Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Ketua Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat (Pekat IB DPW Jabar) , Boyke Luthfiana Syahrir, S.H., M.H hadir dalam acara milad Ormas Laskar Benteng Indonesia-15 yang berlangsung tadi pagi di Kampung Wisata Batu Kabupaten Bandung, Minggu (1/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Pekat IB DPW Jabar diberikan kesempatan untuk memberikan sepatah dua patah kata oleh panitia, Boyke atau biasa disapa Kang Boy langsung berdiri dan mengucapkan salam sambil berjalan ke atas podium.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Ketika diatas podium ia berkata, “Terimakasih atas undangan serta kesempatan untuk mengucapkan sepatah dua patah kata ini, serta saya mengucapkan selamat milad untuk ormas Laskar Benteng Indonesia semoga jaya selalu dan tetap konsistensi terhadap slogannya kabeh dulur dulur kabeh, dengan slogan seperti itu kita semua yang hadir sebagi tamu undangan dari mana acara milad ini merasa senang serta merasa bagian dari mana keluarga besar Laskar Benteng Indonesia,” ucapnya.

“Saya memiliki history atau cerita panjang dengan Kang Asep Ato sebagai ketua Umum Laskar Benteng Indonesia atau juga yang biasa di singkat ormas LBI ini sejak beberapa tahun lalu, yang jelas tidak 1 atau 2 thn saya mengenal dekat sosok ketum LBI. Saya yakin LBI ini adalah ormas yang memiliki jiwa militan serta loyalitas yang tinggi karena saya saksi perjalanan dimana kang Ato mengkomandoi perahu ini bagaimana asal usul serta historynya dan perjuangannya dengan beberapa orang orang yang luar biasa yang tak bisa saya sebutkan satu persatu namanya,” ujar Boyke.

“Meskipun kita beda seragam atau beda perahu tapi saya yakin dimana orang yang berjiwa istiqomah serta  yakin dan samina wa athona Insya Allah akan berkumpul dan berkomitmen untuk berbuat hal yang baik.  Apalagi kalau sudah ada kemiripan nama antara ormas Laskar Benteng Indonesia (LBI) dengan ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB). Jadi sama sama ada nama Indonesianya serta slogan dari mana ormas Pekat sendiri adalah Indonesia bersatu dan laskar siap menjadi benteng Indonesia bersatu,” ujar sambutan ketua Pekat IB DPW Jabar dalam kegiatan milad ormas LBI tersebut.

Pada saat sesudah itu pula sambutan yang ditunggu tunggu oleh seluruh kader LBI tesebut adalah naik podiumnya ketua umum ormas LBI yaitu R.Asep Rohendi, S.Pdi atau biasa disebut kang Ato.

Kang Ato meyampaikan terimakasih sebesar besarnya atas kehadiran tamu undangan atau para pejabat pemerintah yang mewakili serta aparat penegak hukum yang mewakili.

Ketua umum LBI menyampaikan meskipun disaat milad ini umur kita masih seperti balita tapi kita siap memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara. Serta ia pun mengucapkan selamat kepada para ketua daerah ormas LBI yang hadir dan jajaran DPP serta panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini dengan dadakan tetapi bagi kita semua kegiatan ini mendapat berkah dan selalu menjalin silaturahmi dan tetap menjaga indonesia yang bersatu seperti mana slogan dari mana ormas Pekat DPW Jabar yang dipimpin kang boy ya itu indonesia bersatu, ujar kang Ato.

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.