Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Setelah wujudnya terkuak, kini giliran nama yang akan disandang iPhone 2019 terungkap.

Adalah CoinX dan MacRumors yang membeberkan hal tersebut. Seperti rumor yang beredar sebelumnya, ada tiga iPhone yang akan dirilis tahun ini.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Ponsel yang berukuran 5,8 inch akan bernama iPhone 11. Sedangkan perangkat dengan layar 6,5 inch tak lagi menyandang nama Max.

Apple bakal menggantinya dengan iPhone 11 Pro. Sementara ponsel yang berukuran 6,1 inch akan disebut iPhone 11R.

Disebutkan pula, iPhone 11 dan iPhone 11 Pro akan tersemat tiga kamera di bagian belakang. Sementara iPhone 11R hanya memiliki dua kamera.

Ketiganya akan dibekali kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya. Dan dipastikan tiga iPhone terbaru akan menjalan iOS 13 saat dirilis.

Sejauh ini Apple belum mengumumkan kapan jadwal perilisan tiga ponsel barunya itu. Tapi kalau mengacu pada tradisi mereka sebelumnya, peluncuran iPhone terbaru bisanya pada bulan September.

Sebelumnya sempat diberitakan Presiden Softbank Mobile Ken Miyauch keceplosan mengungkap tanggal perilisan iPhone terbaru. Dia mengatakan iPhone 11 akan mulai dijual sepuluh hari sebelum akhir September, ini berarti ponsel terbaru Apple dapat dibeli pada 20 September.

Tanggal tersebut tidaklah mengejutkan, sudah mejadi tradisi Apple dalam beberapa tahun ini merilis iPhone di minggu ketiga atau keempat September.

Tahun lalu iPhone XS dan XS Max dirilis ke pasaran pada 21 September. Lalu pada 2017, Apple mulai menjual iPhone 8 pada 22 September. (detik)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.