Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Hanura Rahmatia Ayu Puspasari mendukung langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerbitkan Intruksi Gubernur (Ingub) sebagai antisipasi datangnya wabah penyakit Demam Berdarah (DBD).

Menurut Rahmatia Ingub memang dibutuhkan sebagai payung hukum, terlebih untuk menghadapi keadaan yang luar biasa Indikasi peningkatan jumlah perderita DBD dibandingkan tahun lalu tentu perlu diwaspadai.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Saya sebagai wakil masyarakat tentunya sangat mendukung kebijakan Gubernur yang bertujuan meindungi masyarakat dari wabah DBD, dan ini harus disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata Rahmatia melalui keterangan tertulisnya kepada Otorirasnews.co.id Jumat (25/1/2019).

Rahmatia yang saat ini sebagai caleg Partai Hanura no.1 di dapil 8 ini mengatakan, DBD sebagai salah satu penyaki yang cepat berkembang dan banyak makan korban. Tanpa Ingub pun kita harus tetap waspada.

.”Seperti kita ketahui DBD itu salah satu penyakit yang cepat berkembang dan banyak memakan korban jiwa,”.jelasnya.

“Sebenarnya tanpa ada Ingub pun kita harus tetap waspada dan menjaga kebersihan lingkungan kita dari sarang jentik-jentik nyamuk, yang akan menjadi sumber penyebaran wabah penyakit DBD,” tegas Rahmatia.

“Masyarakat harus punya kesadaran untuk selalu melakukan Pembersihan sarang nyamuk,” imbuhnya. (daus)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.