Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Kaspersky Mobile Antivirus APK + MOD (Premium Tidak Terkunci) v11.79.4.6841

2 min read

Dengan Kaspersky Mobile Antivirus MOD APK, ponsel Android Anda selalu aman 24/7. Anda tidak lagi khawatir tentang pencurian data atau kode berbahaya di ponsel Anda.
Perkenalkan tentang Kaspersky Mobile Antivirus

Android adalah sistem operasi terbuka, sehingga Anda dapat menginstal perangkat lunak dari sumber yang tidak dikenal dengan mudah. Tetapi juga karena alasan itu, keamanan terancam ketika jutaan kode berbahaya yang tersebar di internet dapat diinstal di latar belakang dan mencuri informasi Anda. Kaspersky Mobile Antivirus adalah aplikasi yang melindungi perangkat Android dari risiko tersebut. Anda dapat menikmati lebih banyak ketenangan pikiran saat menjelajahi web, mengurangi panggilan phishing atau pesan spam.
Bagaimana cara kerjanya?

Agar Kaspersky Mobile Antivirus berfungsi dengan baik, Anda perlu memberikan izin agar dapat mencari dan memindai file berbahaya. Biasanya, aplikasi akan meminta akses ke drive penyimpanan utama perangkat, tempat folder akar aplikasi lain berada.

Tangkapan layar Antivirus Kaspersky Mobile
Kaspersky Mobile Antivirus mod apk
Unduhan Kaspersky Mobile Antivirus

Selama pemindaian pertama, Kaspersky Mobile Antivirus menjalankan tugas pembaruan basis data. Proses ini memerlukan koneksi jaringan untuk mengunduh data yang diperlukan, untuk menyimpan kemajuan, pekerjaan yang diselesaikan, dan pekerjaan yang dijadwalkan.

Setelah pemindaian selesai, Anda akan menerima pemberitahuan, bersama dengan informasi pemindaian. Misalnya jumlah file yang dipindai, objek yang dihapus, objek yang diabaikan, waktu yang dipindai, dll. Anda dapat mengabaikannya, atau mengaktifkan perlindungan waktu nyata. Kaspersky Mobile Antivirus berjalan di latar belakang, memindai, memeriksa, dan mencari file berbahaya berdasarkan jadwal yang tersedia.

Secara umum, Kaspersky Mobile Antivirus berfungsi sebagai perlindungan terhadap malware dan virus. Ini bekerja sangat efektif dan bahkan telah dinilai sebagai aplikasi dengan peringkat tertinggi dengan 4,8/5 bintang. Sementara itu, Avast Antivirus 2021 – aplikasi keamanan populer lainnya hanya memiliki 4,7/5 poin.
Cegah ponsel Anda dicuri

Selain melindungi sistem Anda, Anda juga perlu mengambil tindakan pencegahan dan melindungi perangkat Anda jika terjadi kehilangan atau pencurian. Jadi, bagaimana fitur ini bekerja?

Untuk membantu Anda menemukan perangkat yang hilang, Anda harus mengizinkan Kaspersky Mobile Antivirus untuk menggunakan layanan lokasi, bahkan saat aplikasi ditutup atau dalam keadaan tidak aktif. Anda juga perlu memberikan izin kamera, sehingga aplikasi dapat mengambil foto pencuri saat mereka mencoba membuka kunci ponsel Anda.

Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk mengontrol perangkat dari jarak jauh. Berkat itu, Anda dapat menghapus semua data, mengaktifkan alarm, melacak sim, mengambil potret seorang pria dan mengirimkannya kepada Anda melalui email. Namun, Anda juga harus memperhatikan bahwa mengaktifkan fitur tersebut akan menyebabkan konsumsi baterai sedikit lebih banyak dari biasanya.
Anti-spam

Saat ini, jual beli data pengguna banyak terjadi. Karena itu, Anda juga bisa menjadi “korban”, terganggu oleh pesan iklan, panggilan spam. Kaspersky Mobile Antivirus memeriksa identitas panggilan masuk dan pesan. Jika nomor telepon berperilaku mencurigakan atau tidak teridentifikasi dengan jelas, nomor tersebut akan segera masuk daftar hitam.

Selain itu, Kaspersky Mobile Antivirus juga membantu melindungi perangkat saat Anda mengakses internet. Situs web yang tidak tepercaya akan diperingatkan, dan juga mencegah pengunduhan dan penginstalan otomatis perangkat lunak yang tidak dikenal.
MOD APK versi Kaspersky Mobile Antivirus
Fitur MOD

Premium Tidak Terkunci: Di ​​bawah ini, kami menyediakan versi MOD aplikasi dengan kunci lisensi. Hasilnya, Anda dapat menikmati fitur premium, termasuk perlindungan perangkat waktu nyata, perlindungan akses internet, dan kunci aplikasi. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan risiko kode berbahaya, malware yang menyerang data pribadi Anda.
Cara mengaktifkan versi Premium Kaspersky Mobile Antivirus

Unduh dan instal file APK.
Buka aplikasi, pilih "Saya memiliki lisensi".
Pilih “Masukkan kode aktivasi”, masukkan kunci di bawah ini untuk mengaktifkan Premium.

Daftar Kunci Premium
KUNCI Status Valid
BYK9U-EHE8S-J1WY8-SG1CN 3 bulan Bekerja
UQAM7-BKJH5-HV443-QP759 1 tahun Bekerja
JAPXZ-9G9EJ-CSUV2-7YQUS 3 bulan Bekerja
Unduh Kaspersky Mobile Antivirus MOD APK untuk Android

Bahkan, serangan dengan malware, spam di perangkat seluler masih terjadi setiap hari. Dan banyak orang telah menjadi korban, jatuh ke dalam situasi mengungkapkan nomor jaminan sosial, rekening bank, foto atau data rahasia lainnya. Kaspersky Mobile Antivirus dirilis untuk melindungi pengguna dari risiko tersebut. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, mengaktifkan fitur perlindungan yang diinginkan.

Sumber :

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Cara Membuat Podcast di Spotify dengan Anchor untuk Pemula

Apakah Anda suka menonton atau hanya mendengarkan podcast? Jika demikian, apakah Anda ingin membuat podcast Anda sendiri? Kamu bisa belajar cara membuat podcast di...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read