Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Aplikasi Android untuk Blokir SMS Spam

1 min read

Aplikasi Android untuk Blokir SMS Spam

Aplikasi Android untuk Blokir SMS Spam – Penemuan SMS sudah memutar langkah manusia berbicara. Semenjak ada SMS, kita bisa berbicara dengan rekan dan keluarga yang jaraknya jauh lewat pesan text.

Tetapi, makin kesini, SMS yang kita terima tidak cuma berisi teks-teks dari orang yang kita mengenal, tetapi juga SMS spamming yang mengusik kenyamanan.

Untungnya, sekarang ini banyak tersedia aplikasi di Google Play Toko untuk menahan SMS spamming. Aplikasi ini akan menolong kamu mengurus pembicaraan dan memblok spamming SMS hingga tidak membuat kamu terusik.

Berikut ini ada banyak referensi Aplikasi Android untuk Blokir SMS Spam terbaik untuk Android yang pantas dicoba.

Calls Blacklist

Jika kamu perlu aplikasi Android yang dapat memblok telephone dan SMS, Calls Blacklist menjadi opsi terbaik. Aplikasi ini bisa memblok telephone dan pesan dari nomor yang tidak dikenali atau private.

Untuk memblok contact, kamu perlu menambah contact ke dalam daftar hitam, dan kamu tidak terima SMS dari contact yang ada pada daftar hitam. Hal menarik yang lain mengenai Calls Blacklist ialah ukuran yang cuman 3,1 MB hingga tidak membutuhkan banyak ruangan.

Call Kontrol

Call Kontrol ialah aplikasi pemblokir panggilan dan SMS yang dapat didownload dengan gratis di Google Play Toko. Salah satunya fitur menonjol dari Call Kontrol ialah sanggup secara automatis mengenal dan memblok telephone dan SMS spamming.

Tidak itu saja, Call Kontrol tawarkan model Do Not Disturb, yang automatis sembunyikan semua panggilan dan pemberitahuan SMS. Dengan demikian, handphone akan bebas dari pemberitahuan yang mengusik.

Hiya

Hiya ialah aplikasi yang sanggup mengenali identitas penelepon secara baik dan sebagai salah satunya yang terkenal di Google Play Toko. Aplikasi ini mempunyai fitur pemblokir telephone dan SMS yang memungkinkannya pemakai memblok panggilan dan SMS dari nomor tidak dikenali, spammer, dan lain-lain.

Salah satunya keunggulan Hiya ialah disokong oleh pangkalan data beberapa ratus juta nomor telephone. Mekanisme Hiya ambil info penelepon dari database nomor telephone untuk mengenali dan memblok pesan dan panggilan spamming.

Truecaller

Truecaller sebagai salah satunya aplikasi pengidentifikasi panggilan terbaik dan paling unik yang berada di Google Play Toko. Truecaller telah didownload oleh beberapa ratus juta orang dan ada juta-an ulasan mengenai aplikasi ini di Google Play Toko.

Aplikasi ini punyai banyak fitur untuk tingkatkan pengalaman komunikasi, seperti mengenali identitas penelepon atau memblok telephone dan SMS spamming. Truecaller punyai fitur pesan pandai yang cukup hebat.

Sumber:

  • rumus.co.id
  • rumusrumus.com
  • materibelajar.co.id
  • rumusbilangan.com
  • majalahpendidikan.com
  • pelajarindo.com
  • tutorialxiaomi.com
  • savoystomp.com
  • slodownia.com
  • pulsakuota.net
Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Membuat Podcast di Spotify dengan Anchor untuk Pemula

Apakah Anda suka menonton atau hanya mendengarkan podcast? Jika demikian, apakah Anda ingin membuat podcast Anda sendiri? Kamu bisa belajar cara membuat podcast di...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read

Newpipe Mod Apk

Ali Syamsu Zein, S.Kom
2 min read