Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Geometry Dash Mod Apk

2 min read

Geometry Dash Mod Apk – Geometry Dash Mod Apk adalah game atau game untuk menguji kesabaran. Jadi bagi anda yang ingin menguji kesabaran Anda, maka kami sangat menyarankan agar anda memainkan game yang satu ini.

Sekilas, game ini terlihat sederhana. Setelah Anda memainkan game ini, Anda akan tahu cara memainkannya. Kami yakin setelah Anda bermain, Anda tidak akan lagi mengatakan game ini sederhana. Karena dari apa yang Anda ketahui game ini cukup sulit dan menantang.

Dalam game ini nantinya Anda akan menggunakan karakter kotak yang memiliki mata dan mulut. Sehingga terlihat dari karakter yang tersedia juga sangat unik. Selain karakternya yang unik, game ini juga menyediakan gameplay yang unik. Karena untuk memainkan game ini Anda tidak perlu mengambil banyak waktu.

Sekilas Tentang Geometry Dash Mod Apk

Geometry Dash Mod Apk adalah game yang telah didesain ulang dengan sangat baik oleh pihak ketiga. Karena pada dasarnya untuk memainkan game Geometry Dash ini Anda diharuskan untuk membeli game ini terlebih dahulu. Jadi itu adalah kerugian jika hanya untuk permainan kita harus mengeluarkan uang.

Oleh karena itu, Geometry Dash Mod Apk kini telah muncul yang merupakan versi modifikasi. Dalam versi modifikasi ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk dapat memainkan game yang satu ini. Karena semuanya tersedia secara gratis, termasuk game ini juga tersedia secara gratis.

Meskipun game yang dimodifikasi ini tersedia secara gratis. Tetapi Anda masih dapat menikmati fitur-fitur canggih dalam game ini. Jadi jangan Anda pikir game ini gratis di dalamnya tidak menyediakan fitur-fitur canggih. Bahkan yang menarik, dalam versi mod ini ada fitur tambahan yang tidak dimiliki versi aslinya.

Fitur Geometry Dash Mod Apk

Musik

Dalam Geometry Dash Mod Apk ini nantinya Anda akan mendapatkan sedikit hiburan dengan tersedianya season atau lagu yang disediakan oleh game versi modifikasi ini. Dengan adanya musik maka nantinya Anda tidak akan merasa bosan saat memainkan game yang satu ini.

Tentu saja ini sangat menarik, karena Anda akan dapat bermain sambil diiringi musik yang sangat enak didengar. Jadi ketika Anda memainkan game ini maka meskipun Anda merasa bosan atau bosan. Maka itu akan dapat menghilang secara instan.

Tingkat

Dalam rangka untuk membuat game ini lebih menarik dan pengembang menarik memberikan peningkatan tingkat. Jadi nanti semakin tinggi level level anda, semakin sulit lawan yang dihadapi.

Jadi untuk awal level maka anda bisa beradaptasi terlebih dahulu dengan game ini sehingga ketika level tinggi Anda tidak dalam masalah. Tetapi jika Anda menggunakan Geometry Dash Mod Apk maka Anda tidak akan mengalami kesulitan.

Karakter

Dalam game Geometry Dash Mod Apk ini Anda akan dapat mengatur karakter sesuai dengan yang anda inginkan. Jadi nanti Anda akan dapat mengubah kostum dan warna pada masing-masing karakter.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan berbagai item ke karakter yang Anda gunakan seperti ikon, aksesori, dan item lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga akan dapat mengubah bentuk karakter agar terlihat unik seperti kotak atau roket sesuai keinginan.

Tingkat Edit

Selain karakter yang dapat anda tentukan sendiri dalam game ini, Anda juga akan dapat mengatur level. Sehingga nantinya Anda akan dapat menciptakan hambatan dan tantangan Anda sendiri yang dapat Anda bagikan dengan pemain lain secara online.

Jika Anda enggan membuat rintangan sendiri maka Anda juga bisa mencoba level yang dibuat oleh pemain lain yang tentunya akan bisa membuat Anda keren dalam memainkan game yang satu ini.

Mode Pelatihan

Jika Anda kesulitan memenangkan game ini. Kemudian Anda dapat menggunakan fitur mode pelatihan ini. Jadi sebelum Anda bermain maka Anda berlatih terlebih dahulu sehingga nantinya anda dapat dengan mudah memenangkan permainan.

Banyaknya kendala yang diberikan oleh game ini akan menyulitkan anda untuk bermain. Jadi Anda akan mengalami kesulitan jika tidak melakukan latihan atau latihan terlebih dahulu.

Unduh Geometry Dash Mod Apk Versi Terbaru 2022

Jika Anda tertarik, maka anda cukup mengunduh game menggunakan tautan berikut:

  • Unduh Geometry Dash Mod Apk
  • Versi v2. 111
  • Ukuran File 75 MB
  • Pembangun RobTop Games
  • OS Android 4.3 + ke atas
  • Harga Gratis
  • Unduh tautan di sini

Cara Menginstal Geometry Dash Mod Apk

Segera instal game sehingga Anda dapat langsung bermain. Untuk menginstal game yang dimodifikasi ini cukup mudah dan sederhana. Tetapi jika Anda tidak tahu caranya, silakan ikuti metode yang telah kami sediakan.

  1. Langkah pertama, silahkan download game mod terlebih dahulu melalui link di atas.
  2. Setelah itu, silakan instal file secara langsung.
  3. Jika proses instalasi terganggu dan pemberitahuan muncul aktifkan Sumber tidak dikenal, maka silakan klik Aktifkan.
  4. Kemudian proses instalasi akan berlanjut dan tunggu saja sampai selesai.
  5. Selesai.

Kata-Kata Terakhir

Itulah pembahasan yang bisa admin sampaikan kepada kalian semua tentang Geometry Dash Mod Apk. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Sumber Referensi :

  • epochtimes.co.id
  • siuptdp.co.id
  • ibnusutowohospital.co.id
  • tokokamera.co.id
  • fokusmedia.co.id
  • jagoandzgn.com
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor