Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id, Jakarta – Marion Jola, Penyanyi cantik kelahiran Kupang NTT tepatnya 12 Juni 2000 dengan nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy dengan talenta tinggi merilis albumnya yang bertajuk namanya sendiri.

Albumnya tersebut menjadi penantian Marion Jola yang selama setahun terakhir telah merilis empat single. Album perdananya rilis di label musik Universal Music Indonesia.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Empat single masing-masing adalah “Jangan”. “So In Love”. “Pergi Menjauh”, dan “Tak lngin Pisah Lagi”. Keempat Iagu tersebut ada dalam album MARION bersama dengan 7 Iagu lainnya. Total lagu ada 11 yang disajikan oleh Marion Jola dalam album MARION.

Sukses debutnya mengeluarkan empat single, Marion Jola tak menyangka bisa secepat ini bisa merilis album solo, terlebih lagi karirnya di dunia musik masih terbilang baru. Marion saat jumpa pers peluncuran albumnya tersebut di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

Lagu-lagu di album MARION secara keseluruhan merepresentasikan warna musik Pop Rn’B yang memang sengaja diusung Marion Jola, mengingat karakter suaranya yang seksi dan mahir tarik suara menjadi nilai Iebih untuk dipadukan dalam variasi genre musiknya.

Marion Jola mengatakan, Semua kaya berjodoh, semua yang terjadi dari album pertama sampai album ini semuanya berjodoh. Tanpa aku yang cari, tanpa aku yang kepengen tahu hingga lahirnya satu album.

“Menurut aku pribadi, aku diberi kepercayaan sebuah pengakuan dari label bahwa kamu sudah mampu merilis sebuah lagu,” ucapnya.

“Kalau dari karir Aku sudah mencapai titik dipercaya untuk merilis sebuah album,” tutur Jola.

“Kebanggaan, kepuasan tersendiri dari hasil kerja keras aku bagaimana aku merilis sesuatu dengan sepenuh hati menghasilkan kepercayaan dari orang disekeliling aku membiarkan aku merilis sebuah lagu mengikuti karakter,” ujarnya.

Jola mengungkapkan, Kalau dari pribadi, waktunya aku untuk belajar karena belajar mengetahui bisa menyanyikan lagu seperti ini ditemenin sama produser aku dalam merilis single ini.

“Jujur saja enggak pernah aku bayangkan, cuma ngebayangin ngerilis single, aku enggak pernah ngebayangin, jadi kalau dibilang impian sih ada tapi enggak pernah aku bayangin,” ujar Marion Jola.

Untuk itu, Marion memercayakan album perdananya yang berjudul Marion digarap oleh produser musik Nino RAN, Ilman, dan Lale “Maliq & D’Essentials”.

Dalam kurun waktu kurang dari sebulan, album Marion sudah terjual lebih dari 100 ribu keping.

Hal itu tentu membuat Marion Jola bangga.

“Sejauh yang aku liat hangat banget sambutannya, aku senang banget banyak yang suka sama albumnya,” ujarnya.

Sedikit informasi, setelah rilis di semua digital platform tanggal 19 Juli 2019 lalu, dalam waktu beberapa jam saja album “MARION” ini Iangsung menempati posisi puncak dengan menjadi #1 album di chart iTunes Indonesia.

Album MARION menjadi penegas eksistensi Marion Jola di industri musik dan hiburan Tanah Air. Bukan tidak mungkin sebutan the next diva akan disandang olehnya. Buat kamu para penggemar Marion Jola. kini saatnya kamu menikmati sajian terbaik dari si cantik Marion Jola.(Guffe)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.