Iklan Atas Artikel

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Otoritasnews.co.id, Bogor – Dengan maksud untuk lebih mengakrabkan antar anggotanya, Komunitas Max United “Born To Ride” atau lebih sering disebut dengan “MU” sukses melaksanakan Family Gathering perdananya di Villa 1000, Cisarua, Puncak Bogor, Sabtu – Minggu lalu (9-10/3/2019).

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Kegiatan ini diisi dengan acara penuh keakraban, canda tawa khas biker, tidak ada batasan antara founder, anggota lama maupun baru serta pengurus, semua bersinergi dengan semangat yang sama, yakni keluarga besar Max United. Ini makin terlihat saat acara hiburan musik dangdut, makan bersama dan menariknya lagi ketika acara berlangsung ada 2 anggota MU yang sedang berulang tahun, setelah diberikan selamat 2 anggota tersebut langsung diceburkan ke kolam renang tentunya membuat suasana semakin pecah dan penuh kehangatan.

Turut hadir memberi sambutan dalam acara ini Penasehat dan Pembina Max United, yakni Bro Opah Kabul, Bro Ivel dan Bro Champ. Dilanjutkan dengan sambutan dari Bro Edo, Ketua Umum Max United dan Bro Topan selaku MC dalam acara ini. Dalam kesempatan ini sekaligus dilakukan penyerahan Sertifikat dan Pin 1.000KM secara simbolis kepada dua orang anggota yang sebelumnya telah menyelesaikan perjalanan touring Jakarta – Magelang – Jakarta yaitu Bro Sigit dan Bro Ivel yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum dan Pembina. Seluruh yang hadir memberikan tepuk tangan yang meriah serta teriakan slogan Max United “Born To Ride”.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Acara ini tidak hanya dirasakan oleh anggota saja, hampir seluruh anggota membawa serta keluarga, istri dan anak tercinta sebagai bentuk ikatan persaudaraan antar sesama keluarga anggota.

“Rencananya, Famgath akan menjadi kegiatan rutin internal setahun sekali, selain touring, racing, dan kegiatan lainnya, dengan konsep acara yang lebih baik lagi. Acara ini sangat bagus sebagai sarana mediasi sesama anggota agar bisa lebih saling kenal dan akrab. Semoga di acara selanjutnya pesertanya akan lebih banyak lagi dan Max United semakin solid, guyub, serta kreatif,” ujar Bro Edo. (Topan003)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.