Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana yang Terbukti Membayar

3 min read

Bermain game penghasil saldo dana bisa menjadi salah satu alternatif agar kamu tidak bosan dengan rutinitas harianmu. Selain menyenangkan, kamu juga bisa mendapatkan bonus dan hadiah jika kamu memainkannya dan memenangkan pertandingan di dalamnya.

Apalagi jika kamu sekarang masih belum mendapatkan pekerjaan dan masih menganggur serta tidak punya penghasilan. Memainkan game bisa menjadi sarana untuk mendapatkan uang dengan cara yang menyenangkan.

Daripada kebanyakan melamun dan menganggur, lebih baik jika kamu bisa mendapatkan uang dengan memainkan beberapa game yang akan direkomendasikan setelah ini.

Zaman sudah berkembang dengan sangat pesat. Metode mencari uang dan bekerja sepertinya terdisrupsi secara total. Kalau dulu bekerja harus pergi ke kantor, memakai seragam, dan harus datang tepat waktu. Sekarang, untuk bekerja dan mendapatkan uang, kamu hanya perlu menghidupkan smartphone dan bermain game.

Sudah banyak orang yang tertarik dan tidak ingin bekerja dengan cara konvensional yang membosankan. Daripada kamu capek pergi ke kantor dengan rutinitas pekerjaan yang sangat banyak, bermain game adalah salah satu trik jitu untuk mengganti pekerjaan tersebut. Dan lagi, kamu akan dibayar dengan sejumlah uang. Sumber : tryoutptn

Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana

Berikut ini adalah referensi game yang bisa kamu unduh dan kamu mainkan untuk mendapatkan uang. Beberapa game ini, memang sudah terbukti membayar para penggunanya. Jadi jangan khawatir kamu tidak akan dibayar.

Apalagi, metode pembayaran yang diberikan juga sangat praktis dan mudah. Kamu bisa langsung mendapatkan saldo ke nomor rekening dan bisa juga melalui aplikasi e-wallet yang kamu miliki. Salah satunya adalah Dana.

Dibayar lewat aplikasi Dana, akan cukup memudahkan kamu untuk mendapatkan sejumlah uang atas hasil dari bermain game. Apa saja game tersebut? Simak beberapa saran game berikut ini, ya!

Island King

Game pertama yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan sejumlah uang adalah Island King. Game ini mengusung tema grafis kartun yang menggemaskan dan lucu. Dalam game ini, kamu ditugaskan untuk membuat suatu pulau sambil berupaya untuk menghasilkan uang darinya.

Untuk mendapatkan uang sungguhan, kamu harus mengetahui dua jenis koin yang ada di dalam game ini terlebih dahulu. Ada Redcoin dan ada koin biasa. Fungsi kedua koin ini berbeda. Redcoin, digunakan untuk dikonversi menjadi saldo dana ataupun menggunakan aplikasi e-wallet lainnya.

Dan koin biasa, adalah koin yang hanya digunakan untuk membangun pulai yang menjadi tugasmu. Semakin besar, serius, dan perjalanan membangun pulaumu, maka akan semakin besar pula kesempatan kamu untuk meraup pundi-pundi rupiah dari game ini.

Spin The Wheel

Game kedua yang bisa kamu mainkan adalah Spin The Wheel. Game ini, merupakan salah satu game yang praktis dan juga sangat mudah untuk dimainkan. Bahkan anak SD sekalipun bisa memainkannya dengan mudah.

Gameplay yang sediakan adalah melakukan spin terhadap roda yang disediakan. Untuk awal, kamu hanya harus memasukkan jumlah poin yang diinginkan dan juga menentukan angka keberuntungan yang kamu yakini. Setelah itu, langsung saja lakukan spin untuk mencoba keberuntungan.

Jika kamu memang memilki tingkat keberuntungan yang tinggi, maka kamu akan mendapatkan jackpot. Dan tentu, hadiah dan bonus yang akan kamu terima juga semakin banyak.

Ada metode yang akan memperbanyak poin yang kamu dapatkan. Kamu harus mengajak temanmu untuk mengunduh dan memasang aplikasi ini. Setelah itu, kamu harus memasukkan kode referral lewat aplikasi Spin The Wheel yang sudah terpasang di smartphone milik temanmu.

