Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Idle Magic School MOD APK

1 min read

Idle Magic School

Idle Magic School MOD APK – Pernahkah Anda bermimpi membangun sekolah sihir untuk diri sendiri? Sekolah yang tidak berguna selalu menjadi dambaan banyak orang. Di Idle Magic School, pemain akan merasakan mimpi itu. Jika Anda bergabung dengan permainan, keinginan Anda untuk membangun sekolah sihir akan menjadi kenyataan. Sebuah sekolah di hutan ajaib yang misterius akan menjadi pengalaman baru bagi Anda untuk menjelajahi level luar biasa dalam game ini. Game ini menggabungkan petualangan dan manajemen sumber daya dalam sihir dan bertarung dengan penyihir yang kuat untuk menjadi penyihir terhebat.

Idle Magic School MOD APK

BERJUANG DALAM PERANG NYATA

Permainan ini berkisar pada tema petualangan di sekolah magis, di mana pemain melakukan misi untuk melindungi sekolah mereka. Ini adalah sekolah dan pertarungan antara penyihir dan pemain untuk memperebutkan hak mengelola sekolah. Idle Magic School menantang pemain untuk melawan pendeta, penyihir, dan penyihir dalam waktu nyata yang fantastis. Pertahankan sekolah Anda dari serangan sekolah saingan dengan penyihir lain. Omong-omong, jika Anda tidak masuk ke permainan, itu akan tetap berjalan secara otomatis dan menghasilkan banyak pendapatan bahkan jika Anda offline.

TEMUKAN SEKOLAH AJAIB

Di sekolah yang penuh dengan tempat unik dan ruang baru, pemain akan memiliki kesempatan untuk menemukan hal-hal hebat di Idle Magic School. Anda dapat bertindak sebagai pemimpin di sekolah untuk mengarahkan kegiatan yang terkait dengan sekolah. Di sekolah ini, tugas yang Anda lakukan adalah membuka kunci adegan sekolah, mendaftarkan siswa, dan membantu mereka lulus dari program untuk menjadi ksatria vampir. Namun, untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran, Anda perlu melatih penyihir di sekolah dan meningkatkan infrastruktur untuk meneliti mantra baru.

MEMBANGUN DAN MEMPERLUAS SEKOLAH AJAIB

Selain menjelajahi sekolah sihir, pemain juga harus membangun dan memperluas sekolah mereka untuk menjadi lebih baik. Anda harus melalui banyak tahapan berbeda dan berinteraksi dengan banyak penyihir lain untuk melakukan semua yang Anda bisa untuk membuat sekolah Anda lebih terkenal. Idle Magic School memberi pemain tugas untuk membangun sekolah sihir impian mereka. Setiap tahap dalam permainan dibuat sangat sederhana. Pemain harus mengalokasikan jumlah uang yang tepat sesuai dengan strateginya untuk pertumbuhan lebih lanjut dalam pelatihan Muggle dan manajemen asramanya yang tepat. Dari sana, bawa banyak paparan ke sekolah agar lebih banyak orang tahu untuk bergabung dengan sekolah sihir Anda.

ALAMI BANYAK MODE PERMAINAN BARU

Ini dikembangkan dari latar belakang grafis operasi modern; Idle Magic School memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi berbagai mode permainan. Dari manajemen sekolah hingga pengembangan sekolah untuk menarik siswa baru dan melawan mode permainan PvP. Selain itu, Anda juga akan memulai petualangan di dunia magis untuk menghancurkan penyihir terhebat dan menyesuaikan kostum untuk karakter Anda. Sekolah Sihir IdleJangan lupa untuk mengumpulkan berbagai item dan senjata magis untuk melengkapi penampilan dan kekuatan karakter Anda. Selain itu, pemain harus meningkatkan pohon ajaib untuk mendapatkan buah untuk naik level bintang penyihir. Last but not least, rekrut karyawan baru di toko untuk membantu Anda mengelola sekolah.

https://jejakparlemen.id/

https://mybrand.co.id/

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor