Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Stumble Guys Mod APK

2 min read

Mode individu dan tim tersedia di dalam game. Kedua sistem memungkinkan pemain untuk melawan dunia sendirian atau sebagai kelompok untuk mendatangkan malapetaka dengan kelompok lain. Stumble Guys Mod APK 2023 sangat menyenangkan dibandingkan dengan game battle royale lainnya. Bahkan jika kalah, Anda harus menertawakan tantangan atau trik pemain lain. Di Stumble Guys Mod APK, permainan dimulai dengan 60 pemain acak atau tim Anda sendiri.

Stumble Guys Mod apk

Anda akan menjadi salah satu dari 60 orang yang ikut serta dalam maraton yang kacau dan penuh rintangan untuk menentukan siapa yang akan bertahan sampai akhir. Berlari, melompat, selancar angin, dan mendekripsi mini-game akan membantu Anda mengalahkan lawan yang memberontak. Terakhir, jadilah yang pertama mencapai mahkota di akhir setiap putaran.

cara memainkan Stumble Guys?

Di bagian berikut, mari kita lihat beberapa tip dan strategi untuk membantu pemain menang lebih mudah dengan Stumble Guys Mod APK. Tidak dapat dipungkiri bahwa game survival yang mengasyikkan ini memiliki banyak penggemar saat ini, apalagi infrastruktur server Stumble Guys selalu kelebihan beban karena banyaknya pemain online.

Gameplay dasar

Ketika banyak orang memikirkan game survival battle royale, mereka biasanya memikirkan senjata, pertumpahan darah, dan zombie. Tapi bukan itu yang ada di Stumble Guys Mod APK. Gim ini didasarkan pada situasi bertahan hidup.

Stumble Guys mod apk versi terbaru

Sebagai gantinya, Anda bersaing dalam maraton dengan maksimal 59 orang lainnya, bergiliran mengatasi rintangan, menyingkirkan lawan dari balapan, memprogram turnamen mini-game, dan mencoba menjadi yang terakhir bertahan.

Pertama

Anda harus menyadari bahwa Stumble Guys Mod APK akan menemui banyak masalah dalam satu game. Dan jika Anda ingin melewati setiap langkah, Anda harus menggunakan metode dan cara berpikir yang berbeda.

Kekacauan total

Kesuksesan sering diraih oleh mereka yang menangkap peluang dengan cepat dan pada waktu yang tepat. Tidak ada bedanya dengan Stumble Guys Mod APK. Anda akan dipeluk oleh banyak tangan lain dan akan jatuh dari tanah tidak peduli seberapa kuat bakat Anda jika Anda mengabaikan lawan di sekitar Anda.

Unduh Stumble Guys Mod APK

Pertarungan sudah dekat. Rekomendasi kami untuk Anda dalam situasi ini adalah mengambil kesempatan untuk menyelinap melalui celah dan menjadi yang teratas saat menghadapi turbulensi dan banyak lawan. Anda dapat dengan mudah mengalahkan lawan Anda saat bergulat dengan mereka.
Jangan pernah meremehkan lawan Anda

Anda mungkin menemukan diri Anda dalam apa yang disebut perang bertahan hidup dengan risiko tersingkir. Yang terbaik adalah menjaga jarak aman dari lawan arena lainnya.

Jangan pernah menyerah

Nikmati kemenangan atau setidaknya bergabunglah dalam permainan yang penuh kesenangan dan tawa. Bagaimanapun, jangan pernah menyerah atau meninggalkan permainan terlalu dini.

Semua kulit telah dibuka

Skin karakter dalam game ini sangat beragam dan unik. Setiap kulit memiliki penampilan yang berbeda. Untuk mendapatkan semua skin tersebut, kamu harus membelinya terlebih dahulu menggunakan koin yang tersedia di toko. Fitur ini memiliki fitur yang bisa digunakan untuk mendapatkan semua skin game; Jika Anda mengaktifkan fungsi ini di menu, Anda akan mendapatkan semua skin game.

Koin dan uang tak terbatas

Koin atau uang yang Anda miliki di setiap permainan dapat digunakan untuk membeli item atau karakter apa pun. Untuk mendapatkan koin tersebut, kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan cash atau top-up. Tentu saja, jika Anda ingin mendapatkan koin secara gratis, Anda dapat menggunakan versi mod.

Stumble Guys Mod apk Uang dan Permata Tidak Terbatas

Anda dapat memilih jumlah koin yang Anda inginkan dalam edisi ini dan Anda bahkan dapat mengatur jumlah koin yang tidak terbatas.
Semua server telah dibuka

Anda hanya bisa bermain di server Asia di edisi aslinya; Jika Anda ingin menghadapi tantangan baru, Anda harus mengubah server untuk bermain dengan negara dari seluruh dunia. Dengan fungsi ini Anda dapat memilih di antara semua server game. Anda memiliki opsi untuk memilih server Eropa, Amerika, atau Asia.

Tanpa iklan

Iklan dalam game memang sengaja dipasang oleh developer untuk menambah penghasilan mereka. Namun, hal ini menyebabkan kekesalan dari orang-orang karena sering muncul ketika mereka tidak terbiasa dengan permainan tersebut. Fitur ini dapat mengelabui karena sistem dapat secara otomatis mencegah munculnya iklan. Tentunya Anda tidak akan direpotkan dengan iklan yang sering muncul.
Tidak perlu akar

5/5 - (1 vote)
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor