Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Spesifikasi Dan Harga Yaris Cross, Simak Detai Mobil Toyota Lainnya!

1 min read

Yaris Cross

Yaris Cross produksi Toyota dipilih jadi Mobil Terbaik Dunia di Kelompok World Urban Car (Mobil Urban Terbaik) 2022 yang diberi oleh World Car Awards. Kurang lebih bagaimana detail dan harga mobil yang dikukuhkan sebagai mobil terbaik dunia ini? Berikut penjelasannya di bawah ini.

Dijumpai Toyota Yaris Cross ini ada dalam dua opsi mesin yakni bensin dan hybrid. Mobil yang sedang mengundang perhatian di pasar otomotif Indonesia sebagai mobil tipe SUV yang pertama kalinya dikeluarkan di Jepang.

Untuk secara lengkap, lihat berikut detail dan harga Yaris Cross yang memikat buat Anda kenali yang digabungkan dari beberapa sumber.

Detail Dan Harga Yaris Cross Terbaru 2022

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

Trending Iringan Mobil Petinggi Terkena Kritik Pengemudi Truk saat Lewat di Jalan, Ini Penyebabnya

Mobil yang mengangkat basis TNGA (GA-B) ini tawarkan pengaturan, kenyamanan, dan efektivitas bahan bakar. Awalnya disebut jika mobil ini tawarkan opsi berbentuk mesin bensin konservatif dan hybrid.

Untuk mesin bensin, mobil ini diperlengkapi mesin memiliki 1.500 cc 3 silinder Dynamic Force Engine. Dengan mesin itu, mobil ini sanggup memuntahkan tenaga sampai 118,3 ponsel dengan torsi 143 Nm. Adapun opsi transmisinya yaitu manual 6 pemercepatan (Direct Shift-CVT).

Dan untuk type hybrid diperlengkapi mesin dengan kemampuan 1.500 cc Dynamic Force Engine. Dengan mesin itu, mobil ini mengeklaim sanggup menyembutkan tenaga 89,7 ponsel dan torsi pucuk 120 Nm.

Di bagian exterior, mobil ini kelihatan simpel, namun tetap tidak hilangkan kesan-kesan gagah untuk sebuah mobil SUV. Untuk ukuran dimensinya yakni 4.180 mm (panjang), 1.765 mm (lebar), tinggi 1.560 mm (tinggi), dan wheelbase 2.560 mm.

Dan dari sisi interior, Toyota mengeklaim jika mobil SUV terbaru ini menyuguhkan situasi interior yang menawan dan nyaman dengan ruangan kabin yang luas. Mob ini diberi beragam feature hebat.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

Bertemu Ganjar Pranowo saat Sepedaan di Jalan, Reaksi Dua Bocah cilik Ini Buat Ngakak: Eh Itu Bapak yang Berada di Tiktok Kan?

Adapun feature yang ada pada mobil ini mencakup Pre-collision Safety Sistem, The Emergensi Steering Assist, Low Speed Acceleration Kontrol, Adaptif High-beam Sistem (AHS), Radar Cruise Kontrol, Lane Tracing Assist (LTA), Road Sign Assist (RSA), ISOFIX, sabuk pengaman, Airbags, Blind Spot Pantauan, Secondary Collision Brake, dan S-VSC with lateral wind kontrol.

Untuk harga, bila merujuk pada harga pasar di negeri Sakura (Jepang) Yaris Cross dibandrol pada harga 1.789.000 yen atau bila dijadikan rupiah sama dengan harga Rp 233 juta-an. Sementara untu variasi hybridnya dibandrol pada harga 2.815.000 yen atau bila dijadikan rupiah sama dengan harga Rp365 juta-an. Bagimana, apa berminat untuk menyunting mobil ini?

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Telkomsel X WeTV menghadirkan hiburan terbaru dengan paket MAXstream

Telkomsel mengukuhkan komitmennya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia dan menghadirkan pengalaman hiburan digital terkini dengan berkolaborasi dengan WeTV. Melalui kerja sama ini,...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read

Harga dan Spesifikasi Realme C31 Rp. 1 Juta HP…

Akhir Maret 2022, keluarga Realme baru saja memboyong perangkat baru dari keluarganya ke Indonesia. Dengan harga terjangkau dan baterai jumbo yang bagus, berikut adalah...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read