Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Icebergify Com Spotify, Cara Membuat Iceberg Lagu Di Aplikasi Spotify

1 min read

Icebergify Com Spotify

Icebergify Com Spotify – Pernah menyaksikan sebuah photo gunung es yang tampilkan jejeran nama musikus dunia di media sosial? Berpikiran untuk membikin photo yang serupa? Tetapi bagaimana triknya?

Ini ada trick-nya. Yakni dengan manfaatkan situs dari Icerbergify, Anda dapat mengubah gunung es itu jadi rangking musisi-musisi tersering Anda dengar di Spotify.

Iceberg Spotify jadi tren baru yang lumayan disukai warganet akhir-akhir ini. Jika ingin ikut-ikutan dan mencari tahu langkah membuat, berikut penuturannya.

Mengenai Tren Iceberg Spotify

Icebergify Com Spotify

Di ambil dari sumber apssi.co.id Spotify ialah program streaming musik yang bisa didengar gratis atau berbayar. Ketenarannya benar-benar go-international, setiap ada tren musik tertentu tentu mengikutsertakan Spotify.

Seperti trend membuat playlist berisi judul lagu yang membuat untaian kalimat. Selanjutnya saat ini ada tren iceberg Spotify.

Apakah itu tren iceberg Spotify? Ialah sebuah tren di mana situs Icebergify memperlihatkan 50 musikus khusus yang tersering Anda dengar lagunya. Langkah mereka memperlihatkan rangking itu dengan menyimpan beberapa nama musikus di gunung es.

Bagaimana Langkah Kerja Situ Icerbergify?

Icebergify memberi rangking dari aktris yang paling seringkali terdengar dan mengurutkannya berdasar reputasinya.

Akshay Raj sebagai pengembang website ini tentukan rangking itu dengan menyaksikan berapa banyak lagu dari musikus berkaitan dibagi, diletakkan, dicintai dan penganutnya.

Semua diakui. Ini membuat musisi-musisi terkenal seperti Justin Bieber tempati status paling atas di gunung es Anda (bila Anda dengarkan lagu Justin Bieber).

Hingga musikus yang kurang dikenali umumnya tempati tempat bawah gunung es, atau di bawah lautan. Jika Anda ingin membuat gunung es Spotify atau icerberg Spotify di website Icebergify, berikut beberapa langkah yang dapat Anda kerjakan.

Langkah Membuat Iceberg Spotify di Icebergify Com

Anda cukup terhubung situs Icebergify.com, selanjutnya teruskan beberapa langkah registrasi menggunakan account Spotify Anda.

Situs akan menyaksikan beberapa lagu yang tersering Anda dengar, jadi harus mereka perlu beberapa data pada account Spotify Anda.

Lebih detilnya, berikut langkah buat iceberg Spotify:

  • Membuka situs icebergify.com
  • Selanjutnya login memakai account Spotify Anda
  • Click ‘Setuju’ untuk meluluskan Icebergify terhubung data Anda di Spotify
  • Seterusnya situs akan tampilkan gunung es berisi penyanyi-penyanyi favorite yang lagunya kerap Anda dengar
  • Usai

Agar dapat ikuti tren, mengambil gambar atau screenshot gunung es itu lalu bagi ke media sosial Anda.

Ingat-ingatlah dengan formasi gunung es itu, yang teratas ialah vokalis yang terkenal yang lagunya Anda kerap dengar. Sementara sisi bawah dan bawahnya kembali, ialah vokalis yang Anda gemari yang belum demikian dikenali orang.

Apakah itu maknanya vokalis pada bagian bawah tidak berkualitas? Bukan demikian. Semua vokalis mempunyai kwalitasnya masing-masing, kira saja underrated, lagunya bagus tetapi kurang dikenali saja. Entahlah itu karena saluran musiknya tidak searah dengan hasrat beberapa orang atau karena permasalahan lain.

Mengapa Ada Rangking Iceberg yang Kosong?

Terkadang gunung es pemakai tidak tampilkan semua rangking dan justru tampilkan kekosongan. Jika permasalahan itu terjadi, pemicunya karena Anda jarang-jarang putar lagu di Spotify dan tidak secara stabil dengarkan aktris mana saja dalam tingkat reputasi yang tidak terang. Langkah menangani permasalahan ini, Anda bisa dengarkan lagu tertentu atau lagu baru.

Pemicu Munculnya Vokalis di Daftar Gunung Es yang Lagunya Jarang-jarang didengar

Icebergify kumpulkan 50 aktris yang lagunya kerap Anda putar dalam periode waktu satu bulan, 1/2 tahun dan sekian tahun.

Bila Anda menyaksikan ada vokalis asing di daftar iceberg Spotify, itu kemungkinan vokalis yang dahulu pernah Anda dengar tetapi melupakannya karena saat yang sudah lama berakhir.

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Membuat Podcast di Spotify dengan Anchor untuk Pemula

Apakah Anda suka menonton atau hanya mendengarkan podcast? Jika demikian, apakah Anda ingin membuat podcast Anda sendiri? Kamu bisa belajar cara membuat podcast di...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read