Iklan Atas Artikel

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Otoritasnews.co.id – “Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia” Begitulah yang di sampaikan oleh Presiden Pertama kita Ir. Soekarno. Pemuda atau bahkan anak – anak usia dini menjadi bekal bagi kita untuk meneruskan estafet kemajuan Indonesia dimasa mendatang.

Dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, penting untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai – nilai dari para tokoh pendiri bangsa kepada anak – anak, sehingga mereka memiliki role model yang dapat dijadikannya motivasi untuk melewati tahapan demi tahapan dalam hidup.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Oleh karena itu, Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana berinisiasi untuk turut andil dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa dengan melakukan Sosialisasi Semangat Kebangsaan.

Kegiatan Sosialisasi ini akan difokuskan pada penyampaian dan penanaman nilai – nilai dari para tokoh pejuang yang diharapkan dapat di aplikasikan oleh anak – anak dalam menjalani kehidupannya sehari – hari serta bermanfaat dalam rangka meraih impian dan cita – citanya. Pada kesempatan kali ini, kami akan berkolaburasi dengan organisasi Kampung Dongeng untuk bersama – sama menyampaikan sosialisasi dengan gaya Mendongeng dengan harapan anak – anak dapat menikmati dan memahaminya dengan cara yang fun dan menghibur.

Selain mendongeng, kegiatan juga akan di isi dengan permainan dan kuis untuk menambah antusias dari anak – anak serta menyanyi bersama lagu – lagu nasional dan perjuangan.

Tempat atau target sasaran untuk kegiatan Sosialisasi ini adalah anak – anak yang berada di sekitar Taman Baca Masyarakat (TBM) Kolong Ciputat, Tangerang Selatan. Sebagaimana kita ketahui bahwa TBM Kolong Ciputat merupakan salah satu tempat yang menjadi media dan ruang khususnya bagi anak – anak atau masyarakat yang tinggal disekitar untuk berkumpul bersama dengan belajar dan berekspresi, serta tempat tersebut juga sudah mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.