Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Fouad WhatsApp (WA Fouad) Unduhan Fitur Lengkap Terbaru 2022

1 min read

Aplikasi Fouad WhatsApp (WA Fouad) menyediakan cara mudah untuk mengirim pesan instan kepada semua pengguna. Dengan tersedianya berbagai fitur, jalur komunikasi pengguna dapat diakses lebih lengkap.

Fitur unggulan disediakan untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna yang berbeda. Layanan yang tersedia jauh lebih lengkap dibandingkan WA versi asli. Untuk menggunakan aplikasi WA Found Anda memerlukan perangkat Android yang telah di-root.
Ulasan Fouad WhatsApp (WA Fouad)
Tampilkan daftar bacaan cepat

Review-Fouad-WhatsApp-WA-Fouad

Fouad WhatsApp (WA Fouad) adalah aplikasi perpesanan yang dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Untuk dapat menggunakannya sangat sederhana, Anda hanya perlu menginstal aplikasinya terlebih dahulu.

Setelah instalasi, semua fungsi yang tersedia dapat langsung digunakan. Anda bisa langsung merasakan pengalaman komunikasi yang lebih imersif. Tak heran jika aplikasi ini sangat populer dan banyak dicari.

Dengan menggunakan aplikasi ini tidak ada lagi batasan dalam mengirim pesan dan semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Aplikasi ini dapat membantu Anda memenuhi semua kebutuhan terkait komunikasi Anda.
Fitur terpilih dari Fouad WhatsApp

Salah satu hal yang membuat aplikasi Fouad WhatsApp (WA Fouad) begitu populer adalah fitur yang dikandungnya. Tidak tanggung-tanggung, aplikasi ini mengalami penyempurnaan fitur untuk memberikan layanan yang lebih optimal.

Berbagai fasilitas dihadirkan untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lebih seru dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa fitur yang tersedia di WA Fouad.

  1. Status Daring

status online

Salah satu fitur unggulan yang banyak disukai adalah kemampuannya menghilangkan status online. Menampilkan status online sering membuat pengguna kesal karena mudah dikenali orang lain.

Kondisi ini seringkali menjadi salah satu penyebab terjadinya perselisihan, keterlambatan membalas pesan dan lain sebagainya.

Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan status online hiden sehingga semua informasi yang berhubungan dengannya dapat dihapus.

Dengan begitu, pengguna lain tidak dapat melihat Anda saat Anda online atau menggunakan aplikasi perpesanan.

  1. Kirim banyak foto sekaligus

Kirim-banyak-foto-sekaligus

Untuk beberapa aktivitas ini, seperti B. Toko online, sebagian besar pengguna membutuhkan fungsi yang dapat mengirim foto dalam jumlah besar sekaligus. Namun, di WA asli, ini terbatas dan hanya dapat mengirim maksimal 10 file foto dalam satu waktu.

Tidak perlu khawatir karena jika menggunakan WA Found kamu bisa mengirim foto hingga 90 file sekaligus. Dapat memenuhi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan transfer file.

  1. Sesuaikan tampilan

tampilan kustomisasi

Ada fitur yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bagaimana layar utama ditampilkan. Ada banyak sekali tema yang dapat digunakan kapan saja. Hal ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna saat berkomunikasi saat mengirim pesan.

Ada sekitar 100 tema di WA Fouad yang bisa kamu pilih sesuai selera. Jumlahnya akan terus bertambah bila ada pembaruan. Anda dapat menerapkan gaya tampilan yang berbeda sesuai dengan suasana hati dan selera Anda.

Dengan cara ini Anda tidak akan cepat bosan dan Anda dapat berkomunikasi dengan orang lain dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, terdapat berbagai stiker dan emoji yang bisa dikirim saat berkirim pesan.

  1. Beberapa Akun

banyak akun

Fitur unggulan lain yang tersedia dalam aplikasi ini adalah pengguna dapat menggunakan banyak akun. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi khawatir mengelola dua akun sekaligus.

Semua hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan satu aplikasi. Pada umumnya, sebuah aplikasi hanya dapat menggunakan satu akun. Namun, layanan aplikasi ini telah ditingkatkan untuk digunakan untuk dua akun.

Hal ini tentunya akan memberikan berbagai keuntungan, terutama bagi Anda yang menjalankan bisnis tersebut. Fitur ini memudahkan Anda untuk beralih dari akun pribadi ke akun bisnis.

Sumber :

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Membuat Podcast di Spotify dengan Anchor untuk Pemula

Apakah Anda suka menonton atau hanya mendengarkan podcast? Jika demikian, apakah Anda ingin membuat podcast Anda sendiri? Kamu bisa belajar cara membuat podcast di...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read