Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Melihat Live IG Sendiri Yang Tidak Tersimpan, Ini Dia Caranya!

1 min read

Cara Melihat Live IG Sendiri

Cara Melihat Live IG Sendiri Yang Tidak Disimpan – Instagram sebuah Program media sosial yang mempunyai beragam feature menarik dan benar-benar hebat, karena itu tidaklah aneh bila Instagram jadi Program media sosial yang paling terkenal untuk sekarang ini.

Banyak pemakai yang menyenangi Program yang ini, bukan hanya dari kelompok anak anak saja, bahkan juga kelompok orangtua sekalinya sukai dengan Program Instagram.

Adapun salah satunya feature yang banyak mengundang perhatian beberapa pemakainya ialah feature tayangan live,

Yang memungkinkannya pemakainya dapat berhubungan langsung dengan beberapa followernya. Feature yang ini cukup terkenal, hal tersebut disaksikan dari semangat beberapa pemakai yang memakainya.

Disamping itu dengan lakukan tayangan live, pemakai semakin lebih berasa terhibur. Apalagi arsip dari tayangan live di Instagram memiliki peranan yang serupa dengan arsip narasi,

Karena videonya langsung akan disimpan dalam arsip Program Instagram dalam kurun waktu 30 hari.

Langkah Menyaksikan Live IG Sendiri Yang Tidak Disimpan

Cara Melihat Live IG Sendiri

Tetapi diliput dari website https://www.ayovaksindinkeskdi.id/, ada banyak pemakai yang malah mengeluhkan jika video tayangan live mereka kerjakan tidak disimpan dalam arsip.

Hingga mereka tidak dapat terhubung atau melihatnya kembali sesudah lakukan tayangan live.

Terus sebagai sebuah pertanyaan apa video tayangan live yang tidak disimpan dalam piranti dapat dikembalikan? Jawabnya sudah pasti dapat kita balikkan.

Lalu bagaimanakah langkah untuk mengembalikannya? Untuk langkah triknya sangat gampang yakni kita dapat menyimaknya berikut ini:

Cara Melihat Live IG Sendiri Yang Tidak Disimpan Dengan Aktifkan Arsip Tayangan Langsung

Langkah yang dapat kita kerjakan untuk kembalikan live IG yang tidak disimpan kita dapat aktifkan arsip tayangan live. Dan untuk langkah triknya yakni:

  • Bukalah Program Instagram yang berada di HP kita.
  • Click photo Profile yang berada di sisi bawah supaya bisa masuk ke halaman Profile.
  • Lalu kliklah Tiga Garis yang berada di sudut atas kanan monitor.
  • Selanjutnya kliklah menu Penataan lalu click menu Privacy.
  • Seterusnya click menu Narasi dan geserlah halaman sisi Simpan.
  • Click toggle pada bagian samping opsi taruh Tayangan Langsung ke arsip.

Dengan demikian karena itu secara automatis tiap tayangan live yang kita awali dan usai sudah akan disimpan secara automatis pada arsip tayangan live sepanjang 30 hari.

Terhubung Arsip Live Atau Tayangan Langsung

Sesudah kita telah aktifkan arsip tayangan live, karena itu langkah yang setelah itu dengan terhubung arsip yang ada di Program Instagram.

Supaya video tayangan live yang telah kita taruh dapat di saksikan ulangi. Untuk langkah triknya kamu dapat memakai cara-cara yang dapat kita jelaskan berikut:

  • Agar bisa masuk ke halaman Profile kita dapat click Photo Profile pada bagian bawah.
  • Selanjutnya ada Tiga Garis pada bagian sudut atas kanan yang dapat kita tentukan.
  • Seterusnya tentukan menu Arsip dan click menu Arsip Narasi.
  • Kemudian pilih arsip Tayangan Langsung yang berada di sisi sudut kanan bawah.

Dengan demikian sesudah semua langkah di atas telah kita kerjakan, karena itu kita bisa kembalikan semua video tayangan live yang telah kita taruh di arsip

Tersebut barusan cara-cara yang dapat kita aplikasikan jika ingin kembalikan video tayangan live di Program Instagram. Mudah-mudahan ulasan kita ini kali dapat bermanfaat untuk kita semua.

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"