Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Inilah Game Para Gamers di Android yang Kerap Dimainkan

2 min read

Di ponsel Android terdapat jutaan permainan atau game yang bisa dimainkan. Bukan hanya satu atau dua jenis, melainkan berbagai genre game yang bisa dipilih berdasarkan selera masing-masing.

Saking banyaknya pilihan yang ada, seringkali membuat bingung harus memilih seri mana. Tenang, Anda bisa mencoba beberapa game para gamers di Android berikut. 

Dari segi cara bermain, game hp android dibedakan menjadi dua kategori. Yakni game offline dan online, sedangkan untuk genrenya begitu kompleks. Ada pilihan game perang yang seru, tembak menembak, membangun dan lain-lain. 

Daripada banyak basa-basi, inilah deretan game para gamers di android yang menarik buat dicoba.

Game Para Gamers di Android yang Wajib Dicoba

1. Game Onmyoji Arena

Bagi yang menyukai anime Jepang, sepertinya perlu mencoba permainan para gamers yang satu ini. Permainan tersebut memiliki konsep MOBA yang alurnya berbeda dengan game MOBA lainnya. Bahkan, bisa dikatakan sebagai permainan paling laris yang kerap dimainkan. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba.

Karakter di permainan ini juga mengambil konsep dari anime Jepang. Jadi, akan menambah suasana anime yang begitu kental. Pemain pasti akan merasakan sensasi serta pengalaman yang berbeda. 

2. Game Clash Of Clans

Untuk game para gamers di android yang kerap dimainkan selanjutnya ada Clash Of Clans. Bahkan, sampai ada yang membuat konten dengan permainan ini di YouTube dan sukses menggaet penonton. 

Clash of Clans adalah tipe permainan yang santai, namun menantang. Game ini cocok bagi mereka yang gemar mengatur strategi. Jika Anda tipe pemain yang sukanya langsung bertempur, kelihatannya kurang cocok dengan CoC.

Permainan ini bisa dimainkan bersama dengan teman dan membentuk sebuah tim. Lalu, tugas dari pemain adalah membangun sebuah bangunan yang kuat dan keren. Bangunan tersebut digunakan untuk berlindung serta bertahan hidup. 

3. Game Minecraft

Para gamers juga sering bermain permainan ini, karena sangat simple serta santai untuk dimainkan. Pemain tidak perlu terburu-buru dan menghindari musuh. Sebab, konsep dari permainan ini hanya membangun sebuah rumah atau bangunan lainnya. Walaupun sederhana, namun seru serta asyik untuk dimainkan.

Pemain bisa merasakan membangun rumah dari awal serta menggunakan alat pertukangan seperti di dunia nyata. Sehingga, akan menambah vibes yang terasa begitu natural serta nyata. 

Pemain bisa membuat rumah impian melalui Minecraft ini, imajinasi pemain sangat dibutuhkan agar mampu menciptakan karya keren dan mengesankan.

4. Game Mobile Legends

Kurang afdol rasanya jika sampai melupakan Mobile Legends dari daftar game android favorit. Karena, setiap penggemar mobile gaming rata-rata memang memainkan permainan ini. 

Permainan MOBA di Android satu ini memang paling populer dan  seru di antara permainan lainnya. Kekompakan serta kerjasama tim dalam permainan ini sangat dibutuhkan. Sebab, untuk bisa menghancurkan turret lawan butuh kerjasama diantara rekan satu tim. 

Hero baru, event menarik, grafik semakin bagus dan rutin menggelar turnamen adalah kunci mengapa game besutan Moonton tersebut semakin dikenal luas di berbagai belahan dunia. 

5. Game Clash Royale

Permainan terakhir yang kerap dimainkan oleh pemain profesional adalah Clash Royale. Game ini dikembangkan oleh developer yang sama dengan Clash Of Clans. Jadi, bisa dikatakan hampir memiliki konsep serta tampilan visual yang sama. Namun, tentunya memiliki fitur yang berbeda.

Dalam Clash Royale, konsep permainannya adalah 1 VS 1 secara online. Selama pertandingan berlangsung, pemain memilih kartu yang berisikan hero koleksinya. Atur strategi terbaik untuk pemilihan hero dan ciptakan kombinasi  mematikan untuk menggempur base lawan.

Demikianlah game para gamers di Android yang kerap dimainkan. Silahkan pilih sendiri permainan mana yang sekiranya paling sesuai dengan minat masing-masing. Kalau ingin sensasi seru berperang, coba ML. Jika ingin santai dan seru, coba COC.  

Lihat Juga:

https://laskarmerahputih.co.id/
https://kppjakartajagakarsa.id/
https://sewaproyektor.co.id/

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor