Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Calon Anggota Legislatif (caleg) Partai Perindo no.2 di dapil 7 Jakarta Selatan Rukun Santoso mengaku telah bekerja berdasarkan perencanaan yang matang.

Mantan anggota DPRD priode (2009-2014) ini mengatakan sudah mulai bekerja sejak bulan Maret 2018, menurutnya target perhitungannya hingga sekarang sebenarnya cuma 70%. Namun pada kenyataan realisasinya sudah hampir 90% dari masing masing TPS , Rukun merasa bersyukur atas hasil kerja dia dan timnya.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Saya berharap sampai tanggal 15 Feb ini 2019 target suara 20.000 bisa tercapai, sekarang baru 18.000 lebih, dasarnya adalah dari kartu anggota” kata Rukun Santoso kepada otoritasnews TB Simatupang Jakarta Selatan Sabtu (9/2/2019).

“Pada tanggal 15 Maret saya juga berharap bisa bertambah lagi minimal bisa mencapai 25.000, Kemungkinan itu bisa tercapaikarena saya kan punya tandem dua orang Liliana dan Rida Kemala,” paparnya.

Mantan Ketua DPC Partai Hanura Jakarta Selatan mengaku bahwa dirinya termasuk caleg yang diuntungkan karena bekerja secara sistimatis sit by data. Dikantornya timnya dengan tiga komputer bekerja terus menerus.

“Kita bisa lihat seorang koordinator membawa berapa orang, dimana TPS nya semuanya real,” jelas Rukun
.
“Pengalaman mengajari saya untuk menjalankan skema dan strategi yang lebih baik, untuk bisa kembali ke Kebun Sirih, bukan seperti caleg yang dulu,” tegasnya.

“Seperti lima tahun yang lalu saya juga menjalankan skema seperti ini tapi pada saat finishingnya saya lepas, ini tidak akan saya lakukan lagi,” imbuhnya.

Mantan pengusaha kontruksi ini juga merasa bersyukur menjadi caleg Perindo, Karena banyak mendapatkan bantuan alat peraga kampanye seperti bendera, kaos dan kalender dari partai.

“Jadi kerja saya cuma membuat pertemuan dan merekrut orang setiap hari Sabtu,” tutupnya. (daus)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.