Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Masih tidak percaya! Aplikasi pembuatan uang receh ini dijamin membayar, Anda mendapatkan $100 lebih per bulan tanpa syarat rujukan

1 min read

Buruan download aplikasinya, sudah ada di playstore kok aplikasinya bikin receh dan pasti bayar dollar.

Anda tidak perlu mencari rekomendasi seperti aplikasi penghasil uang lainnya, cukup selesaikan beberapa misi sederhana.

Misi sederhana untuk diselesaikan seperti:

Tugas untuk menonton iklan selama 30 detik
Tugas meninggalkan pertunangan (ikuti, suka, komentar) di media sosial
Tugas menulis ulasan produk / layanan
Tugas mengisi survei
Tugas membuat akun di situs web tertentu dan masuk

Baca Juga: PUBG Mobile Punya Item Manis dan Manis Setelah Bekerja Sama Dengan Baby Shark!

Bagaimana pembayaran dihitung:

Misalnya, tugas paling sederhana adalah menonton video dan terlibat (suka, ikuti, komentar) di media sosial. Komisi rata-rata untuk setiap tugas adalah $ 0,01 (140 rupee). Jadi jika Anda ingin menghasilkan $ 1 (14.000 rupee) per hari, Anda harus menonton setidaknya $ 1 / $ 0,01 = 100 iklan video per hari.

Ada tugas lain dengan komisi yang lebih besar yaitu meninjau produk / layanan, mengisi survei, dan membuat akun di situs web tertentu.
Baca juga: Hampir Sempurna! Rekomendasi smartphone terbaik 2021, Hp keren harga terjangkau, Gaspol Heavy Games!

Komisinya berkisar dari $3 hingga $6, atau Rp42.000 hingga Rp84.000. Hanya saja jumlah tugas ini per hari terbatas, dan terkadang Anda hanya dibayar untuk tugas survei jika tanggapan dari survei Anda dianggap memenuhi syarat.

Biar tahu platform ini ada di Google PlayStore dan Apple Store lebih terpercaya.

Apa sebenarnya aplikasi Zareklame itu?

Zareklamy adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang secara online dengan berbagai cara, dengan melihat iklan, mengunduh aplikasi pelanggan, mengisi survei, menulis ulasan yang baik, atau meninggalkan komentar di media sosial.

Di aplikasi Zareklamy, kita tidak perlu berinvestasi atau membeli paket di awal pendaftaran untuk dapat melakukan tugas. Kamilah yang dibayar setelah tugas selesai dan aplikasi penghasil uang receh di playstore benar-benar sangat sah.

Lalu bagaimana dengan pembayaran ke rekening kita?

Untuk menarik uang kita, kita harus mencapai setidaknya 25 dolar AS (Rp 351.000) sebelum kita dapat menarik.

Penarikan uang tidak bisa langsung ke rekening kita, tetapi harus dilakukan melalui PayPal, karena aplikasi ini berasal dari luar negeri.
Baca juga: Bengkak Sampai Meledak! Inilah resikonya jika Anda menggunakan charger dengan arus dan tegangan yang berbeda!

Jadi sebelum mendaftar Zareklamy, ada baiknya melakukan PayPal terlebih dahulu.

Cara menggunakan aplikasi Zareklamy

  1. Anda pasti sudah memiliki aplikasi Zarklamy. Jika belum, silahkan download aplikasi Zareklamy terlebih dahulu dan install di smartphone atau tablet Anda (lihat link download di akhir artikel).
  2. Jika semuanya aman, buka saja aplikasi Zareklamy. Nah, saat pertama kali melihatnya, Anda akan disuguhkan dengan layar registrasi terlebih dahulu. Silahkan klik “Registrasi” yang terletak di pojok kanan atas (seperti gambar di bawah).
    Baca Juga : Update Minggu Malam, FF Redemption Code 30 Oktober 2021, Item Garena Free Fire Terbaru Hari Ini
  3. Selanjutnya, Anda dapat mendaftar dengan akun Google, akun Microsoft, dan alamat email. Jika Anda ingin mendaftar dengan Akun Google, silakan masukkan Akun Google Anda, dll.

Nah, dalam diskusi ini kita akan menggunakan alamat email. Anda bisa mengikuti cara mendaftar aplikasi Zareklamy menggunakan alamat email pada pembahasan kali ini. Namun, jika Anda ingin mendaftar dengan cara lain, silakan ikuti saja petunjuk pada aplikasi Zarklamy.

Sumber :

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Membuat Podcast di Spotify dengan Anchor untuk Pemula

Apakah Anda suka menonton atau hanya mendengarkan podcast? Jika demikian, apakah Anda ingin membuat podcast Anda sendiri? Kamu bisa belajar cara membuat podcast di...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read