Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Telkomsel X WeTV menghadirkan hiburan terbaru dengan paket MAXstream

1 min read

Telkomsel mengukuhkan komitmennya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia dan menghadirkan pengalaman hiburan digital terkini dengan berkolaborasi dengan WeTV. Melalui kerja sama ini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan kuota video yang dapat digunakan untuk mengakses konten video di berbagai aplikasi.

Pelanggan kini bisa mendapatkan kuota video hingga 24GB dengan membeli paket berlangganan bundling premium WeTV mulai dari Rp. 12.000. Mulai pertengahan 2022 Telkomsel juga akan menghadirkan WeTV dalam hard bundle di paket GALA, paket GIGAMAX dan paket MAXstream ADD-ON.

Dengan cara ini, pelanggan dapat menikmati semua konten di WeTV secara instan hanya dengan membeli paket yang berbeda. Kuota video Telkomsel sendiri merupakan paket kuota khusus yang dapat digunakan pelanggan Telkomsel saat mengakses aplikasi MAXstream dan layanan tertentu platform OTT.

Untuk mendapatkan kuota video, pelanggan juga dapat membeli paket GIGAMAX, MAXstream, dan GALA melalui sales channel UMB 363465#, aplikasi dan platform MyTelkomsel, platform MAXstream, website Telkomsel, dan e-Activate Commerce Partner, serta Telkomsel terdekat. Gerai Pengecer.

“Telkomsel memahami betapa pentingnya kemudahan akses ke berbagai konten digital bagi pelanggan. Karena itulah Telkomsel bermitra dengan WeTV untuk membuka akses pengalaman menonton konten hiburan digital terbaik dan terkini,” ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Kini, dengan berlangganan bundel WeTV Premium, pelanggan dapat menikmati #NonStopNonton dengan lebih mudah kapan saja, di mana saja dengan memanfaatkan kuota video yang dibundel dengan harga terjangkau. Program ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk menyediakan konten video hiburan yang berkualitas dan lengkap kepada pelanggan.

“Kerja sama dengan Telkomsel merupakan bukti keseriusan WeTV Indonesia dalam memfasilitasi akses pengguna ke konten hiburan lokal Indonesia dan meningkatkan pengalaman menikmati program hiburan Asia terbaik yang disajikan oleh WeTV,” kata Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson.

Pengguna dapat menikmati beberapa konten viral dan terbaik yang sedang tayang saat ini seperti: B. Konten WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 yang telah dilihat lebih dari 20 juta kali sebelum ditayangkan selama seminggu. Kemudian ada juga konten untuk serial WeTV Original Layangan Putus.

Layangan Putus sendiri ditonton lebih dari 15 juta kali sehari dan konten original WeTV Little Mom, serial yang sedang trending di 22 negara dan memecahkan rekor MURI. Selain itu, masih ada serial yang diterima dengan sangat baik oleh masyarakat, seperti B. WeTV Original Imperfect The Series Content.

WeTV tidak hanya melihat konten lokal, tetapi juga melihat antusiasme pecinta konten China di tanah air. Itu sebabnya WeTV memiliki acara My Girlfriend is An Alien. Di tahun 2019, WeTV berkesempatan mengundang para pemeran utama dan menggelar fan meeting di Indonesia.

Saat ini, MAXstream sendiri merupakan salah satu layanan digital Telkomsel yang menunjukkan pertumbuhan positif yang jelas dengan rekor lebih dari 8,5 juta pengguna aktif. Aplikasi MAXstream juga telah diunduh lebih dari 30 juta kali baik dari Google Play Store maupun App Store.

Sumber :

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Membuat Podcast di Spotify dengan Anchor untuk Pemula

Apakah Anda suka menonton atau hanya mendengarkan podcast? Jika demikian, apakah Anda ingin membuat podcast Anda sendiri? Kamu bisa belajar cara membuat podcast di...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read