk beberapa pemakai Android saja.

Tetapi, berlainan dengan program wa gb ini, di mana kalian dapat mengambilnya dengan gratis program mod GB WA iOS yang versus anyarnya.

Jika ingin mencoba siapkan dahulu ponsel iphone dan silakan unduh GB Whatsapp versus iOS di bawah ini.

Nama GBWhatsapp iOS Aplikasi Mod Diperbaharui Satu Bulan Yang Lalu Versus V8.70 (terkini) Ukuran 44.96MB OS 5.0+ Link Unduh Di sini

Langkah Install GB WA MOD APK di Android

Perlu kalian ingat, saat meng-install file program di luar Play Toko dibutuhkan langkah install manual. Karena, kalian perlu memberi ijin akses untuk pilihan Penginstallan dari Sumber Tidak Dikenali terlebih dulu.

Agar mempermudah proses installasi file GB WA Mod Aplikasi, kami akan memberi tutorial selengkapnya yang dapat kalian turuti/aplikasikan berikut ini :

  • Point pertama, yakinkan anda telah lakukan proses Unduh GB WA Pro Aplikasi melalui link yang telah kami siapkan.
  • Saat proses unduhan file sukses kalian lalui, karena itu waktunya kalian kenakan filenya di piranti yang dipakai.
  • Silakan masuk ke Penataan/Seting HP sama sesuai tipe yang kalian punyai.
  • Selanjutnya ke Menu Security dan Privacy.
  • Lalu beri ijin untuk pilihan Sumber Tidak Dikenali dengan memberi Ceklist atau Contreng.
  • Kemudian, kalian dapat meneruskan penempatan dengan masuk ke File Manajer.
  • Tentukan Folder Unduh.
  • Silakan mencari File GB WA Aplikasi lalu pencet dan tentukan Install/Pasang.
  • Saat ini kalian cuma menanti penempatan file sampai sukses.
  • Usai.

Tersebut langkah setiap langkah yang perlu kalian aplikasikan bila akan memasangkan file GBWhatsApp Pro MOD Aplikasi diperangkat android dan iOs. Tetapi tiap piranti smarphone mempunyai pilihan Unkonwn Source berbeda, kalian perlu menyesuaikan dengan tipe handphone yang dipunyai.

Langkah Mengganti Topik GB WhatsApp APK

Seperti keterangan yang kami beri di atas, program GB WA demikian disukai beberapa pemakai android dan iOs karena mempunyai beberapa ratus topik kece dan premium. Semua topik yang ada juga dapat dipakai langsung dan gratis.

Maka jika kalian jemu dengan topik penampilan yang dipakai sekarang ini. Kalian bebas menukarnya dengen topik baru tanpa mesti bayar. Langkah menukar topik di GB WA lumayan gampang, turuti saja tutorial selengkapnya sebagai berikut :

  • Silakan masuk di program GBWhatsApp yang telah kalian install awalnya.
  • Kerjakan Login seperti umumnya.
  • Bila sukses masuk dihalaman khusus GB WA Pro, kalian pencet langsung ikon Garis Tiga.
  • Selanjutnya mencari lalu tentukan menu Seting GB.
  • Lalu kalian pencet pilihan GB Topik.
  • Kalian langsung akan dihidangkan bermacam opsi topik kece dan menarik.
  • Silakan tinggal tentukan tipe topik yang hendak diaplikasikan untuk penampilan WA.
  • Jika sudah mendapati opsi topiknya, kalian dapat tekan pilihan Install.
  • Proses install topik akan berjalan dan kalian perlu menantinya sampai sukses.
  • Karena itu langsung penampilan di account WA GB kalian akan berbeda sama sesuai topik yang diputuskan awalnya.
  • Selamat mempraktikkan.

Turuti tiap tahap yang kami bagi di atas, jika kalian ingin mengubang penampilan topik di program GB WhatsApp Pro. Bila ingin menggantinya kembali dengan topik yang lain, kalian tinggal mengulang kembali tutorial di atas.

Langkah Up-date Versus GB WhatsApp Pro Yang Sudah Kedaluwarsa

Agar kalian selalu terbebas dari risiko banned atau blokir No HP dari faksi WhatsApp sah. Seharusnya kalian harus rajin ikuti penyempurnaan dari faksi modder GB WA Pro.

Saat faksi modder sediakan versus terkini untuk GB WhatsAp, kalian harus cepat lakukan Up-date versus seperti yang diberi faksi modder. Dengan demikian, kalian akan terbebas dari semua risiko pemakaian aplikasi ilegal seperti WA GB MOD Aplikasi.

Pertanyaannya, bagaimanakah cara up-date GB WA ke versus terkini? Lumayan gampang, namun cukup banyak juga pemakai WA GB yang belum ketahui triknya. Oleh karenanya, jikamana anda ingin mengupdate versus GB WA, silakan baca panduan berikut :

  • Seperti umumnya, kalian harus jalankan atau masuk di program GB WA lebih dahulu.
  • Lalu dihalaman khusus aplikasinya kalian dapat tekan pilihan Titik Tiga.
  • Akan ada opsi menu, kalian tentukan langsung menu Seting GB WA.
  • Selanjutnya scroll sampai mendapati opsi pilihan Up-date, silakan click untuk masuk ke dalamnya.
  • Dengan demikian, kalian akan mendapati link versus terkini untuk GB WhatsApp dari faksi pengembangnya.
  • Silakan pencet link up-date yang kalian saksikan, karena itu secara automatis kalian diarahkan kehalaman situs resminya.
  • Saat ini kalian perlu cari pilihan Unduh lalu memencetnya.
  • Proses unduh GB WA versus Terkini akan berjalan secara automatis.
  • Silakan nantikan proses unduhannya sampai sukses.
  • Usai.

Tersebut barusan panduan menghindar risiko banned account dari faksi official WhatsApp sah yang perlu kalian aplikasikan. Dengan ikuti semua tahap yang kami berikan.

Sumber Informasi:

  • trinitanmetals.co.id
  • revitalisasismk.id
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

ZTE resmi merilis seri smartphone gaming Nubia Red Magic…

Kabar gembira datang bagi pecinta ponsel gaming, ZTE akan merilis ponsel gaming dengan kualitas selangit. Seri smartphone ZTE Nubia Red Magic 7 akhirnya resmi...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read

iPhone 13 Green Meluncur 8 April 2022, Harga Mulai…

IPhone 13 Green akan segera mengunjungi pasar Indonesia di bulan Ramadhan. Tepat pada 8 April 2022, iPhone terbaru dengan warna anti mainstream akan resmi...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
45 sec read

slot gacor