Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Telah banyak yang dilakukan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina untuk mempersiapkan dirinya ke ajang Miss World yang digelar di Sanya, China, Desember mendatang. Mulai dari kelas-kelas persiapan seperti modeling, public speaking, talent hingga Beauty With A Purpose (BWAP) Project.

Setelah melakukan kelas-kelas persiapan menuju Miss World, termasuk mengerjakan projek BWAP di Cimenyan-Kolot, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, sebentar lagi Alya akan bersiap menuju Sanya, China demi menjalani karantina Miss World 2018.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Nah, dimulai dari sekarang Anda bisa mendukung perwakilan Indonesia, yakni Alya Nurshabrina untuk memenangkan ajang Miss World 2018. Hal tersebut diketahui dari posting-an Alya di akun Instagram miliknya.

“Kamu juga sudah bisa untuk mulai mendukung Alya loh di ajang Miss World 2018, caranya mudah,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram miliknya, Selasa (16/10/2018).

Alya juga memberikan cara-cara mendukungnya di ajang Miss World 2018. Begini caranya:

1. Follow akun Twitter @MWIndonesia & Like Facebook Fanpage Miss World – Indonesia, serta jangan lupa untuk Like, Share dan Comment ya.

2. Dukung @alya.nurshabrina dengan cara Download Apps Mobstar pada akun Play Store & Apps Store yang kalian miliki, lalu buka aplikasi Mobstar tersebut.

3. Klik Browse dan Follow “Alya Nurshabrina”. Berikan like & komentar positif untuk setiap postingan Alya.

“Jangan lupa ajak semua teman-temanmu dan keluarga untuk dukung Alya Nurshabrina ya,” tulis Alya.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-68 dari kontes kecantikan Miss World yang diadakan di Sanya, Pulau Hainan, Republik Rakyat Tiongkok, 8 Desember 2018. Hingga saat ini telah ada 113 negara yang terdaftar mengikuti kontes kecantikan tersebut, termasuk Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. (iNews)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.