Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

HP Gaming Terbaik 2022

3 min read

HP Gaming Terbaik 2022

Rekomendasi HP Gaming Terbaik – HP Gaming dengan spesifikasi tinggi menjadi tujuan para gamers untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Berbagai merk HP Gaming saat ini tersedia untuk dijual dengan spesifikasi yang berbeda-beda mulai dari 1 jutaan, 2 jutaan atau bahkan 3 jutaan HP Gaming.

Nah, produk-produk tersebut bisa dibeli langsung dari toko elektronik di jalanan kota, di pusat perbelanjaan atau online melalui akun resmi masing-masing merek. Namun, jika Anda membeli secara online di akun resmi atau resmi, produk yang Anda beli mungkin memiliki jaminan produk yang baik dan asli.

Daftar Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2022

HP Gaming Terbaik 2022

Saat ini banyak sekali jenis ponsel yang beredar di pasaran, maka tidak heran jika Anda merasa bingung saat memilih ponsel gaming terbaik. Nah, ini dia beberapa referensi HP Gaming Terbaik 2022 yang bisa kamu jadikan pilihan game.

1.HP POCO X3 Pro

Jika Anda mencari HP Gaming Terbaik 2022 yang dapat menampilkan grafis berkualitas tinggi, POCO X3 Pro adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena produk ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 860, yang juga memungkinkan Anda untuk menikmati kecepatan tinggi saat bermain game tanpa lag. Dengan teknologi LiquidCool 1.0 Plus, Anda tidak perlu khawatir ponsel Anda terlalu panas setelah berjam-jam bermain game.

Keunggulan lain dari ponsel gaming terbaik ini adalah pelindung layar andalannya Corning Gorilla Glass 6 yang membuat POCO X3 Pro aman saat dijatuhkan dari ketinggian 1,6m ke permukaan yang kasar atau keras. Ponsel Android 5160mAh ini juga dilengkapi dengan kamera utama 48MP, kamera ultra wide angle 8MP, sensor kedalaman 2MP, dan kamera makro 2MP. Nah, kamera depan dan belakang bisa digunakan untuk merekam secara bersamaan untuk hasil yang jauh lebih menarik.

2. HP Realme GT Master Edition

Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2022 berikutnya untuk ponsel gaming dengan RAM 8GB adalah Realme GT Master Edition. Produk ini tidak hanya memiliki kapasitas yang besar, namun juga didukung oleh prosesor tangguh bernama Qualcomm Snapdragon 778G 5G. Ponsel dengan kamera utama 64MP ini memiliki performa yang sangat cepat dan memberikan hasil yang impresif berkat kombinasi mesin AI generasi ke-6 dengan 12TOPS. Hal keren lainnya dari ponsel gaming ini adalah Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game terbaik jika mengaktifkan mode GT.

Terkadang, jika Anda bermain terlalu lama, ponsel Anda akan menjadi terlalu panas dan mulai membeku saat bermain. Namun, Anda tidak akan mengalaminya karena ponsel gaming terbaik ini dilengkapi dengan sistem pendingin ruang uap. Selain ponsel yang bisa cepat panas, baterai biasanya menjadi perhatian para gamer. Sementara ponsel lain membutuhkan setidaknya satu jam untuk terisi penuh, Realme GT Master Edition hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam karena pengisian daya SuperDat 65W.

3. Asus ROG 5 HP

Memang Asus dikenal sebagai brand yang menjual berbagai produk elektronik sesuai dengan kebutuhannya. Salah satu produknya adalah HP Gaming Terbaik 2022 ASUS terbaik bernama ROG Phone 5. Nah, ROG sendiri merupakan singkatan dari Republic of Gamers, jadi tidak heran jika produk ini didedikasikan untuk para gamers. Jika iya, tentu tidak perlu mempersoalkan spesifikasinya. Prosesornya sendiri menggunakan platform mobile terbaru Qualcomm Snapdragon 885 5G dengan kinerja CPU hingga 25% lebih cepat.

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan, produk ini menghadirkan ROG Connect sebagai komunitas terintegrasi tempat para pemain dapat berinteraksi. Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori karena ponsel gaming terbaik ini hadir dengan pilihan RAM maksimal 16GB dan ROM maksimal 256GB. Produk seberat 239 gram ini dilengkapi dengan AeroActive Cooler 5 untuk menurunkan suhu.

4.HP Red Magic 6 Pro

HP Gaming Terbaik 2022 yang sangat responsif jelas sangat penting untuk kamu yang suka bermain game agar semua yang kamu lakukan bisa dilakukan dengan cepat. Nah, ini termasuk dalam Red Magic 6 Pro karena memiliki respon sentuhan hingga 500Hz. Selain itu, produk ini juga telah disertifikasi oleh SGS Anti-Smear and Eye Care, sehingga tampilan game Anda sangat nyata dan tidak menyakiti mata Anda. Tak perlu diragukan lagi performa ponsel gaming terbaik karena menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 888.

Jika Anda suka bermain game yang berbeda, Anda dapat menyimpan banyak game di ponsel gaming terbaik ini berkat RAM 16GB dan ROM 256GB. Hal lain yang perlu Anda ketahui tentang Red Magic 6 Pro adalah ia memiliki dukungan jaringan yang sangat baik. Anda bisa bermain game online dengan sangat lancar karena didukung oleh teknologi WiFi terbaru dan tercepat, jaringan WiFi 6E dan 5G. Terlebih lagi, Anda tidak perlu khawatir ponsel gaming 5050mAh ini cepat panas karena dilengkapi dengan sistem pendingin multidimensi ICE 6.0.

5. HP Infinix Hot 10S

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk HP Infinix yang satu ini, namun Infinix Hot 10S ini merupakan salah satu HP Gaming Terbaik 2022. Hp 1 jutaan ini di rancang khusus buat kamu yang suka main game di hp, jadi Infinix Hot 10S bisa dibilang sebagai game hp anti lag. Ini berkat dukungan HyperEngine Helio G85. Selain itu, produk ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 6000mAh, sehingga Anda bisa bermain hingga 18 jam tanpa khawatir baterai cepat habis.

Anda dapat mengaktifkan fungsi Ultra Power Mode saat baterai mencapai 5%, sehingga Anda dapat bermain selama 1-2 jam. Hal keren lainnya dari HP Infinix Hot 10S adalah mendukung refresh rate 90Hz yang membuat tampilan lebih halus dan touch sample rate 180Hz yang membuat setiap sentuhan lebih responsif. Selain itu, produk Android ini juga dilengkapi dengan kamera utama 48MP yang juga merupakan kamera nightscape terbaik sehingga hasil foto tetap menarik.

Kesimpulan

Itulah ulasan dari Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2022 untuk dimainkan di waktu senggang saat sedang bosan atau lelah bekerja. Semoga Anda menemukan produk yang tepat.

Sumber :

  • moeseum.id
  • Netter.co.id
  • Kinemaster.co.id
  • Smbc.co.id
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor