Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Download Wood Puzzle

3 min read

Download Wood Puzzle

Download Wood Puzzle – Puzzle Kayu adalah salah satu permainan uang tunai kejutan paling populer bagi pengguna internet. Game online ini mudah dimainkan dan diklaim bisa mendapatkan uang di dompet elektrik.

Karena ini adalah aplikasi untuk menghasilkan uang, Anda perlu tahu bahwa itu harus memantau jenis aplikasi ini untuk alasan keamanan dan membenarkannya. Alasannya adalah karena banyak game seperti itu sebenarnya adalah penipuan.

Namun, game puzzle ini bisa menjadi salah satu game untuk mengisi waktu luang kamu, geng!

Jadi, apakah program Balance Generation ini benar-benar aman dan terbukti? Untuk mengetahuinya, baca ulasan lengkap kami di bawah ini.

Ulasan Wood Puzzle APK

Sesuai dengan namanya, Wood Puzzle adalah permainan puzzle kayu klasik. Dalam permainan dengan nama lain, Qblock, pemain harus mencocokkan balok dengan bentuk berbeda dalam kisi 10×10.

Seperti dilansir bpkadsintang.id, Meski game berkonsep Tetris ini tergolong klasik, beberapa orang merasa betah memainkannya. Karena selain bermain, Puzzle Kayu juga menawarkan hadiah berupa uang tunai atau kredit.

Anda harus merakit teka-teki dadu yang disediakan oleh pengembang Beetles Studio ini. Gambar yang dirancang juga cocok untuk bermain game di ponsel atau tablet Anda. Aplikasi ini tersedia dalam versi Android di Google Play dan versi iOS di App Store.

Dalam permainan puzzle Balok Kayu, Anda tidak dapat memutar keping agar sesuai dengan balok sebelumnya. Semakin tinggi skornya, semakin banyak koin yang akan Anda tukarkan dengan kredit yang ditemukan. Penasaran? Langsung saja unduh dari tautan di bawah ini, oke!

Link Download Wood Puzzle

APK Puzzle Kayu ini memiliki semua fitur yang dapat Anda akses secara langsung dan gratis tanpa harus membayar terlebih dahulu! Sebelum mengunduh aplikasi, Anda harus terlebih dahulu mengetahui skrip Android.

  • Info Puzzle Wood – Permainan balok
  • Pengembang Beetle Studio
  • Sistem operasi minimum Android 4.4 dan yang lebih baru
  • Ukuran 53 MB
  • Lebih dari 50.000.000 unduhan

Sifat dan keuntungan dari teka-teki kayu

  1. Bisa dimainkan secara online dan offline
    Anda dapat memainkan game Android ini secara online dan offline. Jadi Anda bisa bermain di mana saja, kapan saja. Selain itu, game ini tidak memerlukan koneksi internet yang cepat atau Wi-Fi untuk memainkannya.Namun, jika Anda ingin menarik uang Anda, Kami menyarankan agar Anda mengaksesnya melalui koneksi internet.
  1. Efek suara yang menarik
    Meski hanya beberapa blok, ada efek suara yang membuat permainan semakin seru. Efek suara ini juga sederhana. Hanya suara slide yang terdengar normal. Efek suara juga didukung oleh tekstur kayu yang memberi Anda perasaan dekat dengan alam.
  1. Modus kombinasi
    Ini adalah mode kombo yang pasti akan memberi Anda peringkat lebih tinggi. Pengaturan kombinasi ini dipasangkan setidaknya empat kali untuk menciptakan efek kedipan yang akan meramaikan permainan.

Cara bermain dan menghasilkan uang dengan Wood Puzzle

Cara memainkan game Puzzle Balok Kayu ini sederhana saja. Bahkan, Anda tidak harus mendaftar atau login terlebih dahulu.

Pertama, unduh dan instal gamenya. Kemudian pergi ke aplikasi. Jika ada notifikasi yang memerlukan akses ke panggilan atau media penyimpanan, Anda dapat memilih Tolak untuk menghindari item yang tidak diinginkan.

Untuk bermain dan mendapatkan uang di game Classic Block Puzzle (Qblock), simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Seret dan lepas blok ke kisi 10 10
  2. Isi blok dengan garis atau kolom untuk menutupnya.
  3. Permainan berakhir ketika tidak ada lagi ruang di meja untuk blok tertentu.
  4. Blok tidak dapat diputar.
  5. Dapatkan imbalan untuk setiap gerakan dan setiap baris atau kolom blok yang dihapus.

Dapatkan poin sebanyak mungkin untuk menjadi puzzle balok di Wood Block Puzzle – Classic Block Puzzle Game dan hasilkan uang!

Cara withdraw dalam permainan puzzle

Setelah mengumpulkan poin sebanyak mungkin, Anda dapat menarik koin dengan uang sungguhan. Saat menarik uang, Anda juga harus mempertimbangkan ketentuan yang berlaku.

Ada tujuh denominasi yang dapat diambil kembali, yaitu. Rp. 300, kr. 500, kr. 1.000, Rp. 2.000, Rp. 5.000, Rp. 20.000 dan NOK 200.000. Namun, Anda juga harus memenuhi peringkat bintang berdasarkan kriteria.

Berikut cara keluar dari Wood Puzzle secara langsung:

  1. Pada halaman utama, pilih menu Kartu Kredit.
  2. Pilih jumlah yang ingin Anda tarik.
  3. Tekan tombol uang
  4. Masukkan nomor rekening bank Anda atau ** nomor kredit rekening.
  5. Konfirmasi penarikan dan tunggu uang masuk

Apakah aplikasi Wood Puzzle aman atau scam?

Karena APK ini juga tersedia di Google Play Store dan App Store, jadi cukup aman untuk digunakan. Meski tema ini terbukti sukses, tak sedikit yang mengaku mendapatkan uang dengan memainkan game ini. Namun, perlu dicatat bahwa game ini hanya membutuhkan nilai nominal yang kecil.

Untuk menghasilkan lebih banyak uang, Anda perlu menyiapkan strategi. Selain itu, game ini juga memiliki level atau level. Semakin tinggi level yang Anda capai, semakin sulit permainannya.

Semakin tinggi levelnya, semakin sulit pemain mendapatkan poin karena nilai konversinya besar. Selain itu, Anda juga harus menonton iklan yang membutuhkan kuota internet juga.

Jadi, apakah Puzzle Kayu itu scam? Faktanya, Wood Puzzle bukanlah APK scam. Meski begitu, bukan berarti Anda bisa mengharapkan banyak uang dari aplikasi ini karena akun Anda tidak bisa terhindar dari banned.

Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba dengan mengikuti langkah-langkah yang dibagikan di atas, ya. Selain teka-teki kayu, ada banyak aplikasi penghasil uang lainnya yang telah terbukti berhasil melalui artikel ini.

Kata terakhir

Ini dia pembahasan khusus tentang game Wood Puzzle yang menghasilkan uang di tahun 2022. Ingat, game apa pun yang mengklaim memberikan uang asli perlu diteliti terlebih dahulu.

Meski begitu, game ini bisa menjadi alternatif hiburan bagi Anda yang penat dengan aktivitas sehari-hari.

Pasalnya saat ini banyak sekali aplikasi yang tujuannya untuk mencuri data atau hanya sekedar iklan, sehingga banyak yang mendownload aplikasi tersebut. Jadi bijaklah dalam memilih gamenya, geng!

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"