Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

7 Karakter Terkuat Mortal Kombat yang Harus Kamu Ketahui!

1 min read

Karakter Terkuat Mortal Kombat – Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar nama “Mortal Kombat”? Sebagian besar dari Anda akan memikirkan adegan sadis dan berdarah. Itu tidak salah. Karena sejak awal kemunculannya, game ini kontroversial karena menggunakan efek darah merah dan bukan hijau seperti kebanyakan game pada masa itu. Jadi tidak ada salahnya menyebut game ini sebagai salah satu game tersedih di dunia.

Mortal Kombat adalah franchise media yang berpusat pada seri video game yang dimulai pada tahun 1992. Pengembangan game pertama didasarkan pada ide dari Ed Boon dan John Tobias. Tapi ketika ide itu gagal, lahirlah game pertarungan sci-fi. Game Mortal Kombat pertama adalah game pertama yang memperkenalkan karakter yang tidak dapat dibuka untuk menyelesaikan tujuan tertentu.

Dari sekian banyak karakter yang ada di game Mortal Kombat, ada beberapa yang dianggap sebagai karakter terkuat. Lalu siapa sajakah karakter Mortal Kombat terkuat yang ada di daftar ini? Daripada penasaran, yuk langsung aja ke daftarnya.

DAFTAR ISI
7 Karakter Terkuat Mortal Kombat

  1. Satu Makhluk
    Makhluk yang satu
    Satu Menjadi | melalui CBR

Karakter Mortal Kombat terkuat dalam daftar ini bukanlah karakter yang tidak dapat dimainkan di seri mana pun, juga tidak muncul sebagai bos. Nyatanya, The One Being mungkin terlalu kuat untuk digambarkan dalam bentuk humanoidnya. Karakter ini adalah Galactus dari alam semesta Mortal Kombat, meski sejujurnya dia lebih mengancam dan berbahaya. Satu Makhluk telah ada sejak penciptaan awal waktu, bersama dengan Dewa Penatua dan yang benar-benar mengasuh mereka.

Dewa Penatua menyerang dan mampu membagi The One Being menjadi alam yang berbeda. Jika seluruh alam digabungkan kembali, itu akan membangkitkan kembali Satu Makhluk dan menghancurkan seluruh keberadaan alam. Terlepas dari keinginan mereka untuk menjadi Top Dog, karakter seperti Shao Kahn, Onaga, Shinnok, dan Shang Tsung secara tidak sadar dipengaruhi oleh kekuatan yang tidak menyenangkan ini.

  1. Shang Tsung
    Shang Tsung
    Shang Tsung | melalui OneEsports

Ternyata, Dewa Api Liu Kang tidak memiliki kemampuan untuk menggunakan jam pasir ajaib Kronika tanpa mahkotanya untuk waktu yang lama, atau waktu pada akhirnya akan runtuh. Shang Tsung sepertinya menjelaskan semua ini, menyatakan bahwa dialah satu-satunya pilihan dari kenyataan. Liu Kang dan Fujin menyadari bahwa mereka pasti tertipu oleh tipu muslihat Shang untuk menyelamatkan semua orang.

Di akhir petualangannya, Shang Tsung membunuh Kronika lagi dan mengenakan mahkotanya sambil diberdayakan oleh jiwa Kronika, Raiden, Fujin, Shao Kahn, dan Sindel. Kemudian Dewa Api Liu Kang muncul untuk mengambil alih. Kedua rival ini saling berhadapan dan sampai sekarang, tidak ada yang tahu siapa yang memenangkan pertarungan epik karakter terkuat Mortal Kombat dalam sejarah kanon ini.

  1. Kronik
    linimasa
    Kronik | tentang Generasi Pejuang

Setelah bertahun-tahun diberi tahu bahwa Dewa Penatua adalah makhluk tertinggi, Netherrealm memutuskan untuk mengungkapkan tingkat makhluk lain yang disebut Titan yang peringkatnya bahkan lebih tinggi. Sejauh ini kami hanya menemukan pencatat waktu Kronika, yang sangat kuat sehingga hampir semua orang di daftar ini seharusnya sama sekali tidak menang melawannya.

Untungnya, Kronika memiliki satu kelemahan utama: meski dia bisa menulis ulang sejarah, dia tidak bisa melenyapkan para dewa. Dia tidak bisa menciptakan dunia tanpa Raiden. Raiden masih belum bisa mengalahkannya satu lawan satu, tapi celah itu akhirnya menjadi kehancuran Kronika.

Sumber :

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"