Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

WhatsApp Transparan Mod Apk Download Terbaru 2021 Aman!

4 min read

WhatsApp Transparan

WhatsApp Transparan – Penampilan antar-muka WhatsApp yang itu melulu rupanya membuat beberapa pemakai berasa jemu dan jemu.

Sayang, hingga saat ini faksi pengembang WhatsApp kelihatannya belum berpikir untuk memberi kebebasan ke pemakai untuk mengubah penampilan topik.

Memang belakangan ini telah dikeluarkan feature baru WhatsApp yakni feature dark model atau model gelap.

Tetapi, itu rupanya belumlah cukup dan belum memberikan kepuasan mayoritas pemakai, khususnya pemakai dari kelompok milenial.

Tetapi berita baiknya, sekarang ini telah banyak pengembang faksi ke-3 yang dekat diundang modder, memodifikasi pada program WhatsApp.

Mereka melakukan cloning program WA hingga nampaklah banyak program WhatsApp modifikasi yang kita mengenal dengan istilah WhatsApp MOD atau WA MOD.

Dan salah satunya variasi WhatsApp MOD yang banyak disukai, ialah WA MOD namanya WhatsApp Terbuka.

Kehadiran variasi satu ini jadi udara segar untuk beberapa pemakai WhatsApp yang inginkan penampilan topik WA yang lebih menarik.

Nach, untuk ketahui lebih jauh hal WhatsApp Terbuka, berikut akan kami bahas sedikit sejumlah fitur WA Terbuka terkini, link unduh dan langkah instalasi komplet.

Silakan baca lagi hingga habis, ya.

Apa Itu WhatsApp Terbuka?

Sama seperti yang kami uraikan sedikit di atas, jika WhatsApp Terbuka ini adalah variasi WhatsApp modifikasi atau WhatsApp MOD.

Program WhatsApp yang terhitung tipe ini diperkembangkan oleh pengembang faksi ke-3 dengan arah untuk menambah feature baru atau meningkatkan kekuatan feature yang telah ada di WhatsApp asli.

Whatsapp Terbuka Terkini

Nach dengan memakai WhatsApp MOD, Anda dapat nikmati beragam jenis feature baru dan pengalaman berlainan yang lebih membahagiakan dibanding saat memakai WhatsApp versus orisinal.

Lalu untuk WhatsApp Terbuka sendiri sebetulnya variasi atau opsinya ada banyak.

Di Internet kemungkinan Anda dapatkan artikel yang lain membahas beberapa program WhatsApp dengan feature topik terbuka seperti GBWhatsApp Prime, YoWhatsApp dan Royal WhatsApp Terbuka.

Beberapa aplikasi itu memang tawarkan feature untuk membikin WhatsApp jadi terbuka.

Triknya dengan menukar latar belakang WhatsApp dengan foto atau gambar yang serupa dengan wallpaper yang dipakai pada Handphone.

Jadi saat wallpaper Handphone ditukar, karena itu supaya kelihatan terbuka kita harus juga menukar latar belakang WhatsApp.

Pertanyaannya, adakah variasi WhatsApp terbuka dengan tanpilan latar belakang yang tembus pandang hingga ikuti latar belakang Handphone secara automatis?

Jawabnya ada dan variasi berikut yang hendak kami ulas berkenaan feature dan link unduh WhatsApp ini sesaat lagi.

WhatsApp Terbuka atau kerap disebutkan WhatsApp Terbuka Standard ini memakai based WhatsApp Plus.

Ini membuat program WA yang latar belakangnya tembus pandang ini punyai beberapa feature yang serupa dengan feature WhatsApp Plus.

Feature Whatsapp Terbuka

Sekadar info, WhatsApp Plus sebagai salah satunya variasi WhatsApp MOD. Variasi ini dijumpai jadi variasi WhatsApp MOD yang paling awal ada saat sebelum ada variasi yang lain.

Berikut sejumlah fitur WhatsApp Terbuka:

Topik Terbuka

Ini pasti jadi bidang unggulan WA Terbuka. Feature berikut yang menjadikan demikian terkenal dan dipakai beberapa orang.

Dengan feature ini, Anda tak perlu repot menukar latar belakang WA dengan gambar atau foto yang serupa dengan wallpaper handphone cuman untuk membuat kelihatan terbuka.

Tetapi, yang penting Anda kerjakan hanya menukar wallpaper handphone dan secara automatis, latar belakang WhatsApp Anda akan sama dengan wallpaper handphone karena pada intinya topik WhatsApp memang sungguh terbuka.

Penyesuaian Penampilan

Selainnya topik yang terbuka dan ikuti wallpaper handphone, WhatsApp tembus pandang ini bebas di seting wujud penampilan sesuai kemauan pemakai.

Bukan hanya mengganti topik, tetapi Anda bisa juga mengganti wujud atau ukuran komponen seperti gelembung chat, tipe dan ukuran huruf, ukuran tab, style pemberitahuan, sampai menambah paket stiker kustom.

Feature Privacy

Memakai WhatsApp Terbuka Anda kan memperoleh beragam keringanan atur privacy.

Anda dapat atur siapa yang bisa menyaksikan status Anda, bisa sembunyikan status online, tidak aktifkan contreng biru, contreng dua, bahkan juga dapat sembunyikan status Anda saat menyaksikan history rekan di WA.

Feature Kirim File

Untuk pemakai yang kerap mengirim file dengan jumlah banyak dan kemampuan besar, WhatsApp orisinal betul-betul kurang cukup menolong.

Walau sediakan feature file share, tetapi WhatsApp asli cuman meluluskan pemakai mengirimi file dalam jumlah dan ukuran yang terbatas.

Bandingkan dengan WhatsApp Terbuka yang dapat Anda pakai untuk mengirimi file dengan jumlah banyak kirim.

