Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

ASUS ExpertCenter, Desktop PC Terbaik untuk Bisnis

1 min read

ASUS ExpertCenter, Desktop PC Terbaik untuk Bisnis
ASUS ExpertCenter, Desktop PC Terbaik untuk Bisnis

Pandemi COVID-19 telah mengokohkan status perangkat komputasi sebagai sarana bisnis wajib dan otomatis menjadi investasi bisnis yang penting. Undang-undang tersebut membuat berbagai operasi bisnis harus berlangsung secara virtual atau online dan memaksa karyawan untuk bekerja dari rumah.

Kondisi pandemi dan hampir dua tahun kebijakan jarak sosial telah membuat investasi pada perangkat komputasi menjadi lebih penting bagi bisnis dan bisnis. Perusahaan juga membutuhkan peralatan berkualitas tinggi dengan biaya kepemilikan yang rendah dan layanan purna jual terbaik.

Sebagai produsen laptop ternama dengan pangsa pasar tertinggi di Indonesia, ASUS menawarkan ASUS ExpertBook untuk laptop, ASUS ExpertCenter untuk desktop serta All-in-One (AiO) dengan sederet fitur inovatif.

ASUS ExpertCenter, PC DesktopAnda

EsensialSemua produk ASUS ExpertCenter telah lulus Uji Ketahanan Standar Militer AS (MIL-STD 810G). Selain tangguh secara fisik, seluruh lini produk Expert Center juga menggunakan motherboard eksklusif yang dirancang oleh ASUS dan dilengkapi dengan kapasitor solid-state 100% sehingga daya tahannya semakin baik.

Keunggulan lainnya adalah bersifat modular atau didesain agar mudah diupgrade sehingga pengguna dapat memperpanjang umur penggunaan sehingga spesifikasinya tetap sesuai dengan kebutuhan komputasi perusahaan.

Salah satu produk terbarunya, ExpertCenter D500 merupakan komputer desktop dengan desain kompak yang sangat cocok digunakan sebagai perangkat komputasi handal yang tidak memakan banyak tempat. Banyak tempat. Meski demikian, ExpertCenter D5 D500SA tetap andal mendukung berbagai kebutuhan bisnis dan memiliki daya tahan tinggi.

Selain itu, ASUS menawarkan fitur upgrade tanpa kerumitan, dimana pengguna dapat mengganti SATA HDD dan SSD, serta ODD (Optical Drive) tanpa menggunakan alat tambahan. Selain storage dan ODD, pengguna ExpertCenter D500 juga bisa mengupgrade RAM dan menambahkan graphics card dan WiFi card.

Didukung olehke-11 prosesor Intel Core Generasi, ExpertCenter D500series adalah komputer desktop kelas bisnis dengan performa tangguh untuk mendukung berbagai aktivitas kantor. ASUS juga menawarkan opsi RAM hingga 64GB.

Layanan dan dukungan Penuh dengan Terjual terbaik

Lini produk komersial ASUSjuga didukung oleh layanan terbaik. ASUS menawarkan opsi untuk memperpanjang masa garansi hingga lima tahun untuk lini produk komersialnya termasuk pengambilan dan pengembalian (PUR) dan layanan di tempat (OSS). Pengguna tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan layanan ASUS.

Untuk mendukung program OSS hingga lima tahun, ASUS juga terus memperluas jangkauannya ke kota-kota regional. Teknisi ASUS yang berpengalaman siap mengunjungi Anda meskipun jarak ke service center terdekat 150 km.

Produk merek ASUS juga dilindungi oleh garansi tambahan terhadap kerusakan yang disengaja dari pengguna. Konsumen Produk Komersial ASUS dengan Garansi Tambahan LADP dapat mengajukan klaim setahun sekali selama masa garansi yang berlaku untuk unit.

Jika garansi unit diperpanjang hingga lima tahun, pengguna masih dapat mengajukan klaim. Jaminan tambahan ini cocok untuk instansi yang mendukung keamanan data di masing-masing komputernya, seperti bank atau pusat data. Dengan ASUS Hard Disk Retention Service, pengguna tidak perlu mengembalikan harddisk yang rusak.

Simak Berita Terkini Lainnya :

sdmbertani.id
thepointofsale.co.id
ruangbisnis.co.id
rsiabudimulia.id

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Mudah Repair Windows 10 Tanpa Harus Instal Ulang

Bagaimana cara memperbaiki Windows 10? Sistem operasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Hadirnya fitur-fitur tersebut tentunya akan semakin memudahkan para pengguna Windows 10...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
2 min read