Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

X8 Speeder

3 min read

Setiap pemain memiliki ambisi untuk menang dalam permainan online seperti Higgs Domino. Oleh karena itu, pemain mengambil rute yang berbeda, salah satunya menggunakan aplikasi pendukung yaitu X8 Speeder.

Popularitas aplikasi ini semakin melejit seiring dengan banyaknya pemain atau player yang menggabungkannya dengan Higgs Domino. Dengan menggunakan aplikasi ini, kecepatan permainan kartu dapat diatur secara bebas sesuai dengan kebutuhan Anda.

Riview Aplikasi X8 Speeder

Saat bermain, jelas ada banyak variabel yang dapat dimanipulasi oleh sistem. Variabel yang umum digunakan dalam game adalah kecepatan. Pemain harus mengubah variabel ini untuk menang.

Mengubah kecepatan biasanya dilakukan dengan beberapa tombol dalam permainan. Namun, dalam kondisi tertentu, kunci ini tidak dapat digunakan, jadi Anda harus terus memodifikasinya agar dapat masuk ke sistem dengan benar.

Dalam hal ini diperlukan aplikasi pendukung seperti X8 Speeder atau lainnya. Aplikasi ini dapat dengan sempurna membuat perubahan pada sistem Anda. Anda bahkan dapat mengubah kecepatan menjadi lebih rendah atau lebih tinggi. Pada dasarnya bisa diatur sesuai kebutuhan.

Fitur Utama X8 Speeder

Mirip dengan aplikasi pada umumnya, aplikasi ini juga dikemas dengan banyak fitur untuk mendukung kinerjanya. Sifat-sifat yang dimilikinya adalah sebagai berikut:

  1. Tingkatkan kecepatan permainan Anda
    Fitur utama dari aplikasi ini adalah dapat mempercepat dan memperlambat permainan. Terkadang Anda harus mempercepat atau memperlambat permainan, tujuannya jelas untuk memenangkan permainan dengan mudah.
  2. Tidak Ada Iklan
    Dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga akan merasa lebih lega karena tidak akan melihat iklan sama sekali. Ini jelas sangat berbeda dari aplikasi lain yang selalu memiliki iklan.
  3. Anti terlarang
    Fitur lain yang tak kalah menarik adalah pelindung ban. Namun, Anda tidak dapat menggunakan fitur ini jika menggunakan aplikasi speeder dari pengembang lain. Dalam hal ini, hanya pengembang X8 yang dapat menjaminnya.
  4. Tidak ada pendaftaran ID
    Untuk dapat menggunakan aplikasi Speeder, pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum dapat mengakses berbagai fitur yang dikandungnya. Namun, hal ini tidak berlaku untuk aplikasi X8 Speeder. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu mendaftar.
  5. Tidak ada akar
    Sebagian besar pengguna mengatakan bahwa pengguna yang lebih cepat umumnya membutuhkan root. Tetapi jika Anda menggunakan Speeder versi ini, Anda tidak perlu melakukan root.
  6. Kompatibel dengan banyak game
    Selama ini banyak yang mengira bahwa aplikasi ini hanya bisa digunakan khusus untuk Higgs Domino Island. Namun, anggapan ini sepenuhnya salah.

Berikut beberapa game yang support menggunakan aplikasi X8 Speeder:

Domino Pulau Higgs
Ksatria Jiwa
Peselancar kereta bawah tanah
fantasi makanan
bubuk kokoa

Pro dan kontra dari aplikasi X8 Speeder

Kelebihan

  • Manfaat pertama dari aplikasi ini hadir dalam bentuk antarmuka yang cukup sederhana sehingga memudahkan pengguna.
  • Menu dalam aplikasi ini juga sangat kecil, sehingga tidak cukup rumit. Bahkan pemula pun bisa menggunakannya dengan mudah.
  • Aplikasi Speeder versi ini sebenarnya sangat aman karena memiliki sistem keamanan yang baik.

Kekurangan

  • Sangat mudah dideteksi oleh sistem keamanan game saat digunakan terus menerus.
  • Tidak bisa digunakan untuk semua jenis game karena sistem keamanannya sangat tinggi.
  • Kekurangan selanjutnya dari aplikasi ini adalah tidak tersedia di Play Store. Untuk mengunduhnya Anda benar-benar perlu mencari situs penyedia terkemuka seperti situs ini.

Tautan unduhan bebas iklan untuk aplikasi X8 SPEEDER

Versi terbaru 2022
Dibandingkan versi lama, versi terbaru lebih banyak diunduh. Alasannya tak lain karena memiliki banyak manfaat, salah satunya lebih aman. Selain itu, ada juga sejumlah fitur menarik di versi terbaru ini.

Untuk mendapatkan versi terbaru dari aplikasi 2022, klik di bawah ini.

Nama aplikasi Speeder X8
Versi terbaru v.1.79
Ukuran file 13MB
Akar
Android 4.5+

Cara install aplikasi X8 SPEEDER di Android

Periksa langkah-langkah berikut untuk menginstalnya di Android:

  1. Setelah aplikasi diunduh, Anda dapat langsung masuk ke menu pengaturan di Android untuk menginstalnya.
  2. Kemudian Anda akan diminta untuk pengaturan keamanan, Anda dapat memilih menu Sumber tidak dikenal.
  3. Setelah itu, proses instalasi dimulai.
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  5. Aplikasi siap digunakan.

Cara menggunakan aplikasi X8 Speeder

Pengoperasian aplikasi ini sebenarnya sangat mudah dilakukan. Namun, pengguna yang baru diinstal biasanya masih bingung. Nah, jika Anda masih bingung, Anda bisa mencoba mengikuti petunjuk yang akan kami bagikan di bawah ini.

  1. Pertama, pastikan aplikasi terpasang dengan benar.
  2. Buka aplikasi di Android atau perangkat Anda.
  3. Selanjutnya, Anda akan melihat berbagai pilihan game atau game di perangkat Anda.
  4. Anda dapat memilih salah satu dari permainan ini dan kemudian menunggu beberapa menit untuk proses persiapan.
  5. Setelah itu, Anda bisa mencoba membuka game atau aplikasi tersebut.
  6. Kecepatan sekarang dapat diubah dengan panel yang dapat dibuka atau ditutup.

Cara mengkonfigurasi X8 Speeder Higgs Domino

Untuk mengetahui cara mengaturnya dengan metode yang tepat, Anda bisa simak tutorial sederhana berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi X8 Speeder di perangkat Anda.
  2. Pilih permainan kartu Higgs Dominoes dari daftar permainan.
  3. Aktifkan aplikasi dengan mengklik menu aktivasi.
  4. Anda kemudian akan diminta untuk menginstal ulang game Higgs Domino.
  5. Cukup klik OK.
  6. Tunggu hingga aplikasi berhasil diinstal ulang. Saat dipasang dengan benar, Anda dapat menyesuaikan kecepatan game agar sesuai dengan preferensi atau kebutuhan Anda.
  7. Jika Anda menggunakannya, Anda perlu membuka Higgs Domino dari aplikasi X8SP.
  8. Jika game sudah terbuka, ikon X8SP akan muncul di game. Tekan tombol putar saat Anda ingin menggunakannya. Namun, jika Anda ingin menghentikan aplikasi, Anda cukup menekan tombol pause.

Kemudian informasi mengenai aplikasi X8 Speeder yang telah kami sampaikan secara lengkap beserta link downloadnya. Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, langsung saja download dan praktekkan beberapa tutorial di atas. Banyak keberuntungan!

Sumber : k-linkmitra.co.id

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"