Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Pucuk kepemimpinan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah berganti. Sejak dilantik pada 23 Febuari 2017, Brigjen Pol Drs. Bastomy Sanap, S.H, M.B.A, M. Hum., telah memberikan kontribusi sangat baik bagi kemajuan Zona Maritim Tengah.

Kini Brigjen Pol Bastomy menyerahkan jabatannya kepada Kolonel Bakamla Drs. Leonidas Braksan, M.M. Pelaksanaan pisah sambut berlangsung di Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Jalan Diponegoro No. 126, Manado, kemarin.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Acara pisah sambut dibuka dengan sambutan dari Brigjen Pol Bastomy selaku pejabat lama sebagai kesan pesan perpisahan. Dalam sambutannya Brigjen Bastomy menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran personel Zona Maritim Tengah yang telah mendukung, memberikan support serta bekerja sama dan bersinergi dalam menjalankan tugas keamanan dan keselamatan laut di wilayah Zona Maritim Tengah. Dan dalam kesempatan itu pula Brigjen Bastomy menyampaikan aset-aset yang dimiliki Kantor Kamla Zona Maritim Tengah dalam mendukung tugas dan tanggung jawab pengamanan laut di wilayah Zona Maritim Tengah serta hal-hal yang perlu diperhatikan kepada pejabat baru nantinya terkait tugas yang harus ditindak lanjuti.

“Saya pribadi memohon maaf apabila selama saya bertugas sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah ada kekurangan, kesalahan maupun perkataan yang tidak berkenan selama ini,” ungkap Brigjen Bastomy.

Kolonel Bakamla Drs. Leonidas Braksan, M.M., sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah yang baru mengatakan kepada seluruh jajaran Zona Maritim Tengah untuk tetap bersinergi dalam menjalankan tugas keamanan dan keselamatan laut. Kolonel Leonidas juga mengatakan akan melanjutkan dan meneruskan tugas kepemimpinan Brigjen Bastomy yang sudah dikerjakan selama ini.

Serangkaian kegiatan pisah sambut dilaksanakan secara sederhana dan ditutup dengan foto bersama seluruh jajaran pegawai Kantor Kamla Zona Tengah.

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.