Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Discovery Plus Mod APK 2.8.0 (Premium Tidak Terkunci)

1 min read

Dapatkan hasil maksimal dari televisi pendidikan. Unduh Discovery Plus untuk Android untuk acara TV dokumenter dan acara informatif lainnya tanpa batas.
Beberapa fitur Discovery Plus

Streaming berbagai macam film dokumenter berkualitas HD dan acara TV pendidikan lainnya langsung di perangkat seluler Anda.
Tepatnya, Anda memiliki akses ke total lebih dari 4000 jam dalam program informatif yang akan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan Anda.

Discovery-plus-apk-versi terbaru

Pengalaman ini tidak hanya gratis untuk pengguna tetapi juga aman untuk dinikmati.
Hingga dua perangkat berbeda dapat berbagi akun Discovery Plus yang sama.
Anda juga dapat berbagi favorit Anda dengan teman menggunakan kompatibilitas WhatsApp.
Selain itu, ada 8 pilihan bahasa yang berbeda untuk dipilih. Kendala bahasa tidak menjadi masalah saat menggunakan Discovery Plus.

Discovery-plus-Mod-Apk

Jika Anda memilih untuk tidak mencari dengan mengetik, ada opsi pencarian suara. Minta apa yang ingin Anda streaming dan dapatkan segera.
Dapatkan semua program secara gratis. Tidak perlu mengeluarkan dompet Anda di sini. Pendidikan harus gratis dan Anda mendapatkannya dengan aplikasi streaming ini.
Selanjutnya, Anda dapat mengalihkan pengalaman ke layar lebar. Anda dapat mentransmisikan streaming ke Chromecast kapan saja.
Gunakan kontrol orang tua untuk memblokir dan mengakses program yang berusia 18 tahun ke atas. Ini termasuk apa pun dengan konten grafis atau ketelanjangan. Sehingga anak-anak Anda dapat menikmati aplikasi ini, belajar lebih banyak dan menghindari masalah.

Discovery-plus-Mod-Apk

Ada versi premium dengan harga murah. Ini juga akan menghapus semua iklan untuk Anda.

Unduh Discovery Plus Mod APK – Premium Tidak Terkunci

Sekarang Anda dapat mengunduh Discovery Plus APK gratis untuk Android. Dengan versi ini Anda dapat mengakses tambahan yang bagus.

Maksud kami adalah Anda dapat menjadi profesional dengan penyesuaian ini. Itu benar, yang kami maksud adalah unduhan Discovery Plus Premium APK. Cobalah sekarang

Sumber :

  • Meristahotel.co.id
  • Nasdemjateng.id
  • Rpay.id
  • Iainbanten.ac.id
  • Stainmetro.ac.id
  • Indofarma.co.id
  • Journal-litbang-rekarta.co.id
  • Masukptn.id
  • Bolt.id
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Telkomsel X WeTV menghadirkan hiburan terbaru dengan paket MAXstream

Telkomsel mengukuhkan komitmennya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia dan menghadirkan pengalaman hiburan digital terkini dengan berkolaborasi dengan WeTV. Melalui kerja sama ini,...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read

Harga dan Spesifikasi Realme C31 Rp. 1 Juta HP…

Akhir Maret 2022, keluarga Realme baru saja memboyong perangkat baru dari keluarganya ke Indonesia. Dengan harga terjangkau dan baterai jumbo yang bagus, berikut adalah...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read

slot gacor