Dengan memainkan game ini, kamu bisa mendapatkan beragam bonus dan hadiah. Dan jika kamu butuh uang, maka kamu bisa mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan saldo Dana sesuai dengan keinginanmu.

Hago

Sepertinya sudah banyak yang mengenal game satu ini. Ya, game ini adalah Hago. Di dalam game ini, kamu bisa bertemu dengan orang lain ataupun dengan temanmu secara online Dan kamu bisa memainkannya bersama-sama.

Di dalam game ini juga terdapat banyak mode game yang bisa dimainkan. Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan saldo dana dan beragam hadiah, kamu harus melakukan proses penginstalan game Hago melalui aplikasi Lucky Miner.

Dengan melakukan proses pemasangan melalui aplikasi Lucky Miner, kamu hanya perlu bersenang-senang memainkan game yang ada dalam Hago saja. Dan jangan lupa untuk sering-sering memainkan Hago agar poin yang bisa kamu kumpulkan bisa semakin banyak.

Jika kamu menginstal melalui Lucky Miner, maka poin ataupun poin yang kamu dapatkan akan bertambah secara otomatis. Intinya, semakin banyak poin ataupun koin yang kamu dapatkan, maka makin besar juga kesempatanmu untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Game yang satu ini juga bisa dipercaya membayar para penggunanya. Sudah banyak orang yang menunjukkan saldo transferan atas hasil dari memainkan game ini. Tertarik? Langsung saja unduh dan mainkan gamenya!

TopRich

Sesuai namanya, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa kaya. Ya walaupun kesempatannya tidak terlalu besar. Namun harap maklum, namanya juga ingin uang tambahan. Tapi bermain game ini bisa jadi alternatif mengisi hari-hari menganggurmu. Daripada rebahan melulu, kan?

Dalam game ini, kamu diharuskan untuk menyusun puzzle dan memainkan beberapa jenis game lain yang ada di dalamnya. Selain menyenangkan, game ini juga cocok untuk mengasah otak kamu dalam menyusun puzzle.

Bagi kamu yang tidak terlalu suka dan sering kesusahan untuk menyusun puzzle, tidak perlu khawatir. Karena penyusunan puzzle di game ini tergolong sangat mudah untuk dilakukan. Jadi, walaupun kamu belum memiliki otak yang terasah untuk bermain puzzle, kamu masih bisa memainkannya.

Jika memang tidak bisa sama sekali, ada game lain yang bisa kamu mainkan. Game tersebut adalah membuat mobil. Tugasnya sederhana, kamu hanya perlu menggabungkan beberapa bagian dan menjadikannya mobil. Setelah itu, kamu harus mengendarai mobil tersebut sampai ke garis finish.

Selain sudah dipercaya untuk mendapatkan saldo dana, aplikasi ini juga membawa keseruan dan kesenangan. Pembayarannya pun tidak memakan waktu yang lama. Kamu tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan saldo dana yang diinginkan.

Dan lagi, kamu tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk bisa menghasilkan uang dari game ini.

Penutup

Beberapa game di atas bisa kamu unduh dan bisa dimainkan secara gratis. Ada game yang harus menggunakan aplikasi lain untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan saldo dana dan ada juga game yang tanpa aplikasi sekalipun sudah bisa mendapatkan poin dan menukarkannya dengan uang.

Game penghasil saldo dana bisa kamu coba untuk menambah pemasukan harian dan sebagai tambah untuk membeli kebutuhan maupun keinginan kamu. Uang yang bisa didapatkan dari beberapa game tersebut, memang tidak terlalu besar. Tapi lumayan lah. Daripada nggak ngapa-ngapain dan hanya rebahan saja.

Uang yang bisa kamu dapatkan dari game ini berada pada kisaran puluhan ribu hingga ratusan ribu. Kamu bisa mendapatkan uang semakin banyak, hanya jika kamu telah mengumpulkan banyak poin atas hasil dari proses bermainmu. Jadi, bagi kamu yang butuh saldo dana untuk tambahan uang jajan, segera mainkan beberapa game di atas!

Baca Juga :

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"