Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Terkait kegiatan yang dilakukan PT. Borneo Group yang di anggap meresahkan warga, membuat pihak PT. Borneo Group langsung menanggapi terkait tudingan tersebut, Rabu (24/10/2018).

Marasi simbolon selaku maneger cabang pt.borneo group mengatakan, tudingan yang ditujukan kepada kami atas kegiatan yang di anggap meresahkan warga, saya rasa hanya tudingan dari segelintiran orang semata yang ingin menjatuhkan kami. Dan hal tersebut harus kami berikan penjelasan lebih dalam, agar masyarakat dapat memahaminya.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Borneo group melakukan kegiatan ke masyarakat seperti Tensi darah, cek asam urat, gula darah, dan colesterol dalam rangka membantu Masyarakat agar lebih peduli dengan kesehatannya dan membantu dari segi waktu dan Pembiayaan juga, dan kita melakukan juga tidak ada unsur paksaan. Semua berdasarkan kesepakatan bersama,” Ucap maneger cabang Batam Borneo Group saat ditemui awak media ini.

Jika kita ingin mengetahui Manfaatnya, tentu sangat jelas, dengan kegiatan yang kami lakukan ini dapat membuat Masyarakat tau tentang Kesehatannya,

“Selain itu pula kita juga bergerak dalam meningkatkan ESDM, serta salah satu Tujuan kita juga Membantu Program dalam mengurangi pengangguran, kenapa? Karena yang Pendidikan SMA kita berikan kesempatan untuk di training agar Bisa melakukan pelayanan Kesehatan.

Menanggapi tanggapan kadinkes batam serta anggota DPRD kota Batam, terkait izin yang kami miliki saat ini, sudah tentu kami memiliki legalitas yang sangat jelas. jika memang masih ada yang di anggap kurang, tentu menjadi koreksi kami kedepan untuk dapat melengkapi yang dianggap kurang tersebut. Karena kami sadari setiap daerah memiliki kebijakan masing-masing dan pt.borneo group sendiri memiliki kantor pusat di Pontianak serta sudah memiliki cabang diseluruh indonesia.

Marasi simbolon juga membenarkan adanya sidak yang dilakukan pihak dinas kesehatan kota batam, ” iya sangat benar adanya, saat sidak dinkes batam bertanya soal izin, kemudian kami perlihatkan. Dan keesokan nya kami ke dinkes batam, disana kami juga meminta arahan dan penjelasan yang lebih lengkap terkait izin-izin yang di anggap kurang agar segera dapat kami lengkapi. Kami sangat membutuhkam setiap masukkan dari berbagai pihak agar pt.borneo group dapat bermanfaat dikota batam terkhusus untuk masyarakat luas.

Kendati demikian, Harapan saya dengan adanya Berita seperti ini bisa Menambah pemahaman masyarakat terkait keberadaan kami dikota batam dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kami itu lebih Baik dalam melakukan kegiatan yang sangat bersifat sosial.

Marasi simbolon menambahkan, kita bukan hanya pengecekan medis tapi kita juga menawarkan beberapa obat-obatan herbal yang sangat berguna bagi kesehatan masyarakat. Semua yang kami lakukan terlepas dari bisnis sudah tentu banyak yang bersifat sosial ke masyarakat,” tutupnya [harianto]

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.