Iklan Atas Artikel

Otoritasnews. co. id, – Dari sering padamnya listrik di wilayah Bolmong Raya, akhir – akhir ini warga sering mengeluh/curhat di media sosial maupun curhat telpon langsung ke kami pewarta.

“Keluhan warga, ikan di dalam kulkas rusak karena sepanjang 1×24 jam listrik padam”.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Sering padamnya listrik di wilayah BMR sudah berkepanjangan beberapa bulan ini sehingga alat elektronika berupa tv, kulkas bisa mengakibatkan rusak”.

Setelah di konfirmasi,Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Kotamobagu Wilayah Bolmong Raya melalui bagian SDM Leo Manurung menjelaskan akibat listrik sering padam.

Contohnya, di wilayah Poigar sering listrik padam karena ada perbaikan apeting jaringan atau sementara ganti kabel yang terbuka ke yang terbungkus, jaringan wilayah Poigar juga banyak pohon – pohon sehingga perlu perbaikan, ungkap manurung.

Lanjut, selama proses perbaikan jaringan,memang banyak mengganggu kenyamanan, tetapi di jamin kedepan lebih baik, himbauan kami kepada warga pelanggan.

” pertama kami memohon maaf kegiatan perbaikan jaringan perlu pemadaman listrik karena demi keselamatan petugas kami yang bekerja, kedua tujuan dari perbaikan jaringan adalah meningkatkan kehandalan distribusi di wilayah BMR”.

“Di daerah lainya juga seperti di Inobonto dan Lolak itu ada penebangan pohon – pohon,demi keselamatan petugas, jadi perlu ada pemadaman lagi”.

Harapan kami kiranya dengan permakluman listrik sering padam,warga masyarakat dapat memahami dan kiranya ada kerja sama yang baik, dalam perbaikan gangguan jaringan, penebangan pohon atau ranting – ranting pohon dan penggantian kabel terbuka ke kabel tertutup, di jamin kedepan Listrik di Bolmong Raya akan semakin hebat,tutur Leo Manurung bagian SDM UP3 Kota Kotamobagu Wilayah Bolmong Raya .

Manurung menambahkan, Untuk 2 hari terakhir ini, gangguan distribusi isolator patah di Kaiya,wilayah kecamatan poigar ada lagi gangguan jaringan jelasnya melalui whatsApp minggu14/7/2019 .

Kusus wilayah minsel,Poigar Minahasa sampai Desa Ongkaw berpengucapan Syukur,kami mohon maaf atas gangguan listrik padam karena ada Pohon rubuh di Tiniawangko.

Dengan kendala gangguan jaringan,membuat beberapa titik gangguan distribusi,kami petugas tetap siaga mengawal perbaikan. (tim)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.