Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

West Manga APK Mod 21.08.0 (Pro Tidak Terkunci)

2 min read

Banyak penggemar manga alias komik dari Jepang yang kesulitan karena kebanyakan manga online terbaru selalu dalam bahasa Inggris. Bukannya saya tidak mau mempelajarinya, tapi justru membuat berbicara bahasa Indonesia semakin menyenangkan. Padahal membaca komik secara online merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Aplikasi WestManga APK memberikan pengalaman membaca komik secara online di ponsel Anda bagi Anda yang tidak ingin repot membawa tas komik yang berat. Apalagi jika Anda suka berbaring dan bersantai sambil membaca manga. WestManga APK Pro adalah pilihan terbaik Anda.
apk manga barat

West Manga APK adalah aplikasi dari pengembang West Manga yang dapat Anda unduh secara gratis di bagian bawah artikel ini. Dengan ukuran file yang hanya 16,8 MB, Anda dapat menjalankan aplikasi ini di ponsel dengan sistem operasi minimal Android 4.4.
Cara Mengunduh WestManga Pro APK

Tidak sabar untuk mengakses koleksi manga di WestManga APK? Sebelumnya tentunya Anda harus mendownload dan menginstall atau menginstal aplikasi tersebut di ponsel Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan.

Gunakan browser Anda untuk membuka tautan yang disediakan.
Download akan segera dimulai, tunggu sampai selesai.
Anda akan ditanya apakah Anda benar-benar ingin menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
Buka Pengaturan, lalu Keamanan, lalu aktifkan Sumber tidak dikenal atau Instal dari sumber tidak dikenal.
Instalasi dimulai setelah persetujuan diberikan.
Ikon aplikasi akan muncul untuk menunjukkan bahwa instalasi berhasil.
Sentuh ikon aplikasi untuk membukanya

Anda juga dapat mengunduh versi asli langsung dari Google Play, cukup ketik kata kunci WestMG untuk memulai unduhan APK WestManga. Tetapi yang satu ini memiliki beberapa batasan yang tidak akan Anda temukan di aplikasi yang dimodifikasi.
Keuntungan dari WestManga APK

APK WestManga terbaru yang dirilis pada 9 Oktober 2021 memiliki banyak fitur hebat yang hilang dari penggemar manga. Tidak ada lagi cerita yang terlewat dari manga terbaru karena judul dan rilis komik terbaru diupdate setiap hari.
apk manga barat terbaru

Ingin membaca manga yang diadaptasi dalam bentuk serial anime seperti One Piece dan sebagainya? Atau komik dalam berbagai genre seperti aksi, iblis, komedi, fantasi, memasak, drama, dan banyak lagi? Semuanya ada di manga barat.

Berikut adalah fitur-fitur yang lebih unggul dari WestManga APK.
Hapus notifikasi saat membaca

Apakah Anda sering terganggu dengan notifikasi dari aplikasi lain saat membaca komik? Hal ini tentu sangat mengganggu dan merusak mood. WestManga APK tahu betul bahwa Anda tidak menyukai gangguan dari notifikasi dan menghadirkan fitur Hapus Notifikasi Saat Membaca.

Fitur ini menghilangkan gangguan dalam bentuk pemberitahuan yang tidak perlu saat membaca. Membaca lancar dan nyaman.
terjemahan bahasa indonesia

Selain tersedia secara gratis, subtitle bahasa Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta manga di tanah air. Seringkali, aplikasi membaca manga online masih menampilkan komik dengan subtitle bahasa Inggris.

Sekarang Anda tidak perlu bingung dan membuka kamus atau penerjemah google. Koleksi komik di sini sepenuhnya tersedia dalam bahasa Indonesia. Jangan berpikir dua kali jika Anda ingin membaca komik!
Tandai komik yang disukai

Koleksi manga di WestManga APK sangat lengkap. Kamu mungkin bingung manga mana yang sudah kamu baca dimana dan mana yang sudah selesai. Terdapat fitur pada aplikasi WestManga yang memungkinkan Anda untuk menandai atau menandai judul komik yang Anda inginkan.
mod apk manga barat

Fitur ini membuat membaca lebih mudah dengan menghilangkan kebutuhan untuk menghafal atau mencari melalui berbagai katalog manga. Buka saja fitur bookmark untuk melihat trek yang telah Anda bookmark.
Antarmuka aplikasi yang ramah pengguna

Terkadang pengguna aplikasi bingung dengan antarmuka dan banyaknya pilihan untuk membaca komik yang mereka cari. Jika Anda terbiasa membaca di web, Anda akan senang membaca di ponsel.

Tata letak manga asli adalah horizontal. WestManga Pro mengetahui hal ini dan telah memastikan bahwa pengguna aplikasi seluler dapat membaca dengan mudah.

Sumber :

Kaltimtuntas.id
Wartanews.co.id

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"