Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

One UI 2.1 sekarang tersedia di Galaxy Note 10 Lite

54 sec read

Galaxy Note 10 Lite Dapatkan One UI 2.1 – Sebelumnya, perangkat premium dari Samsung yakni Galaxy S10 Lite telah resmi mendapatkan pembaruan antarmuka pengguna One UI 2.1. Nah, kabar terbaru Galaxy Note 10 Lite juga akan mendapatkan platform tersebut.

Menurut laporan baru dari GSM Arena Kutipan pada 21 April 2020, kedua ponsel dirilis pada waktu yang bersamaan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika rilis perangkat lunak terbaru muncul dalam waktu yang begitu singkat.

Galaxy Note 10 Lite mendapat One Ui 2.1

Harap dicatat bahwa pembaruan sistem pada perangkat Galaxy Note 10 Lite juga dilengkapi dengan patch keamanan terbaru (pembaruan April 2020). Namun, untuk saat ini, pembaruan hanya tersedia untuk Spanyol dan UEA. Belum diketahui kapan negara lain akan menerima bagian mereka dari pembaruan sistem.

FYI, antarmuka One UI 2.1 sendiri sebelumnya telah dirilis pada peluncuran Galaxy S20 pada awal 2020. Selain itu, perangkat lunak tersebut mulai dikirimkan ke beberapa ponsel Samsung lainnya pada pertengahan 2020.

Antarmuka khas Samsung memang cukup modern dan menawan. Aplikasi kamera menampilkan mode Single Take dan Pro untuk video. Selain itu, ada fungsi “Filter Saya”, “Suara Selfie” dan “Zona AR”.

Selain itu, ada juga fitur modern bernama Quick Share dan Music Share, yang juga disertakan dalam paket pembaruan One UI 2.1 ini. Tak cukup sampai di situ, pabrikan asal Korea Selatan itu juga dikabarkan telah meluncurkan pembaruan sistem AR Emoji dan Samsung Keyboard dengan terjemahan multibahasa.

Selain itu, Samsung belum menerapkan pembaruan penting pada smartphone-nya. Demikian disampaikan Michael Adisuhanto selaku Head of Home Appliances Business SEIN.

Sumber :

    • https://bhpjakarta.id/
    • https://pkb-juang.id/
    • https://lkp3i.id/
    • https://mumu.id/
    • https://aprikalsel.co.id/
    • https://dinkesmalra.id/
    Rate this post
    Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

    slot gacor