Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

ToonMe MOD APK

1 min read

ToonMe MOD APK

ToonMe MOD APK akan memberi tahu Anda seperti apa karakter kartun Anda. Unduh aplikasi menarik ini sekarang ke ponsel Android Anda untuk membuat avatar lucu untuk jejaring sosial Facebook dan Instagram.

Apa itu ToonMe?

ToonMe MOD APK

Sebelum merilis versi untuk Android dan iOS, ToonMe bekerja di situs web toonme.com. Tidak sulit untuk melihat seorang selebriti memposting “versi kartun” foto mereka di media sosial. Jika Anda penasaran dari mana tren ini berasal, saya dapat meyakinkan Anda bahwa mereka menggunakan ToonMe.

Di posting sebelumnya, kami memperkenalkan Anda ke PortraitAI, aplikasi yang membantu Anda membuat avatar dengan gaya potret Renaissance. Namun, jika aplikasi itu tidak cukup memuaskan Anda, cobalah ToonMe. Nama aplikasi juga memberi Anda informasi yang cukup tentang apa yang dapat dilakukan aplikasi.

Pada dasarnya, ToonMe mengubah foto asli yang Anda taruh di ponsel menjadi versi animasi. Aplikasi ini akan membawakan Anda foto-foto unik untuk Anda ubah gaya halaman pribadi Anda di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, atau WhatsApp.

Baca juga: https://kartupos.co.id

Seperti apa karakter kartun Anda?

ToonMe akan memberikan jawabannya hanya dalam 10 detik. Dengan menambahkan potret atau selfie apa pun, Anda dengan cepat mendapatkan hasil dengan foto gaya kartun yang unik. Anda dapat menambahkan foto apa pun yang Anda inginkan, dari galeri atau foto langsung, selama wajah Anda ada di foto karena AI ToonMe akan menjadikan wajah Anda sebagai pusat foto.

Untuk setiap masukan, ToonMe menampilkan 6 gambar animasi dengan gaya berbeda sehingga Anda dapat memilih yang terbaik, menghindari kasus Anda harus mencoba foto yang sama berkali-kali. Apakah Anda suka gaya Disney atau Pixar? Apakah Anda suka menjadi putri Disney atau Sherk?

Catatan, Anda harus memilih foto di mana wajah Anda diterangi. Pastikan Anda tidak memakai kacamata, topi atau masker atau Anda akan mendapatkan hasil yang berupa foto dengan wajah yang cacat.

Memberi makan

Fitur ToonMe Umpan seperti jejaring sosial, memungkinkan pengguna memposting foto terbaik mereka untuk dilihat semua orang. Anda dapat mempelajari gaya baru di sini. Foto yang dipilih oleh banyak orang akan ditampilkan di bagian atas prioritas Umpan.

Baca juga: https://ctcultra.id

Buat potret vektor

Selain mengubah foto potret menjadi gaya kartun, Anda juga dapat membuat potret vektor dalam gaya artistik dan retro. Dengan tata letak yang sederhana dan beberapa warna klasik, Anda akan menemukan diri Anda berada dalam ruang seni yang sangat hidup.

Apa yang baru di versi ToonMe Pro?

Tentu saja, ToonMe versi gratis sudah cukup untuk Anda membuat foto bergaya kartun. Jika Anda menginginkan beberapa fitur lanjutan, Anda dapat menghabiskan $ 4,99 untuk membuka kunci versi Pro. Untuk memberi waktu bagi pengguna untuk mempertimbangkan,

Baca juga: https://pdamkuningan.co.id

ToonMe mengizinkan Anda menggunakan versi Pro secara gratis selama 3 hari sebelum memutuskan untuk memperbarui. Jika Anda memiliki masalah membayar melalui kartu VISA Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengunduh versi MOD APK yang disediakan APKMODY.

Fitur MOD

Pro Tidak Terkunci: Semua fitur versi Pro telah dibuka kuncinya. Anda dapat mengunduh dan menggunakannya secara gratis.

Baca juga: https://renovasi.co.id

Unduh ToonMe APK & MOD untuk Android

Jika Anda merasa potret biasa terlalu ketinggalan zaman dan membosankan, aplikasi baru Lab Foto memberi Anda foto potensial untuk menyegarkan profil Anda di media sosial. ToonMe membantu Anda kembali ke masa kecil, mengubah Anda menjadi karakter kartun Pixar dan Disney yang menyenangkan. Jika Anda memiliki gambar yang unik, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman Anda!

5/5 - (1 vote)
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"