Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Proyek LLL, Penembak MMO Dunia Terbuka Baru oleh NCSOFT

59 sec read

NCSOFT telah merilis trailer gameplay pertama, buku harian pengembang, dan wawancara teks untuk Project LLL, penembak orang ketiga daring multipemain masif dunia terbuka yang saat ini sedang dalam pengembangan untuk konsol dan PC.

Informasi ini diumumkan oleh NCSOFT melalui media sosial mereka. Jika Anda tertarik dengan game NCSOFT, Anda dapat melihat artikel kami yang lain di sini.
Deskripsi Proyek LLL, Penembak Orang Ketiga MMO Dunia Terbuka Baru oleh NCSOFT

NCSOFT telah merilis informasi pertama tentang Project LLL, sebuah open-world, massively multiplayer, online, third-person shooter yang saat ini sedang dikembangkan untuk konsol dan PC. Proyek ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2024.

Kami ingin membuat genre baru yang benar-benar berbeda dari looter shooter atau battle royale populer terakhir.

Kami ingin membuat pasar baru khusus untuk NC dengan IP baru yang menggabungkan kata kunci "Shooter", "MMO", dan "Open World". Kami sedang mengembangkan proyek yang menggabungkan gaya bermain dan elemen yang berbeda dari game NC sebelumnya dan berharap dapat berbagi sedikit intip dengan komunitas kami.
Seeder Jaehyun Bae, pemimpin proyek proyek BMPK

Menurut Bae, Proyek LLL akan “menampilkan dunia terbuka yang sangat besar di mana lebih dari 30 km daratan terhubung dengan mulus ke satu lingkungan.” Proyek ini didasarkan pada Unreal Engine terbaru, Unreal Engine 5.

LLL adalah game Sci-Fi, tetapi juga dapat dilihat sebagai game yang termasuk dalam subgenre Sejarah Alternatif. BMPK terjadi di dunia yang dimulai dengan anggapan bahwa sejarah yang kita kenal terungkap berbeda karena peristiwa tertentu di masa lalu. Di LLL, Seoul yang runtuh, Kekaisaran Bizantium abad ke-10, dan abad ke-23 berbaur dalam pengetahuan yang sama.

Sumber :

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"