Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Membuat WhatsApp Baru dengan Nomor yang Sama

50 sec read

Cara Membuat WhatsApp Baru

Cara Membuat WhatsApp Baru dengan Nomor yang Sama – Cara membuat WhatsApp baru dengan nomor yang sama perlu Anda ketahui saat ingin mengganti smartphone Anda dengan rilis terbaru. Anda tidak perlu khawatir kehilangan percakapan atau data grup karena WhatsApp memiliki fitur keren untuk memulihkan semua itu.

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang sangat populer dan hampir semua smartphone menggunakannya. Hal ini dikarenakan WhatsApp memiliki banyak fitur unggulan dan tidak kalah dengan media sosial lainnya.

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk menggunakan nomor yang sama saat Anda mengganti perangkat smartphone. Namun sebelum membuat WhatsApp baru, pastikan Anda telah membackup semua data WhatsApp termasuk kontaknya.

Berikut cara membuat WhatsApp baru dengan nomor yang sama yang diproses dari sumber yang berbeda:

Cara Membuat WhatsApp Baru

1. Instal WhatsApp

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi WhatsApp di smartphone baru Anda. Aplikasi ini dapat diinstal secara gratis di situs WhatsApp, Google Play Store atau App Store.

2. Nomor registrasi

Jika sudah berhasil mendownload WhatsApp, Anda bisa menggunakan nomor lama saat mendaftar.

3. Verifikasi

Jika sudah mendaftar biasanya akan diminta verifikasi melalui nomor yang dikirimkan ke SMS oleh WhatsApp atau melalui operator. Masukkan nomor notifikasi WhatsApp Anda untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

4. Pulihkan

Setelah berhasil memverifikasi nomor lama Anda, Anda akan diberi tahu tentang riwayat obrolan dan media Anda dari cadangan. Kemudian akan muncul notifikasi ‘RECOVER’ dan anda cukup tap notifikasi tersebut untuk menggunakan kembali nomor lama anda di smartphone baru anda. (*)

grahainspirasi.id

prestigecars.id

ristiagroup.co.id

GBWA

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Mudah Repair Windows 10 Tanpa Harus Instal Ulang

Bagaimana cara memperbaiki Windows 10? Sistem operasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Hadirnya fitur-fitur tersebut tentunya akan semakin memudahkan para pengguna Windows 10...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
2 min read