Lalu untuk kemampuan atau kapasitas file, memakai WA Terbuka Anda bahkan juga dapat mengirimi file dengan kemampuan super besar yaitu sampai 1 GB.

Anti Banned

Tak perlu cemas kembali dengan teror banned yang umumnya menghantui beberapa pemakai WhatsApp MOD.

Karena untuk meminimalisir peluang banned, pengembang program WhatsApp Terbuka versus ini selalu mengupdate aplikasinya supaya selalu searah dengan ketentuan dan peraturan faksi WhatsApp.

Nach dengan demikian, WhatsApp tidak mengetahui ada kekeliruan privacy hingga banned account WA dapat dijauhi.

Catatan: Untuk menghindar banned, upayakan Anda selalu up-date program WhatsApp Terbuka ini.

Unduh WhatsApp Terbuka Aplikasi Versus Terkini 2020

Untuk yang belum mengetahui, WhatsApp MOD terhitung WhatsApp Terbuka tidak ada di Playstore.

Unduh Whatsapp Terbuka

Walau demikian, kita masih tetap dapat memakainya dengan download file aplikasi terkini WhatsApp Terbuka anti banned lewat website penyuplai beberapa aplikasi MOD.

Nach untuk Anda sekaligus, berikut ini kami juga sediakan link unduh aplikasi WhatsApp MOD Terbuka clone anti blokir sementara yang diperbaharui tahun 2020 ini.

Silakan langsung unduh file aplikasi saat sebelum ikuti tutorial instalasi pada bagian seterusnya.

  • Nama Program WhatsApp Terbuka (WA Transparan)
  • Versus Program 10.20
  • Ukuran File Apk 44.8 MB
  • Up-date Terakhir Mei 2020

Unduh WhatsApp Terbuka <<

Langkah Install WhatsApp terbuka di Android

Sesudah download file aplikasi WA Terbuka lewat link yang kami bagi di atas, seterusnya Anda dapat ikuti langkah meng-install file aplikasi itu.

Berikut beberapa langkahnya:

  • Yakinkan Anda telah sukses download file aplikasi WhatsApp Terbuka.
  • Lalu, silakan backup dahulu data chat pada WhatsApp asli jika Anda ingin memakai WA Terbuka ini sebagai account WA khusus. Tetapi jika Anda ingin memakai dua account pada sebuah handphone, karena itu teruskan ke cara selanjutnya.
  • Mengatur supaya handphone Android Anda terima atau memberikan ijin untuk lakukan instalasi program di luar Playstore. Penataan ijin ini kelihatannya berbeda untuk setiap merk handphone. Karenanya, silakan samakan dengan handphone Anda.
  • Berharap lihat kembali cara 3. Yakinkan ijin instalasi dari unknown sources sudah diaktifkan. Nach kemudian, silakan membuka file aplikasi yang telah Anda unduh barusan.
  • Click saja tab file karena itu proses instalasi akan jalan secara automatis. Proses instalasi ini tidak perlu waktu yang lama . Maka nantikan saja sampai usai.

Sesudah instalasi usai, karena itu saat ini Anda dapat login dengan account WA yang telah tercatat awalnya, atau dapat mendaftarkan account WA baru memakai nomor atau sim card baru. Usai.

Langkah Up-date WhatsApp Terbuka

Kunci supaya program WA Terbuka yang telah berada di handphone Anda tahan dari banned dengan teratur lakukan penyempurnaan.

Tetapi sayang, Anda tidak memperoleh pemberitahuan seperti pada WhatsApp sah meskipun telah ada up-date terkini dari WhatsApp Terbuka.

Nach supaya Anda tidak ketinggal info up-date, karena itu Anda harus teratur cari sendiri info penyempurnaan WA Terbuka di Internet.

Dan jika mendapati ada up-date atau penyempurnaan, karena itu langsung unduh file aplikasi WA Terbuka terkini selanjutnya install seperti umumnya.

Tetapi ingat, saat sebelum meng-install file up-date Anda harus hapus atau uninstall program WA Terbuka yang telah ada awalnya.

Karena jika tidak, karena itu proses install penyempurnaan ini tidak jalan karena package names sama dengan WhatsApp Terbuka yang telah ada.

Info Tambahan

Untuk lengkapi artikel ini kami ingin tuliskan beberapa tambahan info yang kemungkinan bermanfaat untuk Anda sekaligus.

Harus dipahami jika sekarang ini versus WA MOD WhatsApp Terbuka cuman ada untuk handphone dengan OS Android saja.

Sementara untuk OS lain seumpama iOS, variasi ini belum juga ada.
Selanjutnya kemungkinan ada yang menanyakan berkenaan keamanan memakai program MOD tidak kecuali WhatsApp Terbuka.

Nach kami tekankan, sesungguhnya memakai aplikas modifikasi pada intinya tidak seutuhnya aman.

Argumennya ialah pengembang program modifikasi ini kadang tidak terang hingga kita tidak paham arah sebetulnya mengapa dia meningkatkan atau lakukan cloning sebuah program.

Karena itu jika Anda masih sangsi, seharusnya pakai WhatsApp Terbuka atau WhatsApp MOD tipe lain sebagai account WA sekunder saja.

Anda bisa memakai WA Terbuka bertepatan dengan WhatsApp versus asli hingga account WA khusus masih tetap dapat dipakai pada WA versus orisinal.

Pada akhirnya sampai di sini artikel kami mengenai langkah unduh WhatsApp Terbuka terkini 2020 dan pembahasan feature dan langkah install lengap. Mudah-mudahan ada faedahnya dan jadi lebih sumber rekomendasi untuk Anda sekaligus.

Referensi:

  • bubays
  • skyroam
  • pondband
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor