Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Fakta Menarik Julian ML, Fighter Over Power

1 min read

Julian merupakan Hero Battlemage yang dirilis pada April 2022 yang memiliki beberapa kemampuan yang cukup unik. Hero ini memiliki gameplay yang banyak dan combo yang mematikan dan itu membuat Julian menjadi langganan ban di rank berbeda.

Seperti hero-hero lainnya, Julian memiliki latar belakang cerita tersendiri dan berhubungan dengan hero-hero ml lainnya. Ironisnya, ada beberapa fakta menarik tentang Julian yang harus Anda ketahui, berikut faktanya:

  1. Pahlawan Gratis

Di awal perilisannya, Julian bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan event, dan kamu bisa menukarkan hadiah dari event dengan Julian. Karena event sudah selesai, kalian masih bisa mendapatkan hero ini dengan membayar 32000 BP atau 599 Diamond.

  1. Ultimate bisa diupgrade 5 kali

Ketika hero lain hanya bisa meningkatkan ultimatenya sebanyak 3x, Julian bisa meningkatkan ultimatenya sebanyak 5x dan menjadi satu-satunya hero yang bisa melakukannya.

  1. Dapat melakukan kombinasi sempurna di level 3

Hero umumnya membutuhkan level 4 untuk menggunakan Ultimate atau Perfect Combo. Julian dapat melakukan ini pada level 3, kemampuan level 3 Julian semuanya aktif dan kombo yang sempurna dapat dibuat.

  1. Mirip dengan Megumi Jujutsu Kaisen

Sempat heboh di kalangan pengguna Mobile Legends ketika Julian Megumi sangat mirip dengan Kaisen dalam jujutsu. Kabar tersebut juga memuat rumor bahwa Mobile Legends akan berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, namun belum ada informasi resminya.

  1. Sering dilarang

Julian sudah berkali-kali di banned sejak awal perilisannya hingga sekarang. Ini semua karena Julian memiliki damage yang sakit dan cooldown ability yang sangat cepat. Oleh karena itu lawan sangat kewalahan untuk menghadapinya.

Nah itulah 5 fakta menarik tentang Julian ML. apa pendapatmu tentang julian Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :

  • https://vivovisionplus.id
  • https://gadgetplus.id
  • https://rsjdabepura.id
  • https://rsiaa.co.id
  • https://archipelagofestival.id
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

slot gacor