Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Download Neet and Angel Family Mod APK Terbaru 2022

1 min read

Neet and Angel Family Mod APK

www.otoritasnews.co.id – Apakah Anda mencari tautan unduhan Neet and Angel Family Mod APK versi baru 2022? Sebelum kita memutuskan untuk mendownload game tersebut, mari kita lihat dulu artikel berikut ini.

Game simulasi sering menarik perhatian pecinta game karena fitur uniknya. Peran yang dimainkan pemain membuat seolah-olah mereka memainkan peran penting dalam jalannya permainan.

Target game simulasi di android adalah Neet dan Angel Family. Sebuah permainan, jika diartikan, adalah tentang seseorang yang mengunci diri di rumahnya dan keluarga bidadari.

Nate sendiri berarti “tidak mempekerjakan, mengajar atau melatih” atau dalam bahasa Jepang disebut “hikomori”. Fenomena ini sering digolongkan sebagai masalah sosial.

Seperti namanya, kurungan rumah yang panjang bertemu dengan keluarga cantik beranggotakan tiga orang. Keluarga itu terpaksa tinggal bersama Nate di sebuah rumah.

Bahasa yang digunakan adalah bahasa Jepang, seperti yang tertera di pengaturan. Sedangkan kategori game ini masuk dalam kategori 18+ atau dewasa, karena membangkitkan adegan panas.

Tentang Tautan Unduh Neet dan Angel Family

Neet and Angel Family Mod APK

Neet and Angel Family Mod APK tidak memiliki tautan resmi Google Play Store dan akses ke layanan aplikasi tidak terlalu terbatas. Tetapi beberapa layanan dikatakan menyediakan aplikasi tersebut.

Game ini berisi banyak putaran berdasarkan putaran masing-masing karakter. Setiap karakter memiliki cerita yang berbeda tergantung pada setting dan situasi yang dihadapi.

Simulasi role-playing atau role-playing game sangat populer di Jepang karena menampilkan karakter yang cantik dan tampan. Jadi seolah-olah Anda sedang berkencan dengan mereka.

Meski memiliki cerita yang seru, game ini tetap tidak direkomendasikan untuk usia di bawah 18 tahun. Pengguna harus bijak sebelum mengunduh.

Jika Anda ingin mengunduh game APK 2022 Neet dan Angel Family Mod terbaru saat ini tidak tersedia di situs ppklkemenkop.id, serta layanan resmi terkait informasi game.

Kata terakhir

Terima kasih telah menyimak artikel ini dari awal hingga akhir, dan semoga dapat memberikan informasi yang baik. Sekali lagi, Sabilia mengucapkan terima kasih telah mengunjungi situs ini.

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor