Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Panduan Cara setting X8 Speeder Higgs Domino

2 min read

Aplikasi X8 Speeder untuk game Higgs Domino cukup viral belakangan ini. Para gamers memanfaatkan aplikasi ini untuk memainkan Higgs Domino sehingga lebih mudah menang.

Pada dasarnya X8 Speeder memang aplikasi untuk cheat atau mempermudah sebuah permainan. Tapi itu semua bisa terjadi kalau Anda tahu cara setting X8 Speeder Higgs Domino yang tepat.

Dengan setting atau pengaturan yang tepat, Anda dapat menggunakan X8 Speeder untuk membuat permainan Higgs Domino terasa lebih mudah.

Bahkan Anda akan mendapat banyak keuntungan, seperti kesempatan menang lebih tinggi, unlimited money, dan lain sebagainya.

Apa Itu X8 Speeder?

Bagi Anda yang belum tahu, X8 Speeder adalah sebuah aplikasi yang berfungsi meningkatkan kecepatan sebuah game di ponsel Android. Dengan meningkatkan kecepatan game, Anda dapat menyelesaikan lebih banyak misi dalam waktu singkat.

Selain itu, ini berfungsi untuk menghemat waktu karena Anda bisa membuka banyak level dan tingkatan pada sebuah game dengan mudahnya.

Kalau Anda tahu cara setting X8 Speeder Higgs Domino, Anda juga bisa membuat permainan itu lebih mudah dimenangkan. Pergerakan dan strategi Anda saat memainkan Higgs Domino tidak mudah terbaca oleh musuh.

Aplikasi X8 Speeder juga membuat permainan seperti Higgs Domino berjalan lebih efisien. Sekalipun Anda seorang pemula, game sekelas Higgs Domino akan mudah dimenangkan. Pencapaian sebuah game dalam waktu 8 jam bisa dipersingkat hanya 1 jam saja. Wajar kalau banyak gamers yang kemudian tertarik dengan aplikasi X8 Speeder ini.

Menariknya lagi, Anda tidak perlu melakukan pembayaran apapun karena X8 Speeder bisa didapat dengan gratis.

Anda juga tidak membutuhkan root untuk ponsel android karena aplikasi ini sudah bisa berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Fitur X8 Speeder untuk Higgs Domino

Sebelum Anda mengetahui cara setting X8 Speeder Higgs Domino, sebaiknya ketahui dulu fitur dan keuntungan apa saja yang akan Anda dapat. Dengan kehadiran aplikasi X8 Speeder, maka Anda bisa memanfaatkan beberapa fitur berikut ini:

  1. Unlimited Money

Anda para pencinta Higgs Domino pasti sudah tahu kalau money atau RP di game ini sangat dibutuhkan. Tanpa RP maka Anda tidak akan bisa bermain secara online multiplayer. Nah, kabar baiknya aplikasi X8 Speeder ini memungkinkan Anda untuk memainkan Higgs Domino tanpa khawatir kehabisan uang.

Pihak developer X8 Speeder sudah menyematkan fitur unlimited money agar Anda bisa bermain sepuasnya. Fitur ini mirip dengan cheat uang tak terbatas, hanya saja di sini Anda tidak perlu melakukan root ataupun repot-repot menginstal software cheat.

  1. Tanpa Risiko

Ketika Anda menggunakan cheat atau hack pada game Higgs Domino, maka ID Player Anda berisiko terkena banned. Tapi dengan menggunakan X8 Speeder, Anda tidak akan terkena risiko tersebut karena pada dasarnya aplikasi ini bukan alat untuk cheat ataupun hack.

Menggunakan aplikasi X8 Speeder jauh lebih aman karena Anda bisa bebas memainkan game dengan fitur berlimpah tanpa terdeteksi oleh pihak developer resmi. Akun game Anda sepenuhnya aman dan bisa digunakan berulang kali untuk menikmati permainan tanpa batas.

  1. Tidak Ada Iklan

Bagi Anda yang sudah tahu cara setting X8 Speeder Higgs Domino pasti paham betul betapa menyenangkannya aplikasi ini. Anda bisa menikmati berbagai game tanpa adanya iklan, baik di tengah permainan maupun saat berada di lobi game.

X8 Speeder juga bisa digunakan untuk memainkan game lain yang biasanya menghadirkan banyak iklan. Dengan begitu Anda terbebas dari iklan dan bisa fokus bermain game untuk meraih lebih banyak kemenangan.

  1. Mendapat Chip Ungu

Dengan cara setting X8 Speeder Higgs Domino yang tepat, maka Anda bisa mengaktifkan fitur unlimited money sekaligus mendapat chip ungu. Seperti yang sudah Anda ketahui kalau chip ungu sangat menguntungkan player karena bisa meningkatkan kesempatan menang.

Oleh karena itu Anda tidak perlu takut saat menggunakan aplikasi ini karena di dalamnya ada banyak keuntungan yang bisa mempermudah permainan. Bahkan jika Anda memainkan versi regulernya, chip ungu terbilang sulit didapat kecuali jika Anda membelinya dengan uang.

  1. Membuka Semua Level

Berkat X8 Speeder, kini Anda tidak perlu repot meningkatkan level pemain di Higgs Domino. Secara otomatis Anda bisa merasakan level tertinggi karena semua fitur dan alat di dalam game sudah terbuka untuk Anda.

Cara Setting X8 Speeder Higgs Domino

Anda pasti sudah penasaran ingin segera memainkan Higgs Domino dengan bantuan X8 Speeder, kan? Untuk itu langsung saja ketahui bagaimana cara setting X8 Speeder Higgs Domino lewat beberapa langkah mudah di bawah ini:

  1. Pertama, pastikan Anda sudah mengunduh Higgs Domino dan aplikasi X8 Speeder lalu instal keduanya di ponsel Anda.
  2. Jika sudah, langsung saja buka game Higgs Domino dan pilih opsi
  3. Setelah itu klik opsi Install dan aplikasi X8 Speeder akan mencopot Higgs Domino versi reguler untuk diganti dengan versi mereka.
  4. Bukalah Higgs Domino lewat aplikasi X8 Speeder dan setting kecepatan sesuai yang diinginkan.
  5. Selanjutnya akan muncul ikon aplikasi dalam game, tekan Play untuk mengaktifkan cheat dan tekan Pause untuk menonaktifkan cheat.

Selesai, kini Anda bisa menikmati permainan Higgs Domino dengan fitur lengkap. Anda bisa mengeksplor berbagai fitur dan kemudahan yang diberikan oleh X8 Speeder. Dengan cara setting X8 Speeder Higgs Domino ini, Anda juga bebas mengaktifkan maupun menonaktifkan cheat sesuka hati.

Sumber:

soundfren.id
ristiagroup.co.id

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"