Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Newpipe Mod Apk

2 min read

Newpipe Mod Apk – Pada thread kali ini kita akan mencoba mereview Newpipe Mod Apk. Dimana rupanya kabar ini sedang hangat-hangatnya dan Newpipe apk dikabarkan akan menjadi pengganti YouTube. Apakah informasinya benar? Kita tahu bahwa Youtube Vanced adalah aplikasi YouTube dengan versi premium yang dapat digunakan secara gratis oleh pihak ketiga. Dan apk banyak digunakan oleh pengguna smartphone karena memiliki banyak kelebihan seperti : B. Tidak perlu registrasi dan tidak ada iklan yang mengganggu.

Sekarang sepertinya YouTube Vanced sendiri sudah ditutup oleh Google, sehingga banyak pengguna yang mencoba mencari alternatif lain. Salah satu aplikasi yang sedang diteliti adalah Newpipe Apk. Lalu bagaimana cara kerja aplikasi newpipe dan apa saja ciri-ciri dari newpipe ini. Tentu saja, jangan lewatkan diskusi ini sampai akhir karena kami akan membagikan semuanya kepada Anda dengan jelas. Jadi pastikan nanti Newpipe Mod Apk ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang memang sedang mencari pengganti youtuber yang canggih.

Tentu jika berbicara tentang aplikasi youtube pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi google. Dari YouTube kita hanya bisa menonton musik, film, berita, tutorial, dll melalui satu platform. Pada dasarnya youtube sudah di root dan tidak bisa di publish, dan ternyata youtube juga penghasil uang.

Apa itu Newpipe Apk?

Thumbnail di Newpipe apk, merupakan alternatif dari vancd youtube apk yang telah ditutup oleh google. Dan dengan mengunduh aplikasi Newpipe, Anda masih dapat menonton YouTube nanti dan menonton Vanced di YouTube. Intinya, fitur-fitur aplikasi Newpipe tidak jauh berbeda dengan yang ada di YouTube yang pernah Anda gunakan.

Tentunya banyak sekali fitur premium yang bisa kamu nikmati tanpa harus registrasi ulang seperti APK lainnya. Karena aplikasi mod apk seperti ini pada dasarnya seolah-olah kita menggunakan apk premium. Selain itu, Anda juga dapat membandingkan menggunakan YouTube asli daripada menggunakan versi modifikasi. Pasti ada perbedaan antara keduanya dan Anda akan mencoba versi mod dari apk ini.

Fitur apk Newpipe

Buat kamu yang penasaran apakah fitur Newpipe Apk sama dengan YouTube Vanced atau lebih lengkap? Nah dibawah ini kami akan memberitahu anda tentang fitur-fitur newpipe ini dan tentunya masih banyak fitur unggulan yang bisa anda coba. Untuk lebih jelasnya lihat pernyataan di bawah ini:

  1. Mudah digunakan
    Tentu saja, jika Anda ingin mengunduh aplikasi Newpipe ini, jangan takut untuk menghabiskan ruang di ponsel Anda. Karena newpipe mod apk hanya berukuran 10MB dengan semua fitur keren di dalamnya. Tentunya dengan file sebesar ini bisa digunakan oleh semua tipe Android, apapun spesifikasi dari hp itu sendiri.
  2. Aman untuk privasi
    Selanjutnya, Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang privasi data yang Anda berikan dari aplikasi ini. Yang pasti anda aman dari data yang ada dan tidak perlu lagi khawatir mendownload aplikasi.
  3. Unduh video
    Fitur keren dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh video apa pun yang Anda inginkan dari aplikasi YouTube. Yang pasti semua jenis video bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan aplikasi Newpipe ini.
  4. Pembaca popup
    Ternyata, jika Anda mendengarkan musik di halaman latar belakang aplikasi ini, Anda juga dapat memutar video dengan multitasking. Dan kemudian video keluar dalam bentuk tampilan pop-up sederhana dan jelas yang mudah digunakan.
  5. Pemain latar belakang
    Anda masih dapat menggunakan aplikasi di pemutar latar belakang, meskipun Anda menutup aplikasi, Anda masih dapat mendengarkan musik dan lainnya. Jadi Anda tentu tidak mendapatkan fitur sederhana ini di versi aslinya.
  6. Berlangganan saluran
    Bahkan jika Anda tidak menggunakan versi aslinya, Anda dapat mendukung saluran favorit Anda. Tujuannya agar tidak ketinggalan video dan update terbaru dari channel ini.
  7. Tambahkan video ke favorit
    Dengan fungsi bookmark Anda dapat membukanya kapan saja. Dan tentunya Anda bisa menyimpan videonya nanti untuk ditonton nanti.

Download Newpipe Mod Apk

Bagi anda yang penasaran untuk mendownload Newpipe mod apk dibawah ini kami sudah siapkan link downloadnya untuk anda. Selama proses pengunduhan, Anda harus segera mengetahui deskripsi game Newpipe jika memenuhi spesifikasi ponsel Anda. Dan kalian juga harus tahu bahwa aplikasi ini adalah versi mod dari apk ini, jadi kalian harus mendownloadnya melalui internet tapi dari appstore atau playstore.

  • Detail Deskripsi
  • Nama NewPipe APK
  • Versi 0.22.1
  • Sistem operasi setidaknya Android 4.4
  • berkas APK
  • File 63MB

Cara Menginstal Newpipe Mod Apk

Bagi anda yang sangat bingung bagaimana cara menginstal newpipe mod apk dibawah ini, kami telah menyiapkan tutorialnya untuk anda. Di mana sebenarnya untuk menginstal versi aslinya, baik dengan mod apk, ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan menginstalnya. Dan untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengikuti cara berikut ini:

  1. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Newpipe dari tautan yang diberikan di atas
  2. Kemudian Anda dapat pergi ke pengelola file di ponsel Anda dan pergi ke folder unduh
  3. Cari aplikasi yang sudah diunduh sebelumnya
  4. Klik Instal Aplikasi dan pastikan Anda mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Lanjutkan untuk menginstal aplikasi dan tunggu prosesnya selesai
  6. Selamat, sekarang Anda dapat menggunakan apk newpipe
  7. Selesai

Akhir Kata

Semoga apa yang telah kami sampaikan tentang cara download Newpipe Mod Apk dapat bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi. Dan jangan lupa untuk selalu memperbarui informasi Anda hanya untuk mengikuti teknologi terbaru dan terhebat.simlitabmas-upr.id

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor