Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

6 counter Aulus MLBB terbaik, ternyata EZ

1 min read

Aulus adalah salah satu hero META saat ini. Pada saat early game hero ini memang menjadi badut, namun pada saat late game tidak ada ampun karena damagenya yang sangat besar. Nah, saat late game, Aulus menjadi lawan yang sangat sulit dan merepotkan.

Sebagian besar pemain juga frustrasi dengan late game Aulus karena kerusakan mental. Sebenarnya tidak perlu frustasi karena Aulus masih memiliki counter seperti hero lainnya. Berikut adalah penghitung Aulus terbaik:

Penghitung Aulus MLBB Terbaik

1.Cho

Aulus sangat mengandalkan skill dan basic attack, jadi selama kalian bisa mencegah 2 hal tersebut, Aulus bukan apa-apa. Chou bisa dengan mudah melakukan itu dengan ultimate-nya. Jika Aulus hamil, Aulus hanya bisa pasrah.

  1. Rubi

Ruby juga mampu melumpuhkan Aulus untuk menyerang atau menggunakan kemampuannya. Apalagi mengingat Ruby memiliki durabilitas tinggi dan sangat cocok untuk handling Aulus.

  1. Valir

Kamu juga bisa menggunakan Valir untuk counter Aulus. Hal yang paling menakutkan dari Aulus adalah serangan dasarnya. Kini Valir bisa menjauhkan tim dari Aulus, membuat basic attack Aulus menjadi tidak berguna. Selain itu Alulus juga bisa mendapatkan CC yang cukup sakit dari Valir.

  1. Karir

Sebenarnya MM juga bisa counter Aulus, tapi seperti Karrie, harus punya kemampuan kabur yang bisa digunakan Karrie untuk menjaga jarak. Selain itu, Karrie juga memiliki damage yang besar berkat skill pasif dan ultimatenya.

  1. Nenek

Nana memang sangat efektif untuk melakukan counter terhadap berbagai hero, termasuk Aulus. Dengan kemampuan 2 Nana, Aulus tidak akan bisa menyerang atau menggunakan kemampuan dan ini adalah kesempatan emas bagi tim.

  1. Pedang

Sama seperti Cho, Saber memiliki CC yang cukup kuat untuk meng-counter Aulus. Selain itu, combo damage Saber juga sangat besar dan Aulus bisa saja mati seketika.

Artikel meteran Aulus

Kalian juga bisa counter Aulus dengan item, berikut item counter Aulus :

   Lapisan baja antik
   pelindung pedang
   angin alam
   kapak perang

Nah itulah daftar hero Aulus terbaik dan counterpart. Apakah ada counter lain? Tulis pendapatmu ya! Jangan lupa kunjungi terus Gamedaim untuk informasi menarik lainnya.

Sumber :

  • https://bpbd-lebak.id
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor